Hidupnya Luntang Lantung Usai Dibuang Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Sampai Terlilit Hutang Puluhan Juta: Aku Dendam!

Kamis, 16 Desember 2021 | 16:05
Tribunnews

Ngaku Pernah Hidup Luntang Lantung Usai Dibuang Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Sampai Hutang Rp 50 Juta: Mau Pulang ke Jakarta Tapi Nggak Punya Duit...

Hidupnya Luntang Lantung Usai Dibuang Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Sampai Terlilit Hutang Puluhan Juta: Aku Dendam!

WIKEN.ID -Mahligai rumah tangga pengusaha sukses Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti memang telah berakhir dengan perceraian.

Perceraian disebabkan oleh orang ketiga yang langsung mengarah pada nama Jennifer Dunn.

Kini pun Jennifer Dunn tinggal dan menikah bersama Faisal Harris di Bali.

Baca Juga:Dulu Rajai Dunia Pragawati, Wanita Cantik Ini Ungkap Asmara di Dunia Modeling, Hotman Paris: Turun Panggung Para 'Buaya' Menunggu?

Sarita Abdul Mukti memang telah lama berpisah dari sang mantan suami, Faisal Harris.

Rumah tangga yang belasan tahun dibina Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris harus kandas usai keduanya resmi bercerai pada 14 November 2018.

Sayangnya, perpisahan ini tak lepas dari gosip miring lantaran pesinetron Jennifer Dunn disebut-sebut hadir sebagai pelakor di antara pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Baca Juga:Bak Angin Segar di Tengah Kemarau, Kabar Bahagia datang dari Mantan Ariel NOAH, Nagita Slavina Keceplosan soal Identitas Calon Suami Luna Maya: Ini Tuh Beneran?

Meski berpisah secara damai, Sarita nyatanya masih memendam luka mendalam hingga kini.

Lama dipendam, ibunda Shafa Harris ini akhirnya blak-blakan soal penderitaannya setelah dibuang sang mantan suami demi wanita lain.

Tak main-main, ia bahkan sempat luntang-lantung di negeri orang hingga harus ngutang demi bisa pulang ke Tanah Air.

Baca Juga:Ingat Lutfiana Ulfa Gadis Usia 12 Tahun yang Dinikahi Syekh Puji? Tampilannya Kini Berubah Drastis!

Bagaimana kisahnya?

Seperti tertuang dalam penuturan Sarita Abdul Mukti dalam wawancaranya di YouTube Orami Indonesia yang diunggah pada Rabu (22/1/2020).

Sarita Abdul Mukti memang telah bangkit dari masa-masa kelamnya setelah bercerai dari Faisal Harris.

Kini menjelma menjadi selebriti dengan popularitas tinggi, Sarita Abdul Mukti nyatanya tak memungkiri ia sempat terpuruk selama 6 bulan terakhir jelang perpisahannya dengan Faisal Harris.

Bagaimana tidak, rupanya saat itu ia sempat dibuang ke Negeri Kangguru, Australia bersama putri-putrinya.

Baca Juga:Cium Firasat Buruk saat Temui Petugas Bandara Bule, Ruben Onsu Ngaku Digiring Hingga Diminta Telanjang: Karena Gue Tolol..

Niatnya untuk hidup tenang di sana justru berujung derita karena ibu 4 anak ini dibiarkan terlunta-lunta di negeri orang.

Bak petir di siang bolong, Sarita makin hancur ketika Faisal secara sepihak tak mau lagi menanggung biaya hidupnya dan anak-anak di Australia.

Tak ayal, wanita yang pernah melambung namanya sebagai model video klip itupun kelimpungan karena sama sekali tak memiliki simpanan.

Baca Juga:Bersyukur Kembali Miliki Putra Tampan dari Puput Nastiti Devi, Ahok Singgung soal Masa Lalu: Dulu Nggak Punya Kesempatan

“Di sana menderita banget batin itu 6 bulan.

Terus beliau bilang 'Bun, aku nggak mau membiayai kalian lagi di sana. Pulang ke Jakarta.

Dan pada saat itu aku nggak punya uang sama sekali,” kenang Sarita Abdul Mukti.

Keterbatasan membuat Sarita Abdul Mukti terpaksa putar otak demi mencari jalan keluar.

Baca Juga:Disinggung Kemungkinan Reino Barack Selingkuh, Syahrini Malah Sindir Hubungan sang Suami dengan Luna Maya: Pasrahkan Aja

“Aku punya butik langganan di Jakarta, branded second. Itu tempat aku jual tas kalau aku bosen dan butuh uang aku jual ke mereka.

Aku telepon namanya Mbak Tutik ‘Mbak Tutik, aku mau pulang ke Jakarta tapi aku nggak punya duit.

Anakku sebagian pulang sebagian di sini’,” tutur Sarita Abdul Mukti menirukan ucapannya saat itu.

Baca Juga:Tak Peduli Ahok Nikahi Mantan Ajudannya, Veronica Tan Ternyata Miliki Kekayaan Melimpah, Sumbernya Bikin Melongo!

Beruntung, ia masih memiliki sahabat di Jakarta yang bersedia mengulurkan tangan untuk membantu.

Tak mengantongi uang sepeserpun, Sarita akhirnya terpaksa ngutang demi membeli tiket pesawat ke Tanah Air.

Sang sahabat bahkan rela meminjamkan hingga Rp 50 juta kepadanya.

“Ibu butuh uang berapa? Aku pinjem 50 juta,” sambungnya.

Baca Juga:Serang Balik Richard Lee, Kartika Putri Bantah Bikin Jebakan Hingga Sebut Adik Spupu Lebih Dulu Diserang Polisi Gadungan

Belum kering lukanya karena ditelantarkan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti lagi-lagi harus menelan pil pahit.

Sang mantan suami justru asyik plesiran ke luar negeri bareng Jennifer Dunn menggunakan sederet fasilitas mewah.

Bak terbakar cemburu, Sarita mengakui dirinya sempat khilaf hingga menggunakan lebih dari separuh uang yang dipinjamnya hanya untuk membeli tiket pesawat kelas bisnis.

“Aku pakai 30 juta buat naik business class. Bukan apa-apa, aku dendam.

Mereka pada naik business class lho jalan-jalan sampai ke mbak-mbak pembantunya diajak. Sementara aku yang biasa naik economy class yang punya uang kan," tandasnya.

Baca Juga:Kini Bukan Lagi soal Krim Wajah, Dokter Richard Lee Bongkar Rencana Jahat Adik Sepupu Kartika Putri hingga akan Dapat Upah Rp 30 Juta Jika Berhasil

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judulLuntang-luntung Tak Punya Uang Setelah Dibuang Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Sampai Ngutang Rp 50 Juta: Aku Mau Pulang ke Jakarta Tapi Nggak Punya Duit...

Editor : Amel