Ramalan Zodiak Ayu Ting Ting Gemini hari Ini Jangan Ragu Mengungkapkannya

Senin, 13 Desember 2021 | 18:07
Instagram

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Baca Juga: Sehari Bisa Kantongi Penghasilan Hingga Rp 700 Juta, Raffi Ahmad Ngaku Dulu Pernah Cari Uang dengan Cara yang Tidak Halal, Ngapain?

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Cinta Hari Minggu 12 Desember: Libra Tidak Akan Menyesal, Pisces Habiskan Waktu Bersama

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting-Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting-ting sebagai seorang Gemini hari ini,Senin 13 Desember 2021?

Baca Juga: Bukan Dirinya, Raffi Ahmad Perkenalkan Sosok Sultan Andara yang Asli, Ternyata Bos dari Perusahaan Jalan Tol

Dirangkum dan dikutip dari beberapa sumber, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Senin (13 Desember 2021).Sementara dikutip dari Horoscope.com,.inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Minggu (12 Desember 2021).Gemini, jika ada sesuatu yang kamu inginkan, jangan ragu untuk mengungkapkannya. Tidak hanya itu, pesonamu akan membantu dalam mendapatkan hal yang kamu inginkan

Dikutip dari astrologyk.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Senin (13 Desember 2021).Gemini, hari ini kamu akan memperkuat ikatan cintamu dengan cara memperbaiki komunikasimu dengan kekasih.Kamu saat ini sangat memerlukan dukungan dari kekasihmu untuk melakukan berbagai hal.Kamu saat ini sangat memerlukan dukungan dari kekasihmu untuk melakukan berbagai hal.Sementara dikutip dari AstroVed.com,inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Senin (13 Desember 2021).

Baca Juga: Kini Sukses Jadi Presenter Kondang, Boy William Curhat Masa Kecilnya yang Sering Mabuk-mabukan Gegara Hal Ini: Apa-apa Dipukul..

Gemini, peruntunganmu dalam bidang keuangan kemungkinan akan mulus untuk hari hari ini.Kamu juga akan dapat meningkatkan tabunganmu.Sedangkan dikutip dari Dikutip dari Ganesha speaks.com.,inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Senin (13 Desember 2021).Gemini hari ini adalah hari yang sangat menguntungkan dan progresif menanti Gemini.Gemini hari ini tanggung jawabnya akan meningkat seiring dengan kemungkinan promosi di tempat kerja.Namun, jangan biarkan kesuksesan Gemini pergi ke kepalanya.Dikutip dari Horoscope Friends,inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Senin (13 Desember 2021).Gemini , hari ini, kolaborasi dan hubunganmu dengan orang-orang terdekatmu akan melalui fase yang sulit, penuh konflik dan kejengkelan.Tetap tenang dan pastikan orang-orang di sekitarmu juga tenang, agar dapat menangani situasi dengan baik. Kamu juga akan mengalami masalah dalam perjalanan dan komunikasimu.Namun, jika kamu membuat gerakan yang direncanakan, kamu dapat mencapai salah satu tujuanmu. Planet-planet membuatmu merasa tidak aman dan tidak pasti dalam kehidupan pribadimu. Jangan biarkan ini membuatmu stres. Jadilah lebih introvert, analisis fakta dan cari tahu apa yang benar-benar kamu butuhkan. Jika kamu masih lajang, pergilah keluar agar kamu bertemu dengan orang baru, siapa tahu ada yang menarik perhatianmu.

Dirangkum dari Horoscope.com,inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Senin (13 Desember 2021).Gemini bisa jadi, terlalu banyak masalah rumit yang menimpamu sekaligus. Ini jelas dapat terasa sangat membingungkan, tapi coba lakukan analisis untuk mengurai masalah yang ada satu per satu. Ikuti arusnya dan semua akan selesai.Baca Juga: Salah Satu Wanita yang Pernah Mengisi Hati, Luna Maya Pamer Pemberian Ariel Noah Untuk Dirinya: Lelah Banget Lah Bu

Namun ini hanyalah ramalan yang bisa salah, dan juga bisa benar.Kamu pun boleh percaya dan boleh juga tidak.

Baca Juga: Karena Raffi Ahmad, Luna Maya Sampai Nekat Lakukan Hal Ini Pada Ariel di Atas Panggung

Dikutip dari Powerfortunesinilah karakteristik orang berzodiak Gemini.Penuh kasih, sopan dan murah hati.Gemini orang yang penuh kasih sayang.Selain itu mereka juga sopan dan baik hati.Orang-orang Gemini peduli dengan masyarakat kecil dan murah hati dalam memberi.Memiliki Kecerdasan yang tajamSalah satu kelebihan Gemini yaitu memiliki kecerdasan tajam, intuisi kuat dan ide brilian.Dengan kelebihan ini, orang Gemini mudah untuk memahami segala sesuatu yang membutuhkan kecerdasan dan ketangkasan.Akan sangat baik jika mereka menggunakan kecerdasan tersebut untuk mengendalikan sikap dualisme dalam diri mereka.Gemini orang yang penuh energi dan semangat dan menyukai tantangan.Gemini orangnya mudah Beradaptasi.Selain itu, Gemini orang yang fleksibel.

Orang Gemini mudah beradaptasi dengan lingkungan.Mereka juga dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti irama yang mereka buat.

Namun di sisi lain, orang berzodiak gemini relatif tidak peka.Orang Gemini cenderung tidak peka dengan orang-orang dan situasi di sekitarnya. (*)

Baca Juga: Syahrini Blak-blakan Sebut Bagian Tubuh Reino Barack favoritnyaSamurai: Gagah dan Mantap!

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dibikin Kaget Bukan Kepayang saat Tahu Bilqis Khumairah Razak Miliki Kelainan: Jauh Banget Bedanya!

Editor : Alfa

Baca Lainnya