Tak Ingin Nasibnya Seperti Gisel, Nikita Mirzani Blak-blakan Ogah Rekam Saat Berhubungan Badan: Rugi Juga Kalau Dilihat Gratis Banyak Orang..

Selasa, 23 November 2021 | 15:33
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi.172/@gisel_la

Nikita Mirzani dan Gisella Anastasia

Tak Ingin Nasibnya Seperti Gisel, Nikita Mirzani Blak-blakan Ogah Rekam Saat Berhubungan Badan: Rugi Juga Kalau Dilihat Gratis Banyak Orang..

WIKEN.ID -Video asusila yang menyeret nama Gisella Anastasia beberapa waktu lalu memang hangat menjadi pembahasan.

Diketahui, dalam video asusila berdurasi 19 detik itu Gisel beradegan ranjang bersama dengan Nobu.

Sontak saja kejadian tersebut menjadi perhatian banyak pihak.

Salah satunya artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bak Jadi Kenyataan, Mbah Mijan Pernah Ramal Dua Sosok Artis yang Hubungannya Berawal dari Setingan dan Gimmick Belaka, Siapa NIh?

Dilansir dari Tribun Seleb, Nikita Mirzani mengklaim bisa merasakan bagaimana jika ada diposisi seperti Gisel.

"Kalau gua di posisi itu, perempuan pasti akan terguncang jiwanya itu pasti dan gua enggak bisa terima itu," ujar Nikita Mirzani.

"Jadi kalau gua di posisi itu pasti akan bohong kalau gua sedih," sambung Nikita, saat ditemui di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020) malam.

Membahas soal Berhubungan Intim, Nikita Mirzani pun mengaku tak pernah merekam aksinya diatas ranjang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Scorpio Harus Mengabdi ke Pasangan Agar Memiliki Hari yang Menyenangkan dan Penuh dengan Romansa Cinta!

Pasalnya, dia meresa sering lalai saat meletakkan handponenya.

"Oh gua enggak berani (ngerekam hubungan intim). Karena gua orangnya lalai meletakan handphone," ucapnya.

Lebih-lebih, Nikita Mirzani menyadari jika banyak orang yang mengetahui pembuka kunci hapenya.

"Jadi suka ngeri aja kalau misalkan merekam (hubungan intim) disimpan di handphone," ungkapnya.

Baca Juga: Pantes Cerai, Aura Kasih Bongkar Ulah Eryck Amaral Usai Sang Aktris Melahirkan Anak Pertamanya, Bisa Membahayakan Sang Aktris!

Selain itu, ibu tiga anak itu merasa rugi jika dirinya merekam aksinya diatas ranjang dan disaksikan banyak orang jika videonya tersebar.

Pasalnya Nikita Mirzani mengklaim jika ia memiliki tubuh yang bagus, dan ia merasa rugi jika orang lain melihatnya secara gratis.

"Gua kan badannya bagus, rugi dong diliat banyak orang kalau kesebar. Mending dapat uang, kan ngga. Mending bayar deh," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku jiwa dan hatinya belum siap jika ia merekam aksinya saat berhubungan intim, dan videoonya tersebar.

"Karena gue belum siap di pertontonkan sama kalian-kalian. Mungkin kalau kalangan tertentu oke," ujar Nikita Mirzani. (*)

Baca Juga: Adik Bibi Ardiansyah Dituding Manfaatkan Gala Sky Demi Dapatkan Followers, Fuji Justru Miris: Kalau Bisa Minta Mau Abangku Balik Aja!

Editor : Hafidh