Ramalan Zodiak Ayu Ting Ting Gemini hari Ini asmaranya kurang baik

Jumat, 10 Desember 2021 | 11:07
Instagram/ Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Baca Juga: Sempat Rujuk Usai Pernikahan Dikabarkan Retak, Rizki DA Justru Disebut Telah Gugat Cerai Nadya Mustika, Ibu Sang Pedangdut Angkat Suara

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Baca Juga: Duh! Susah Ngasih Jatah Pasangan untuk Berhubungan Intim Mampu Memperburuh Kesehatan, Nomor 4 Bikin Deg-degan!

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting-Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting-ting sebagai seorang Gemini hari ini,Jumat 10 Desember 2021?

Baca Juga: Bak Lelah Layani Anang Hermansyah yang Ngotot Minta 'Jatah' ke Istri Tiap Hari, Ashanty: Bosen!Baca Juga: Curhat Kesal Pasangannya Keranjingan Main Video Game hingga Ogah Masak, Pria Ini Malah Dapat Perlakuan Menyedihkan Ini

Baca Juga: Jalinan Pernikahannya Kandas, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Dikabarkan Tak Lagi SerumahDikutip dari dari Astrosage, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Jumat (110 Desember 2021).Tampaknya hari ini, Jumat (10 Desember 2021) akan menjadi hari yang penuh dengan kebahagiaan untuk Gemini.Tapi, Gemini cobalah untuk tidak berkata kasar padanya.Jaga sikapmu agar harimu berjalan dengan lancar.Sedangkan dikutip dari dikutip dari AstroVed.inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Jumat (110 Desember 2021).Kondisi kesehatanmu tidak terlalu baik.Kamu terganggu dengan nyeri pada bagian paha dan bahumu.Gemini, peningkatan biaya kemungkinan akan mengganggumu.Kamu tidak akan bisa mengelola keuangan secara efektif.Kebutuhan yang tidak diinginkan juga akan menjadi sumber kekhawatiran.Gemini, peruntunganmu dalam bidang asmara kurang baik.Hal ini bisa jadi karena kegagalan untuk memahami kekasihmu dengan baik.Sementara dikutip dari dari prokerala.com,inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Jumat (110 Desember 2021).

Baca Juga: Innalillahi, Deddy Corbuzier Ngaku Matanya Nyaris Buta, Gegara Ada Besi yang Nancep di Kepalanya: Putus 12 Jahitan!Gemini, hari ini adalah saat yang tepat untuk mengimplementasikan rencana dan janji yang Anda buat untuk diri sendiri.Gemini, upaya-upaya baru kemungkinan akan lepas landas dengan sangat cepat sekarang. Namun, waktunya juga cocok untuk bersantai dan bersenang-senang dengan teman-teman.pastikan untuk menjadwalkan kegiatan sosial di malam hari. Hindari gosip dan kamu bisa bersenang-senang di malam hari.Gemini, mungkin ada beberapa perubahan yang muncul di benak pasangan kamu.Gemini, dia mungkin ingin mengadopsi pendekatan petualangan hidup dan ini akan melibatkan beberapa eksperimen untuk mencapai tujuan yang diinginkannya.Gemini, kamu bahkan mungkin perlu mengubah kebiasaan makan atau tempat tinggal kamu.

Baca Juga: Murka Dikhianati Pesepakbola Indonesia, Artis Cantik Ini Pernah Hamil Tak Diakui Suaminya: Anak siapa, Anak Kucing?

berhati-hatilah dalam mengendalikan tawa kamu atas apa pun yang baru coba dilakukan pasangan kamu.vGemini, semacam kebingungan mungkin terjadi di bagian depan karir hari ini. Anda mungkin cukup berhasil dalam pekerjaan yang Anda pilih.Gemini, pada saat yang sama Anda mungkin mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan bisnis yang benar-benar dapat dipercaya dan menawarkan hadiah yang lebih besar.Gemini, kamu tidak pernah melihat tawaran itu datang, ini kemungkinan akan membuat kamu ragu-ragu. Ambil keputusan kamu setelah pertimbangan panjang dan hati-hati.SEdangkan dikutip dari Horoscope.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Jumat (110 Desember 2021).GeminiGemini, jika ada sesuatu yang kamu inginkan, jangan ragu untuk mengungkapkannya. Tidak hanya itu, pesonamu akan membantu dalam mendapatkan hal yang kamu inginkan.Baca Juga: Jadi Korban Kebiasaan Ngutang Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Bandingkan dengan Sosok Ini: Dia yang Gaji Gue Yu!Namun ini hanyalah ramalan yang bisa salah, dan juga bisa benar.Kamu pun boleh percaya dan boleh juga tidak.

Baca Juga: Curhat Kesal Pasangannya Keranjingan Main Video Game hingga Ogah Masak, Pria Ini Malah Dapat Perlakuan Menyedihkan Ini

Baca Juga: Bak Putus Asa dengan Nasib Kisah Cintanya Usai Putus dari Reino Barack, Omongan Luna Maya Buat Kesal Raffi Ahmad: Ngaco Kalau Ngomong!

Dikutip dari Powerfortunesinilah karakteristik orang berzodiak Gemini.Penuh kasih, sopan dan murah hati.Gemini orang yang penuh kasih sayang.Selain itu mereka juga sopan dan baik hati.Orang-orang Gemini peduli dengan masyarakat kecil dan murah hati dalam memberi.Memiliki Kecerdasan yang tajamSalah satu kelebihan Gemini yaitu memiliki kecerdasan tajam, intuisi kuat dan ide brilian.Dengan kelebihan ini, orang Gemini mudah untuk memahami segala sesuatu yang membutuhkan kecerdasan dan ketangkasan.Akan sangat baik jika mereka menggunakan kecerdasan tersebut untuk mengendalikan sikap dualisme dalam diri mereka.Gemini orang yang penuh energi dan semangat dan menyukai tantangan.Gemini orangnya mudah Beradaptasi.Selain itu, Gemini orang yang fleksibel.

Orang Gemini mudah beradaptasi dengan lingkungan.Mereka juga dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti irama yang mereka buat.

Namun di sisi lain, orang berzodiak gemini relatif tidak peka.Orang Gemini cenderung tidak peka dengan orang-orang dan situasi di sekitarnya. (*)

Baca Juga: Syahrini Blak-blakan Sebut Bagian Tubuh Reino Barack favoritnyaSamurai: Gagah dan Mantap!

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dibikin Kaget Bukan Kepayang saat Tahu Bilqis Khumairah Razak Miliki Kelainan: Jauh Banget Bedanya!

Editor : Alfa

Baca Lainnya