Ramalan Zodiak Ayu Ting Ting Gemini Hari Ini Akan Menghargai Intuisinya

Sabtu, 27 November 2021 | 10:06
Instagram | @ayutingting92

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Zodiak Ayu Ting Ting Hari Ini Gemini Menemukan Orang yang Mengesankan

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Baca Juga: Menangis Dengar Kabar Vanessa Angel Meninggal Dunia, Hingga Minta Break Syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka Kenang Kebaikan Sahabatnya!

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting ting sebagai seorang Gemini hari ini,Sabtu 27 November 2021?

Baca Juga: Padahal Menyandang Gelar Sultan Andara, Gunungan Cicilan Raffi Ahmad Makin Bertambah Rp 1 Miliar, Gegara Nagita Slavina?

Baca Juga: Makanan Ini Sukses Jadi Pereda, Tengok 4 Tips Jitu Hilangkan Stres untuk Perempuan!inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Sabtu (27 November 2021).dikutip dari AstroVed.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Sabtu (27 November 2021).Gemini, kamu cenderung akan menikmati kesuksesan dalam pekerjaanmu.Keterampilanmu akan dihargai oleh atasanmu.kutip dari Ganeshaspeaks.com, inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Sabtu (27 November 2021).Gemini menginginkan kesempurnaan dalam segala hal yang ia lakukan.Gemini perlu mengisi kembali energi dan meningkatkan kesadaran.Keluarga akan membuat Gemini tetap termotivasi sepanjang hari.Dalam bisnis, relasi akan banyak membantu Gemini.Pekerjaan rutin membuat Gemini bosan dan besok akan berusaha sekuat tenaga untuk melepaslan diri dari belenggu kebosanan.Namun, hasilnya mungkin tidak sedramatis itu.Gemini harus bergantung pada anak-anak jika ada, untuk menyelamatkannya dari tirani rutinitas.Keuntungan moneter dapat diharapkan baik dalam bentuk warisan harta leluhur atau sebagai kenaikan gaji pokoknya.

Sedangkan dikutip dari dari prokerala.com inilah ramalan orang zodiak Gemini seperti Ayu ting ting hari ini, Sabtu (27 November 2021).Untuk waktu yang lama Gemini telah mengabaikan suara hati yang mendesak untuk masuk ke dalam alur hidup sehat.Hari ini , Gemini akan menghargai intuisinya dan akan selalu tahu hal yang benar untuk dilakukan.Gemini mungkin menganalisis dirinya secara holistik tau keseluruhan karena mengabaikan dirinya bukanlah agenda esok hari. Tetap berpegang pada suara diri sendiri dan rencanakan rutinitas kebugaran yang bisa diterapkan.

Baca Juga: Awas Muntah! Lagi Asyik Minum, Pria Ini Syok Setengah Mati saat Melihat ada Kaki Muncul dari dalam Minuman Kalengnya, Ternyata Ini Dia WujudnyaNamun ini hanyalah ramalan yang bisa salah, dan juga bisa benar.Kamu pun boleh percaya dan boleh juga tidak.Baca Juga: Ternyata Bukan Buat Maia Estianty, Ahmad Dhani Bongkar Kenangan Saat Menciptakan Lagu 'Kangen' Dewa 19, Terus Buat Siapa?

Baca Juga: Pernah Menjajaki Dunia Iklan Berdua, Luna Maya Ungkap Alasan Ariel Enggan Kerja Bareng Bersamanya di Dunia Tarik SuaraDikutip dari Powerfortunesinilah karakteristik orang berzodiak Gemini.Penuh kasih, sopan dan murah hati.Gemini orang yang penuh kasih sayang.Selain itu mereka juga sopan dan baik hati.Orang-orang Gemini peduli dengan masyarakat kecil dan murah hati dalam memberi.Memiliki Kecerdasan yang tajamSalah satu kelebihan Gemini yaitu memiliki kecerdasan tajam, intuisi kuat dan ide brilian.Dengan kelebihan ini, orang Gemini mudah untuk memahami segala sesuatu yang membutuhkan kecerdasan dan ketangkasan.Akan sangat baik jika mereka menggunakan kecerdasan tersebut untuk mengendalikan sikap dualisme dalam diri mereka.Gemini orang yang penuh energi dan semangat dan menyukai tantangan.Gemini orangnya mudah Beradaptasi.Selain itu, Gemini orang yang fleksibel.

Orang Gemini mudah beradaptasi dengan lingkungan.Mereka juga dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti irama yang mereka buat.

Namun di sisi lain, orang berzodiak gemini relatif tidak peka.Orang Gemini cenderung tidak peka dengan orang-orang dan situasi di sekitarnya. (*)

Baca Juga: Syahrini Blak-blakan Sebut Bagian Tubuh Reino Barack favoritnyaSamurai: Gagah dan Mantap!

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dibikin Kaget Bukan Kepayang saat Tahu Bilqis Khumairah Razak Miliki Kelainan: Jauh Banget Bedanya!

Editor : Alfa

Baca Lainnya