Banyak Wanita Menyukai Sang Suami, Dari Awal Pernikahan Artis Cantik Ini Sudah Persiapkan Diri Untuk Lakukan Hal Ini Jika Sampai Dipoligami

Jumat, 03 Desember 2021 | 15:33
Instagram.com/kartikaputriworld

Kartika Putri dan suaminya

Banyak Wanita Menyukai Sang Suami, Dari Awal Pernikahan Artis Cantik Ini Sudah Persiapkan Diri Untuk Lakukan Hal Ini Jika Sampai Dipoligami

WIKEN.ID- Menikah dan menjadi istriHabib Usman, rumah tangga Kartika Putri pun tak ayal terus menjadi sorotan.

Kini bahagia sudah dikarunia seorang anak, di awal pernikahannya Kartika Putri sempat tak memberitahukan perihal pernikahannya tersebut

Tak ayal banyak pihak yang penasaran sampai adapula yang membuat video investigasi saat keduanya ketahuan menikah diam-diam.

Walau begitu, Kartika Putri sempat mengakui bahwa banyak wanita yang datang minta dinikahi dan menjadi madu.

Tak ingin rumah tangganya tak harmonis Kartika Putri pun memberikan ultimatum agar pernikahannya awet.

Kartika Putri sempat membuat perjanjian pranikah sebelum akhirnya mau dipersunting oleh sang Habib, bahkan ia mengungkapkannya lewat video berikut ini.

Dalam video bersama Jedar dan Nia, Kartika Putri sempat disinggung masalah rumah tangganya.

Kartika Putri pun mengaku sempat cemas karena menikah dengan Habib Usman yang memiliki banyak pendengar.

Namun begitu, Kartika Putri kini bahagiadan tengah mengandung buah cintanya berdua sang Habib.

Menjalani pernikahan bersama Habib Usman, Kartika Putri mengaku banyak bermunculan perempuan yang bersedia untuk dijadikan istri keduasang suami.

Tidak hanya itu, Kartika Putri menceritakan bahwa ada keluarga perempuan yang mendatangi Habib Usman untuk dijadikan istri kedua.

"Ada keluarganya yang ngedatengin, 'Bib, mau deh jadi bini kedua, ketiga keempat, terus nggak apa-apa deh, Bib kalau didatengin sebulan sekali," ucap Kartika Putri menirukan.

Namun ketakutan Kartika Putri tentang poligami ini mulai sirna sejak dirinya dan Habib Usman bersepakat membuat perjanjian sebelum menikah.

Melansir tayangan Ngopi Dara, Kartika Putri beberkan isi perjanjian pra nikahnya kepada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Melihat sosok Habib Usman seorang yang religius, membuat Nia Ramadhani dan Jesica Iskandar penasaran dan menanyakan perihal poligami.

"Biasanya orang-orang kayak gitu (poligami)," kata Nia Ramadhani.

Kartika Putri pun tidak menampik hal tersebut, justru ia malah membenarkan pernyataan Nia.

Meski menerima seorang ulama sebagai suaminya, ternyata Kartika Putri tidak ingin dipoligami.

"Aku ada perjanjian sebelum menikah, satu permintaan aku pada saat sebelum menikah, hanya saya tidak mau dipoligami," kata Kartika Putri.

"Apabila kamu poligami saya, di belakang dengan sepengetahuan saya atau tidak dengan sepengetahuan saya, itu sama dengan kamu menjatuhkan talak, dan saya bisa langsung pulang ke rumah orangtua," sambungnya.

Kartika Putri menyebut dia bisa menolerir apapun dalam rumah tangga kecuali poligami.

"Jadi itu titik di mana kau udah tidak mau untuk bertahan (dalam rumah tangga)?" tanya Jessica.

"Iya," jawab Kartika Putri mantap.

(*)

Editor : Pipit