Bertubi-tubi Berurusan dengan Haters, Berlinang Air Mata Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Ajak Bilqis Tinggal di Luar Negeri: Kalau Gue Udah kaya..

Sabtu, 27 November 2021 | 19:23
instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting

Bertubi-tubi Berurusan dengan Haters, Berlinang Air Mata Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Ajak Bilqis Tinggal di Luar Negeri: Kalau Gue Udah kaya..

WIKEN.ID -Tak dipungkiri lagi jika kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan.

Segala sesuatu yang ia lakukan selalu mengundang perhatian dan menjadi buah bibir banyak orang.

Tak selalu mulus, kehidupan Ayu Ting Ting rupanya juga penuh dengan cobaan.

Selain kehidupan asmaranya yang berliku-liku, Ayu Ting Ting juga harus berhadapan dengan para haters.

Baca Juga: Bak Beri Perhatian Pada Ayu Ting Ting yang Lahi Liburan ke Amerika Serikat, Ivan Gunawan Rela Lakukan Hal Ini Pada Sang Biduan!

Diketahui Ayu Ting Ting pernah ramai diboikot haters karena sikapnya.

Sempat ramai mendapat bullyan lantaran diserang haters, rupanya Ayu Ting Ting merasa tertekan.

Ya, ibunda Bilqis tak kuada menahan tangis saat ditanya Boy William soal kepopulerannya kini.

Hal itu diungkap Ayu Ting Ting dalam tayangan YouTube beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Punya Maksud Tersebulung Dibaliknya, Ivan Gunawan Bongkar Tujuan Sebar Gosip Miring Ayu Ting Ting di Belakang Panggung!

"Kamu kentut aja itu jadi berita," ucap Boy William.

"Kenapa orang-orang demen banget berita soal kamu, ibarat kata gini, ngehujat kamu itu yang kadang-kadang aku nggak ngerti, ada apa sih dengan Ayu Ting Ting?" sambungnya.

Mendengar hal itu, Ayu sejatinya paham bahwa dibenci atau disukai adalah bagian dari risiko pekerjaannya.

Sempat mengatakan tidak masalah dengan perlakuan caci maki, nyatanya Ayu tidak setegar itu.

"Ini adalah pekerjaan yang aku pilih, risikonya ada dua, disukai dan tidak disukai, jadi buat aku misal ada yang ngehujat, ada yang ngata-ngatain, it's okay selama itu membuat mereka bahagia, silakan," jawab Ayu Ting TIng.

Baca Juga: Nelangsa Nggak Diajak Ayu Ting Ting Plesiran ke Luar Negeri, Umi Kalsum Ungkap Curhatannya: Sepi Enggak Ada Anak Cucu di Rumah,

Youtuber Boy William kemudian bertanya kepada Ayu Ting Ting tentang berita yang paling membuat sang biduan kesal hingga berujung banjir air mata.

"Lu tahu kan Boy, kalau gue cerita sampai meneteskan air mata," tutur Ayu Ting Ting.

"Tuhkan, gue jadi pengen nangis kan, lu sih," tambahnya.

Sambil menenangkan Ayu Ting Ting, Boy William lantas menyinggung ucapan sang biduan yang pernah menyampaikan ingin pindah dan hidup di luar negeri demi mencapai ketenangan.

"Kamu ingat nggak pernah ngomong gini 'Kapan ya Boy nanti suatu saat gue di Indonesia kariernya sudah amin puji Tuhan sudah mengembang."

Baca Juga: Gunakan Plastik Es Lilin Sebagai Pengganti Kondom, Ayah Kandung di Salatiga Ini Tega Cabuli Anaknya dari Tahun 2009, Korban Hampir Bunuh Diri!

"Tapi aku juga pengen ketenangan, pengen hidup di luar negeri sama Bilqis' aku sebagai teman ngertiin kamu Yu," hibur Boy.

Dukungan Boy sontak membuat pertahanan Ayu melemah. Tak lama kemudian, pedangdut yang tenar karena lagu 'Alamat Palsu' itu menangis.

"Mereka itu tidak tahu apa yang terjadi pada hidup gue," ucap Ayu.

Ayu Ting Ting mengaku heran mengapa banyak netizen yang selali mencari celah negatif dalam kehidupannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Hal yang Tidak Diinginkan Terjadi dalam Percintaan Scorpio, Hadapilah dengan Adil dan Jujur!

Ayu Ting Ting pun juga mengumumkan niat terpendamnya untuk berhenti dari dunia hiburan agar tidak dibanjiri komentar-komentar menyakitkan.

"Kadang kok bisa ya, gue ini perempuan, andai gue bisa berhenti kerja, karena ya gue kan terlahir dari keluarga yang sederhana," jelas Ayu.

"Kalau gue udah kaya nih, gue pasti bakal ngelakuin itu (tinggal di luar negeri) dan gue nggak bakal ada di dunia entertain," tandasnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya