Mulan Jameela Mendadak Bongkar Sosok yang Bikin Penyesalan dalam Hidupnya, Bukan Maia Estianty: Harusnya Saya yang Minta Maaf

Rabu, 17 November 2021 | 18:42
Instagaram

Mulan Jameela, Maia Estiany dan Ahmad Dhani

Mulan Jameela Mendadak Bongkar Sosok yang Bikin Penyesalan dalam Hidupnya, Bukan Maia Estianty: Harusnya Saya yang Minta Maaf

WIKEN.ID -Prahara rumah tangga antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty disebut masyarakat sebagai kasus selingkuh.

Pasalnya Ahmad Dhani disebut selingkuh dengan Mulan Jameela saat rumah tangganya dengan Maia Estianty sedang diujung tanduk.

Namun Mulan Jameela justru menyebut Ahmad Dhani telah berkali-kali selingkuh hingga mantan Maia Estianty lontarkan tanggapan ini.

Baca Juga: Sebelum Irwan Mussry Pernah Dikabarkan Punya Hubungan dengan Maia Estianty, Matteo Guerinoni Pembalap Sekaligus Chef Kehidupannya Kini Jadi Sorotan!

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2008 silam begitu menghebohkan publik.

Mulan Jameela selama ini kerap dituding merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Pasalnya, ketika perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani mencuat pada September 2008, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Maia.

Namun bukan karena tudingan merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Mulan Jmaeela justru mengungkap sebuah penyesalan tersbesar dalam hidupnya.

Baca Juga: Hubungannya dengan Miss Grand Thailand Kandas, Ivan Gunawan Syok saat Tahu Boroknya, Ayu Ting Ting Tertawakan: Lu Telen Tuh, Ngambang !

Mulan Jameela sendiri menyebut tidak benar tudingan yang selama ini dialamatkan pada dirinya sebagai Pelakor atau perebut laki orang.

Dalam sebuah obrolan dengan Deddy Corbuzier yang diunggah melalui YouTube, 14 Desember 2015, Mulan Jameela akhirnya buka suara mengenai tudingan menahun yang terus dialamatkan padanya.

"Mungkin masyarakat menyalahkan saya kenapa harus saya yang menikah sama mas Dhani," ucap Mulan Jamelaa seperti dikutip GridHot.ID dari Grid.ID

"Kalo mau tanya ke situ, saya pun ga bisa jawab. Kita ga bisa mengatur yang namanya ya sudah diatur lah di dalam agama pun namanya jodoh, rezeki, maut itu Tuhan yang menentukan," sambungnya.

Pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' ini juga tak menampik dirinya pernah memiliki masalah pribadi dengan Maia Estianty.

Baca Juga: Ivan Gunawan Berani Umbar Cium Mesra Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Bak Kasih Bocoran Hubungan Mereka!

"Kalo kita mau balik ke belakang, pasti ada sesuatu permasalahan pribadi aku dengan mbak Maia karena endingnya aku nikah sama mas Dhani," kata Mulan lagi.

Kandati demikian, ia menyanggah bila permasalahan tersebut muncul lantaran dirinya telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Menurutnya, Ahmad Dhani punya alasan sendiri memilih dirinya ketimbang Maia Estianty.

"Mas Dhani itu bukan barang mati, benda mati. Dia punya pemikiran, punya otak, dia punya alasan kenapa akhirnya dia harus menikah sama saya," ucapnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Kehidupan Karir Aquarius Tindakan Gegabah dan Merusak Semua Pekerjaan Baik Anda, Loh!

Meski begitu, dikutip dari Nakita, Mulan Jameela memiliki satu penyesalan dalam hidupnya yang hampir tak pernah diketahui orang lain.

Melansir dari Youtube Ahmad Dhani, Unofficial Dewa 19 & Dewa, Mulan Jameela pernah mengutarakan penyesalan terbesarnya dalam acara Dear Haters.

Penyesalan terbesar Mulan Jameela bukan soal pernikahannya pernah gagal atau menikah dengan mantan suami rekan duetnya, Ahmad Dhani.

Melainkan penyesalan Mulan Jameela ketika menemani sang ibunda di waktu terakhirnya.

Pasalnya Mulan Jameela sempat marah kepada ibunya ketika mencoba berpamitan dengannya di hari terakhir hidup.

Baca Juga: Setengah Mati Boroknya Ditutupi Keluarga, Ayu Ting Ting Malah Umbar Aibnya Sendiri di Depan Kamera Menyala

Mulan Jameela tak pernah terpikirkan sang ibunda akan meninggal setelah berpamitan.

"Yang nyesel tuh waktu mamah mau meningggal. Mamah bilang sama aku di rumah sakit, mamah kasih aku semua perhiasannya dan bilang 'Mamah minta maaf ya? Besok mamah mau meninggal' gitu," kata Mulan Jameela lalu menangis sejadi-jadinya.

Istri Ahmad Dhani itu pun merasa sangat bersalah. Ia merasa tak seharusnya menganggap perkataan ibunya hanya angin lalu dan ia tidak sempat meminta maaf.

"Aku malah marah-marah sama mamah, aku nggak nganggap serius itu (perkataannya). Harusnya kan saya yang minta maaf waktu itu," ujarnya masih menangis.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dicap Pelakor, Kini Sikap Ayu Ting Ting Kontak Fisik dengan Pria Ini Jadi Sorotan, Siapa Lagi?

Ia pun bercerita tentang kedekatannya dengan sang ibu semasa hidup yang begitu erat.

Selama belasan tahun Mulan Jameela selalu tidur bersama ibunya dan ia pula yang menemani samng ibu di detik terakhir hidupnya.

"Ya bisa dibayangin, aku tidur sama ibu selama 17 tahun. Akhirnya aku ke Bandung untuk kuliah, habis itu nikah baru ketemu lagi 2005 sama ibu satu rumah. Jadi aku bawa mamah ke Jakarta sampai mamah meninggal," tutur Mulan Jameela.

Mulan mengungkap kalau dirinya satu-satunya anak yang paling dekat dengan sang ibu hingga sering diikuti kemana pun.

Dikutip dari Nova, cacian haters hingga gosip miring yang dilaluinya belum bisa melebihi sosok ibunya sebagai perempuan paling kuat.

Baca Juga: Padahal Lagi Asyik Adegan Ranjang, Syahrini Tega Bohongi Reino Barack Demi Hal Ini, Aisyahrani Ngamuk: Tidur Beneran!

Bahkan Mulan Jameela menjadikan sosok ibunya sebagai perempuan yang idola.

Tak hanya kuat, Mulan Jameela melihat ibunya sosok perempuan yang sangat menghargai suami.

"Dia perempuan yang pekerja keras, tapi selalu menghargai suami. Punya anak 9 semua sekolah, tapi ngga pernah sok sok sama suami atau ya selalu menghargai. Ibadahnya kuat," pungkasnya.

Sepertinya sosok Mulan Jameela tak jauh berbeda dengan karakter mendiang ibunya.

Salah satu yang paling terlihat mirip, Mulan Jameela termasuk perempuan yang penurut.

Ahmad Dhani pun sering mengakui sendiri kalau Mulan Jameela adalah sosok istri yang sangat penurut dan mudah diatur suami.(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid Hot dengan judul Bukan Karena Merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Mulan Jameela Sebut Hal ini Sebagai Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya

Editor : Amel