Harta Bendanya Mulai Terkikis, Rumah Mewah Dorce Gamalama Kini Dijual Sampai Sekarang Tinggal di Tempat Ini Sepulangnya dari Rumah Sakit

Jumat, 19 November 2021 | 17:32
Instagram

Dorce Gamalama

Harta Bendanya Mulai Terkikis, Rumah Mewah Dorce Gamalama Kini Dijual Sampai Sekarang Tinggal di Tempat Ini Sepulangnya dari Rumah Sakit

WIKEN.ID -Seperti diberitakan sebelumnya, Hetty Sunjaya yang merupakan kerabat dekat Dorce Gamalama mengkonfirmasi jika Bunda Dorca sapaan akrabnya itu kembali masuk rumah sakit.

Dorce telah dilarikan ke rumah sakit pada 23 Oktober 2021 lalu.

Presenter senior itu dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) menggunakan mobil ambulan ketika kondisi kesehatannya menurun.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bingung Mukanya Mau Taruh di Mana, Ulah Ayah Rozak sampai Bikin Sang Biduan Balikin Uang Ivan Gunawan, Kenapa?

Saat itu Dorce mengalami beberapa keluhan diantaranya terdapat pada bagian dada kanan dan buang air kecil yang sakit.

Kabar baik datang dari presenter senior Dorce Gamalama.

Setelah sepekan menjalani perawatan kini Bunda Dorce sapaan akrabnya itu telah pulang ke rumah.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Mendadak Sindir Kelakuan Ayu Ting Ting: Kenapa Milihnya di Situ Banget Sih!

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh kerabat dekatnya, Hetty Sunjaya.

Namun sampai saat ini, Dorce masih belum bisa dijenguk karena harus terus menjalani istirahat total guna kesembuhannya.

Mengutip Sosok.ID, Dorce Gamalama harus tetap rutin mengontrol kesehatannya untuk mencegah hal yang tak diinginkan.

Hanya saja tak selesai sampai di situ, usai keluar dari rumah sakit, Dorce kembali ditimpa kabar kurang sedap.

Prsenter kondang itu dikabarkan bangkrut harta bendanya ludes untuk pengobatan diabetes.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Kehidupan Percintaan Aquarius Waktu yang Baik ungtuk Jernihkan Masalah dalam Hubungan

Melansir Grid.ID, kabar itu kian menguat saat awak media mendapati rumah Dorce Gamalama yang dipasangi spanduk bertuliskan rumah dijual.

Dalam tayangan kanal Youtube Indosiar, Sabtu (23/10/2021), para awak media terlihat mengunjungi kediaman Dorce Gamalama untuk melihat kondisi terbaru dari sang presenter kondang.

Namun di depan gerbang rumah mewah Dorce Gamala terdapat tulisan 'Rumah Di Jual'.

Baca Juga: 27 Tahun Disimpan Rapat, Lydia Kandou Pernah Ungkap Keraguannya Dinikahi Jamal Mirdad, Keharmonisan Bersama Anak-anak Bikin Iri!

Menurut pengakuan penjaga rumah, Dorce Gamalama sudah tak tinggal di rumah mewahnya tersebut.

Dorce Gamalama kini dikabarkan tinggal di rumah samping yayasan miliknya.

Perihal kabar tersebut, Hetty Sunjaya, sahabat Dorce Gamalam mengaku tak tahu menahu soal hal tersebut.

Baca Juga: Meski Kini Bahagia dengan Marissa Haque, Saking Dekatnya dengan Penyanyi Rock Cantik Satu Ini, Ikang Fawzi Sampai Rela Buatkan Rumah!

Youtube Indosiar

Dorce Gamalama dikabarkan bangkrut hingga harta benda ludes usai pengobatan diabetes

Ia mengatakan bahwa rumah gadang milik Dorce Gamalama itu memang sudah lama kosong dan tak terpakai sebelum sang presenter kondang itu jatuh sakit.

"Ah masa? Aku tadi ke situ gak lihat malah, memang itu kosong kok, dari zaman sebelum sakit juga itu memang kosong, itu kayaknya cuman buat taruh baju-baju show, aksesoris, dan sebagainya, kalau gak salah ya," ucap Hetty.

Hetty Sunjaya pun membeberkan kondisi terbaru dari Dorce Gamalama.

Baca Juga: Ciptakan Desain Sampai Peraturan Satu Komplek, Intip Uniknya Ikang Fawzi dan Marissa Haque Miliki Rumah Super Luas: Orang Mau Jahat di Sini Mikir-mikir

"Aku ketemu Dorce itu dia masih tiduran, masih lemas kan, masih kliyengan. Terus dia bilang kenapa ya gue begini terus, kok gak sembuh-sembuh sih, katanya gitu."

"Terus aku bilang, 'Ini sudah sembuh, Bun, kalau sakit pasti masih dirawat di rumah sakit, tapi kalau di rumah itu pasti sudah sembuh, tinggal semangatnya'."

"Kalau duduk itu pasti dia langsung gini (terjatuh) dia bilang lemas, kaki juga pada lemas," ujar Hetty.(*)

Editor : Amel

Sumber : Sosok.id