Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Kabur Karantina, Statusnya Sebagai Anggota DPR Langsung Jadi Sorotan, Adam Deni: Kejadian Part 2..

Senin, 13 Desember 2021 | 19:42
tribunnews.com

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Kabur Karantina, Statusnya Sebagai Anggota DPR Langsung Jadi Sorotan, Adam Deni: Kejadian Part 2..

WIKEN.ID -Baru-baru ini keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang menjadi sorotan.

Pasalnya, Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya diduga tidak menjalankan karantina kesehatan sesuai dengan undang-undang tentang wabah penyakit menular.

Kabar itu pertama kali diungkap oleh seorang warganet yang ditutupi indentitasnya memberi DM pada Adam Deni.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," berikut isi DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga: Dulu Sempat Kecanduan Merokok Hingga Mabuk-mabukan, Boy William Ceritakan Masa Mudanya yang Salah Pergaulan!

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Dember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saha pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya," tambahnya.

Saat seseorang yang DM Adam Deni itu menjalani karantina, ia mendapat kabar sang teman bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mall.

Di saat bersamaan, sang anak, Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta.

Baca Juga: Kini Sukses Jadi Presenter Kondang, Boy William Curhat Masa Kecilnya yang Sering Mabuk-mabukan Gegara Hal Ini: Apa-apa Dipukul..

"Tetapi pada 09 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya Al ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop." ungkapnya.

"Dan pada hari sabtu 11 desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," lanjutnya lagi.

Sayangnya, unggahan foto Al, El, Dul lengkap dengan tanggalnya secara tiba-tiba dihapus setelah di gerundungi netizen.

Baca Juga: Padahal Gajinya Ratusan Juta, Mbak Lala Ngaku Pernah Hampir Nyerah Kerja Bareng Raffi Ahmad: Tiap Hari Pulang Jam 1 Malem..

"Tapi postingan itu udah di-takedown sama 3second. Postingan Dul juga sudah ditakedown setelah kami komen dipostingannya. Silahkan aja mas Adam Deni hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta 3 Desember 2021, apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya," ujar salah seorang sipelapor.

Mendengar kabar itu, Adam Deni pun menyoroti status Mulan Jameela yang menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Adam pun menanyakan apakah itu ada kaitannya dengan status Mulan Jameela. Apalagi berkaca dari Rachel Vennya yang kabur karantina dibantu oleh oknum Anggota DPR RI.

"Kejadian Kabur Karantina Part 2? Mohon izin bertanya dengan etika saya yg sangat SOPAN, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi," tulis Adam Deni dalam keterangan postingannya.

Baca Juga: Kini Jadi Pengasuh Rayyanza dan Rafathar Sekaligus, Raffi Ahmad Bocorkan Gaji Mbak Lala, Keanu Agl Langsung Syok, Tembus Ratusan Juta?

"Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina? Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR?," Sambungnya.

Dengan viralnya Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya tak jalani karantina. Akhirnya kuasa hukumnya, Ali Lubis angkat bicara.

Instagram @mulanjameela1

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dituding tak jalani karantina kesehatan usai kembali dari Turki.

Ia membantah keras tudingan yang beredar jika kliennya tidak menjalani karantina sepulang dari liburan di Turki.

Baca Juga: Diduga Mirip Yuni Shara, Terbongkar Raffi Ahmad Pernah Diam-diam Pepet Ibunda Artis Cinta Laura: Mbak Yuni dan Mami Mirip..

"Klarifikasi terkait adanya berita Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak karantina. Bahwa terkait adanya Netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan Karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki itu tidak benar," tutur Ali Lubis saat dihubungi awak media, Senin (13/12/2021).

"Secara mereka sekeluarga tidak kemana-mana dan justru melakukan Karantina sesuai ketentuan yang berlaku," lanjutnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID, dengan judul "Kepergok Kabur Karantina, Status Mulan Jameela Sebagai Anggota DPR Jadi Sorotan, Adam Deni: Apa Ini Ada Sangkut Pautnya dengan Staff Protokol DPR?"

Editor : Hafidh