Dibongkar Ashanty, Anang Hermansyah Rasakan Penyesalan Mendalam Tak Bisa Dekat dengan Arsy dan Arsya: Aku Selalu Wanti-wanti

Senin, 20 Desember 2021 | 08:37
instagram.com/@ashanty_ash

Keluarga Anang Hermansyah

Ashanty bongkar penyesalan Anang Hermansyah, sang musisi ternyata tak bisa dekat dengan Arsy dan Arsya

WIKEN.ID-Anang Hermansyah tiba-tiba mengungkapkan kesedihannya lantaran tak dekat dengan Arsy dan Arsya.

Semuanya ia ungkapkan kepada sang istri, Ashanty.

Hal itu diungkap Ashanty saat ngobrol bareng Raditya Dika dalam kanal YouTube sang komika, yang tayang pada Kamis (18/2/2021).

Mulanya, Raditya Dika ingin tahu bagaimana cara Ashanty membesarkan anak-anaknya dengan baik.

Baca Juga: Jahat untuk Kesehatan, Minyak Jelantah Justru Mampu Atasi Berbagai Masalah, Nomor 5 Siap-siap Geleng Kepala!

Ashanty pun memberi jawaban dengan memberitahu jika masa keemasan anak yakni kala umur 2 tahun.

Ia kemudian menceritakan hubungan Anang dengan Arsy-Arsya yang terjalin kurang akrab.

"Tapi yang paling harus aku kasih tahu kamu di awal itu adalah, 2 tahun pertama itu kan golden age-nya anak kan. Yang selalu aku salahin dari mas Anang," terang Ashanty.

Baca Juga: Jangan Pakai Kekerasan! Inilah 5 Cara Ampuh Usir Kucing Liar dari Sekitar Rumah, Salah Satunya Pakai Bahan Alami Ini

"Jadi dia itu selalu sedih kayak 'Kok kenapa sih Arsy-Arsya nggak mau sama aku?'. Kadang-kadang kayak selalu mamahnya, mamahnya, mamah nya terus, bunda terus gitu 'Kenapa sih?'," sambungnya.

Ibu sambung Aurel-Azriel ini sudah memberi peringatan pada Anang agar bisa main dengan Arsy-Arsya.

Baca Juga: Jangan Pakai Kekerasan! Inilah 5 Cara Ampuh Usir Kucing Liar dari Sekitar Rumah, Salah Satunya Pakai Bahan Alami Ini

"Di saat dua tahun itu aku selalu wanti-wanti dia kayak 'Kamu main lah (sama anak)'. Mas Anang tu memang pas agak gedean mau, tapi dia ya gitu seniman, di studio, sukanya ya menyendiri juga, nggak menyendiri juga sih."

"Kayak main sama anak juga sih, tapi nggak yang 'Ayo taruh handphone semuanya, bener-bener anak diajak main gitu'. Quality time, even cuma kayak 2 jam sehari itu penting gitu," jelasnya.

Ashanty melanjutkan apabila kini Anang berusaha untuk mendapatkan hati Arsy-Arsya, namun menurut Ashanty cara sang suami dinilai kurang tepat.

Baca Juga: Tak ada Kata Maaf hingga Kini, Nirina Zubir Kaget Dapat Makian dari Keluarga Riri Khasmita: Enggak Tahu Diri, Dasar Anak Setan

"Kenapa aku harus ngomong kayak gini, karena itu terjadi di dia. Sekarang dia mencari cara untuk deket banget sama Arsy-Arsya. Tapi caranya yang nggak bagus kayak 'Ayo sama ayah beli cokelat, beli es krim, beli permen', supaya anak-anaknya mau. Jadi dia dateng kalau ada maunya, minta gitu-gitu ke bapaknya," bebernya.

Alhasil usaha Anang kurang berhasil untuk merebut hati kedua anaknya.

"Berarti kebutuhan paling dasar yang pengen banget ditemenin malah ke ibunya?" tanya Raditya Dika.

Baca Juga: Jalinan Asmara 2 Tahun Kandas, Gisel Akhirnya Bongkar Alasan Putus dari Wijin

"Ya pasti bunda, even mau tidur malem aja, ini kan tidurnya berempat, berantem setiap malem siapa yang deket bunda siapa yang deket ayah," jawab Ashanty.

Ashanty sendiri terlambat menyadari jika anak dengan usia dua tahun adalah golden age-nya.

"Tapi itu bener 2 tahun pertama golden age. Karena aku mikirnya kayak ngerti apa sih, maksudnya temen-temen atau dokter anak dulu ngomong kayak gue emang dia ngerti. Ternyata anak itu sepinter itu," pungkas Ashanty.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya