Ramalan Zodiak Ayu Ting Ting Gemini Hari Ini Dapat Perhatian Lebih Dari yang Dicintainya

Selasa, 21 Desember 2021 | 11:06
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

WIKEN.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Baca Juga: Bak Sudah Habis Kesabaran, Faisal Miris Perseteruan dengan Doddy Sudrajat Tak Kunjung Usai: Saya Juga Bingung

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Cinta Hari Ini: Taurus Akan Menggoda Pasangan, Cancer Penuh Energi

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting-Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting-ting sebagai seorang Gemini hari ini,Selasa, 21 Desember 2021?

Baca Juga: Lesti Kejora Tak Permasalahkan Rizky Billar Punya Banyak Mantan Pacar, Sang Biduan: Tetap Aja Dedek yang Jadi Istrinya

Dirangkum dan dikutip dari beberapa sumber, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SSelasa (21 Desember 2021).

Dikutip dari Ganeshaspeaks, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SSelasa (21 Desember 2021).Gemini, kamu akan dihujani kasih sayang oleh orang terdekat di hari Selasa.Kamu akan mudah terpengaruh oleh hal-hal di sekitarmu.Kamu juga perlu mengatur keuanganmu agar tidak boros.Kecenderungan Gemini akan memperhatikan bahkan kejadian yang tidak penting akan berarti bahwa situasi yang berkembang di sekitar orang akan sangat memengaruhinya.Bahkan ketika seharusnya tidak.Gemini akan dihujani dengan cinta dan perhatian oleh orang yang dicintainya.Gemini perlu memperhatikan keuangannya juga.

Baca Juga: Jangan Ganti Baru! Pria Ini Ganti Semen dengan Mie Instan untuk Tambal Wastafel RusakSedangkan dikutip dari AstroVed.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SSelasa (21 Desember 2021).Gemini, adanya pengeluaran biaya yang tinggi akan mengganggumu.Kamu perlu menyusun rencana yang akan membantumu menabung dengan lebih baik.Gemini harus bersikap profesional dalam menjaga komunikasi dan hubungan baik dengan seluruh rekan kerjanya.Dengan begitu, Gemini akan merasa nyaman di tempat kerja, serta ia dapat dengan fokus dalam menyelesaikan pekerjaan.Sedangkan dikutip dari prokerala, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, SSelasa (21 Desember 2021).Gemini kamu mungkin merasa diabaikan dalam beberapa hari terakhir, tetapi hari ini kamuakan menarik perhatian semua orang.Pusat perhatian akan dipusatkan pada kamu dan Anda akan membenarkannya dengan mudah naik ke acara itu.Ini dapat dikaitkan dengan penampilan teman baru, kemunculan kembali teman lama, atau situasi di tempat kerja.

Baca Juga: Modal Like Foto, Pasangan Selebgran Ini Ngaku Mantap Menikah dama Waktu 3 Jam, Sudah Cita-cita?Terkait kesehatatan, Kesehatan :Tekanan kerja di tempat kerja kamu menyebabkan Anda merasa stres. Stres merusak kesehatan Anda.Gemini perlu menemukan cara untuk mengatasi stres karena kamu akan merasakan tekanan untuk beberapa waktu.Untuk relaksasi instan, pertimbangkan untuk membuat janji dengan panti pijat atau mendaftar di lokakarya meditasi.Jalan pagi akan bermanfaat bagi kamu.Berhubungan dengan asmara, Asmara kamu perlu menyadari bahwa batasan adalah tanda hubungan yang sehat.Jangan merambah ruang pribadi pasangan kamu dan kemudian mencoba membenarkannya atas nama cinta.Penting juga untuk memastikan bahwa kamu tidak membiarkan pasangan mendominasi kamu karena ini dapat menyebabkan komplikasi serius di masa depan.Terkait karir dan Keuangan, kamu adalah orang dengan sifat baik dan kamu juga kupu-kupu sosial.Hari ini kualitas-kualitas Anda ini akan sangat dihargai dan penghargaan untuk mereka akan segera menyusul.Anda mungkin juga menerima saran yang bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan mencapai lebih dari yang bisa kamu capai sendirInilah ramalan saja, kamu pun boleh percaya dan boleh juga tidak.

Baca Juga: Karena Raffi Ahmad, Luna Maya Sampai Nekat Lakukan Hal Ini Pada Ariel di Atas Panggung

Dikutip dari Powerfortunesinilah karakteristik orang berzodiak Gemini.Penuh kasih, sopan dan murah hati.Gemini orang yang penuh kasih sayang.Selain itu mereka juga sopan dan baik hati.Orang-orang Gemini peduli dengan masyarakat kecil dan murah hati dalam memberi.Memiliki Kecerdasan yang tajamSalah satu kelebihan Gemini yaitu memiliki kecerdasan tajam, intuisi kuat dan ide brilian.Dengan kelebihan ini, orang Gemini mudah untuk memahami segala sesuatu yang membutuhkan kecerdasan dan ketangkasan.Akan sangat baik jika mereka menggunakan kecerdasan tersebut untuk mengendalikan sikap dualisme dalam diri mereka.Gemini orang yang penuh energi dan semangat dan menyukai tantangan.Gemini orangnya mudah Beradaptasi.Selain itu, Gemini orang yang fleksibel.

Orang Gemini mudah beradaptasi dengan lingkungan.Mereka juga dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti irama yang mereka buat.

Namun di sisi lain, orang berzodiak gemini relatif tidak peka.Orang Gemini cenderung tidak peka dengan orang-orang dan situasi di sekitarnya. (*)

Baca Juga: Jahat untuk Kesehatan, Minyak Jelantah Justru Mampu Atasi Berbagai Masalah, Nomor 5 Siap-siap Geleng Kepala!Baca Juga: Tengah Sibuk dengan Bisnis Karaokenya, Charly Van Houten Ungkap Kabar Terkini Setia Band

Editor : Alfa

Baca Lainnya