7 Tahun Berjuang Setengah Mati Hidupi Bilqis, Ayu Ting Ting Cuek Dituding Palsukan Dokumen Negara: Saya Tidak Takut!

Rabu, 24 November 2021 | 12:02
Youtube

Ayu Ting Ting

7 Tahun Berjuang Setengah Mati Hidupi Bilqis, Ayu Ting Ting Cuek Dituding Palsukan Dokumen Negara: Saya Tidak Takut!

WIKEN.ID -Terhitung sudah 7 tahun Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji.

Kendati telah lama kandas, lika-liku biduk rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji masih kerap dibicarakan.

Pasalnya, rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji yang kabarnya cuma bertahan 20 hari itu masih menyimpan banyak misteri yang menggelitik rasa penasaran publik.

Baca Juga:Tangis Nathalie Holscher Pecah saat Didesak Sule untuk Jujur di Hadapannya, Ayah Rizky Febian Sampaikan Pengakuan Tak Terduga: Jangan Bohong!

Padahal saat itu Ayu Ting Ting telah berbadan dua dan mengandung buah cintanya bersama Enji Baskoro.

Gagal bersanding sebagai menantu mantan Kapolri, Ayu Ting Ting juga harus pontang- panting membesarkan anaknya seorang diri.

Hal ini lantaran Enji terang-terangan ogah mengurus dan mengakui janin dalam perutnya itu sebagai darah dagingnya.

7tahun sudah dirinya menjanda sejak resmi berpisah dengan Enji yang meninggalkan luka batin.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting sempat dituding palsukan dokumen Negara. Ada apa?

Siap Temui Bilqis dan Enji Baskoro

Ayu sempat melunak dan mengaku sudah memperbolehkan Enji untuk bertemu anak semata wayang mereka.

Hal ini seperti dikutipGridHot.IDdari tayangan di YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 17 Juli 2019.

Baca Juga:Bak Tobat Usai Terjerat Kasus Prostitusi Online Rp 80 Juta, Penampilan DJ Seksi Ini Justru Banjir Hujatan: Kaya Alien!

"Kalau one day nanti papanya Bilqis dateng dan pengin ketemu Bilqis lu ngijinin?" tanya Melaney.

"Kalau gue baru gua ngomong ni ya di sini gue akan mengizinkan, karena jujur hati gue udah nggak ada dendam nggak ada sakit hati, kecuali orang tua gue, orang tua beda kak Mel," jawab Ayu.

Meski mengizinkan Enji bertemu anaknya, namun Ayu memberikan beberapa syarat pada sang mantan suami.

Baca Juga:Asmaranya dengan Amanda Manopo Dikabarkan Kandas, Billy Syahputra Berani Gebet Ayu Ting Ting hingga Janji Beri Nafkah 2 Digit per Bulan

"Kalaupun nanti dia pengin ketemu anak gue, anak gue pengin ketemu, tapi jangan dibawa ya, guenya tetep ada di situ, gua akan mengizinkan," imbuhnya.

Ayu menginginkan pertemuan Enji dan sang anak tak diganggu dengan adanya infotainment.

"Asal satu dia mesti nggak bawa infotainment dan lain-lain," kata Ayu tegas.

Baca Juga:Bak Tak Dengarkan dengan Nasihat Ibu Kandungnya, Raffi Ahmad Justru Minta Izin Nikah Lagi, Mama Amy: Kalo Ngmong yang Bener!

Dituding Palsukan Dokumen Negara

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan menelusuri anak kandung penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24), Bilqis Khumairah Razak.

Mengutip Wartakota, Penelusuran KPAI tersebut karena pihaknya menduga adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Ayu, terkait pemalsuan akta kelahiran.

Dugaan pelanggaran tersebut dimana diduga, Ayu tidak memasukan nama mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, ke akta kelahiran Bilqis.

Sekertaris KPAI, Rita Purnawati mengungkapkan sedang menyusun strategi guna menelusuri dugaan pemalsuan akta kelahiran tersebut.

"Jika memang setelah kami selidiki nantinya benar, Ayu melakukan pemalsuan akta kelahiran. Maka Ayu telah melanggar UU Administrasi Kependudukan. Pastinya akan kita tindak lanjuti ke pihak yang berwajib," kata Rita Purnawati, saat ditemui di kantor KPAI, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017) Ayu Ting Ting menegaskan kalau dirinya tidak takut jika KPAI akan menelusuri dugaan pemalsuan akta kelahiran.

"Saya tidak takut karena saya benar. Enggak ada yang dipalsuin akta kelahirannya," kata Ayu Ting Ting.

Pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' ini menambahkan, mengenai akta kelahiran ia pun tidak mau membeberkannya dengan jelas.

"Akta kelahiran itu urusan pribadi saya. Tidak ada tulisan ayah Rozak. Itu boong. Cukup saya aja sebagai ibunya Bilqis yang tahu," ungkapnya.

Sambil menahan tangis, Ayu menjelaskan kalau ia meminta mantan suaminya itu mengerti keadaannya yang membesarkan Bilqis seorang diri, karena Enji sudah menceraikannya.

"Saya selama ini diam gak mau ngomong apa-apa. Saya cuma perempuan dan seorang ibu. Tolong ngertiin keadaan saya, tolong ngertiin posisi saya. Saya jalanin hidup saya berat," ujarnya.

Lanjut Ayu, ia pun sempat pasrah dan depresi menghadapi semua masalahnya bersama Enji dengan sendiri, tanpa laki-laki baik kekasih atau pun mantan suami.

Besyukurnya masalah tersebut sudah selesai dan Bilqis sudah tumbuh luar biasa bersama Ayu Ting Ting, loh Wikeners!

Editor : Amel