Ramalan Zodiak Ayu Ting Ting Gemini Hari Ini, Ada firasat Semuanya Sempurna

Minggu, 28 November 2021 | 09:08
Instagram Ayu Ting Ting

Cantik Banget! Ayu Ting Ting Kenakan Gaun Mewah Bernuansa Gold Disebut Netizen Bak Noni Belanda Hingga Barbie Depok!

WIKEN.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Baca Juga: Geram Anak-anaknya Terus Diusik Soal Warisan, Sule Sempat Sindir Teddy Soal Anak Lain yang Harus Diurus

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Baca Juga: Menangis Dengar Kabar Vanessa Angel Meninggal Dunia, Hingga Minta Break Syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka Kenang Kebaikan Sahabatnya!

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting ting sebagai seorang Gemini hari ini,Minggu 28 November 2021?

Baca Juga: Padahal Menyandang Gelar Sultan Andara, Gunungan Cicilan Raffi Ahmad Makin Bertambah Rp 1 Miliar, Gegara Nagita Slavina?

Baca Juga: Makanan Ini Sukses Jadi Pereda, Tengok 4 Tips Jitu Hilangkan Stres

untuk Perempuan!Dikutip dari Ganeshaspeaks.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Minggu (28 November 2021).Gemini mendapat kesempatan untuk menunjukkan kelebihannya.Gemini merasa hampir tak terkalahkan.Optimisme Gemini akan menular ke kolega.

Gemini akan menarik banyak perhatian dari lawan jenis. Sedangkan dikutip dari Prokerala, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Minggu (28 November 2021).Hubungan yang tegang dengan orang-orang di masyarakat akan menjadi lebih baik karena mereka akan berhenti mencari kesalahan dengan Gemini lagi.Terkait dengan keuangan, Gemini ingin mengambil lebih banyak dan lebih banyak pekerjaan dan Gemini tetap bahagia. Itu menunjukkan bahwa di suatu tempat segala sesuatunya bergerak ke arah yang positifBerhubungan dengan kesehatan,dikutip dari Prokerala, Hari ini, Minggu (28 November 2021)Gemini berada dalam suasana hati yang bersemangat dan aktif hari ini. Gemini mungkin akan menderita sakit ringan dan nyeri dalam beberapa hari terakhir dan ini mungkin membuat Gemini murung dan mudah tersinggung.Terkait dengan percintaan, dikutip dari Prokerala, Ada Sesuatu dalam hubungan Gemini memberi firasat bahwa semuanya berjalan sempurna.

Firasat bahwa hubungan yang langgeng ada di kartu. Hubungan tersebut bahkan dapat berbentuk pernikahan.Sedangkan dikutip dari Astroved, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Minggu (28 November 2021).Gemini merasa nyaman dan menikmati waktu saat bekerja, selain itu ia mampu menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan rekan kerjanya.Suasana di kantor Gemini juga cukup menyenangkan, sehingga membuatnya bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan.

Baca Juga: Akui Sudah Kenal Sejak Lama, Ayu Ting Ting Bongkar Sifat Lesti Kejora yang Mirip Dengannya: Sama Banget Sama Aku Namun ini hanyalah ramalan yang bisa salah, dan juga bisa benar.Kamu pun boleh percaya dan boleh juga tidak.

Baca Juga: PeliharaKucing di Rumah Ketahui 5 Penyebab Ia Suka Mencakar Perabotan

Baca Juga: Pernah Menjajaki Dunia Iklan Berdua, Luna Maya Ungkap Alasan Ariel Enggan Kerja Bareng Bersamanya di Dunia Tarik SuaraDikutip dari Powerfortunesinilah karakteristik orang berzodiak Gemini.Penuh kasih, sopan dan murah hati.Gemini orang yang penuh kasih sayang.Selain itu mereka juga sopan dan baik hati.Orang-orang Gemini peduli dengan masyarakat kecil dan murah hati dalam memberi.Memiliki Kecerdasan yang tajamSalah satu kelebihan Gemini yaitu memiliki kecerdasan tajam, intuisi kuat dan ide brilian.Dengan kelebihan ini, orang Gemini mudah untuk memahami segala sesuatu yang membutuhkan kecerdasan dan ketangkasan.Akan sangat baik jika mereka menggunakan kecerdasan tersebut untuk mengendalikan sikap dualisme dalam diri mereka.Gemini orang yang penuh energi dan semangat dan menyukai tantangan.Gemini orangnya mudah Beradaptasi.Selain itu, Gemini orang yang fleksibel.

Orang Gemini mudah beradaptasi dengan lingkungan.Mereka juga dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti irama yang mereka buat.

Namun di sisi lain, orang berzodiak gemini relatif tidak peka.Orang Gemini cenderung tidak peka dengan orang-orang dan situasi di sekitarnya. (*)

Baca Juga: Syahrini Blak-blakan Sebut Bagian Tubuh Reino Barack favoritnyaSamurai: Gagah dan Mantap!

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dibikin Kaget Bukan Kepayang saat Tahu Bilqis Khumairah Razak Miliki Kelainan: Jauh Banget Bedanya!

Editor : Alfa