Ramalan Zodiak Ayu Ting Ting Gemini Hari Ini penuh kegembiraan

Senin, 29 November 2021 | 10:34
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Baca Juga: Adik Mendiang Vanessa Angel Rilis Lagu Baru Jadi Perbincangan Netizen, Denny Darko Bongkar Fakta Memalukan: Mereka Dimanfaatkan

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Hari Ini: Aries Tunjukan Kelebihanmu, Leo Tegas dan Teguh

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting-Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting-ting sebagai seorang Gemini hari ini,Senin 29 November 2021?

Baca Juga: Sempat Cemburu dengan Kelahiran Baby R, Terbongkar Perlakuan Istimewa Rafathar pada Sang Adik Saat Tak Ada Orang

Baca Juga: Sempat Cemburu dengan Kelahiran Baby R, Terbongkar Perlakuan Istimewa Rafathar pada Sang Adik Saat Tak Ada Orang

Dikutip dari Ganeshaspeaks.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting-ting hari ini, Senin (29 November 2021).Gemini di hari Senin ini akan menjadi hari yang penuh kegembiraan dan kebahagiaan.Kamu akan mencoba dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga.Kamu juga dengan antusias akan berpartisipasi dalam beberapa proyek.

Baca Juga: Kesal Terus-terusan Disinggung Perihal Uang Mahar Miliaran Rupiah, Ayu Ting Ting Marah Hingga Katakan Hal IniSementara dikutip dari AstroVed.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Senin (29 November 2021).pekerjaanmu hari Senin ini sepertinya akan monoton.Kamu mungkin juga perlu memikul tanggung jawab tambahan.Akan sulit untuk mendapatkan penghargaan dan pengakuan atas pekerjaan yang kamu lakukan, Gemini.Sedangkan dikutip dariProkerala,inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Senin (29 November 2021).Gemini hari ini mungkin akan disajikan dengan banyak informasi yang salah. Lebih baik mengandalkan penilaian dan alsan Geini sendiri daripad mendengarkan atau dipengaruhi oleh orang lain.Berhubungan dengan kesehatan, jerawat mungkin akan muncul mengganggu. Hari ini rencanakan program detksifikasi. Gemini kurangi makan-makanan yang berminyak.Terkait tentang percintaan, Komitmen Gemini dalam bekerja mempengaruhi kedekatanmu dengan pasangan. Ini bukan salahmu, tapi cobalah luangkan waktu berkualitas untuk mengekspresikan rasa cinta Gemini untuk pasangan.Berhubungan dengan Karier dan Keuangan,Meskipun Gemini tulus dan pekerja keras, tampaknya kesuksesan masih berada di luar jangkauanmu hari ini. Lebih baik menghindari kontroversi di lingkungan kerja.

Baca Juga: Bertubi-tubi Berurusan dengan Haters, Berlinang Air Mata Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Ajak Bilqis Tinggal di Luar Negeri: Kalau Gue Udah kaya..Sedangkan dikutip dari Horoscope.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Senin (29 November 2021).GeminiGemini berhak mendapatkan hari libur. Selain itu, kamu ingin melakukan sesuatu yang kreatif untuk melepas penat. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan.

Baca Juga: Akui Sudah Kenal Sejak Lama, Ayu Ting Ting Bongkar Sifat Lesti Kejora yang Mirip Dengannya: Sama Banget Sama Aku Namun ini hanyalah ramalan yang bisa salah, dan juga bisa benar.Kamu pun boleh percaya dan boleh juga tidak.

Baca Juga: PeliharaKucing di Rumah Ketahui 5 Penyebab Ia Suka Mencakar PerabotanBaca Juga: 'Kok Begitu Caranya', Doddy Sudrajat Tak Menyangka Nama Galay Sky Masuk KK Haji Faisal

Baca Juga: Bak Putus Asa dengan Nasib Kisah Cintanya Usai Putus dari Reino Barack, Omongan Luna Maya Buat Kesal Raffi Ahmad: Ngaco Kalau Ngomong!

Dikutip dari Powerfortunesinilah karakteristik orang berzodiak Gemini.Penuh kasih, sopan dan murah hati.Gemini orang yang penuh kasih sayang.Selain itu mereka juga sopan dan baik hati.Orang-orang Gemini peduli dengan masyarakat kecil dan murah hati dalam memberi.Memiliki Kecerdasan yang tajamSalah satu kelebihan Gemini yaitu memiliki kecerdasan tajam, intuisi kuat dan ide brilian.Dengan kelebihan ini, orang Gemini mudah untuk memahami segala sesuatu yang membutuhkan kecerdasan dan ketangkasan.Akan sangat baik jika mereka menggunakan kecerdasan tersebut untuk mengendalikan sikap dualisme dalam diri mereka.Gemini orang yang penuh energi dan semangat dan menyukai tantangan.Gemini orangnya mudah Beradaptasi.Selain itu, Gemini orang yang fleksibel.

Orang Gemini mudah beradaptasi dengan lingkungan.Mereka juga dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti irama yang mereka buat.

Namun di sisi lain, orang berzodiak gemini relatif tidak peka.Orang Gemini cenderung tidak peka dengan orang-orang dan situasi di sekitarnya. (*)

Baca Juga: Syahrini Blak-blakan Sebut Bagian Tubuh Reino Barack favoritnyaSamurai: Gagah dan Mantap!

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dibikin Kaget Bukan Kepayang saat Tahu Bilqis Khumairah Razak Miliki Kelainan: Jauh Banget Bedanya!

Editor : Alfa