Terbongkar Dosa Masa Lalu Ayu Ting Ting, Ahli Tarot Ini Sebut Banyak Pihak yang Tersakiti Hingga Singgung Nama Deddy Corbuzier dan Andre Taulany, Kok Bisa?

Kamis, 11 November 2021 | 20:32
Kolase Instagram @ayutingting92 dan Tangkapan layar Youtube Denny Darko

Ayu Ting Ting dan Denny Darko

Terbongkar Dosa Masa Lalu Ayu Ting Ting, Ahli Tarot Ini Sebut Banyak Pihak yang Tersakiti Hingga Singgung Nama Deddy Corbuzier dan Andre Taulany, Kok Bisa?

WIKEN.ID -Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk disimak.

Apalagi jika kita membahas soal asmara sang biduan.

Setelah bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting belum menemukan sosok lelaki tambatan hatinya lagi.

Sebelumnya Ayu Ting Ting juga sempat hampir menikah dengan pria bernama Adit Jayusman, namun pernikahan tersebut batal terlaksana.

Baca Juga: Tambah Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Kepergok Pakai Barang Couple Ini di Depan Umum, Bakal Segera Menikah?

Selain itu, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai artis yang sering tuai kontroversi.

Beberpa waktu lalu, Denny Darko pun sempat menyinggung dosa masa lalu Ayu Ting Ting.

Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Denny Darko, yang dilansir Selasa (10/8/2021) silam.

Wah, ada apa nih?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Kehidupan Percintaan Scorpio Akan Mengalami Perubahan Hingga Kondisi Keuangan Menjadi Penyebab Kekhawatiran!

Ia juga menyinggung soal dosa masa lalu Ayu Ting Ting.

"Saya benar-benar penasaran. Apa sih dosanya Ayu Ting Ting sampai harus dibacklist dari TV? Oke. Kita akan coba urai satu persatu dosa Ayu Ting Ting," ujar Denny Darko

Membuka kartu Tarot pertama, Denny Darko menyinggung soal haters yang mem-bully Ayu Ting Ting dan Bilqis, yakni Kartika Damayanti.

Terlebih setelah ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengancam akan memenjarakan orang tua si haters.

Baca Juga: Tubuh Ivan Gunawan Berubah Usai Jalani Program Diet, Ayu Ting Ting Langsung Beri Pesan ke Umi Kalsum: Bu, Mantu Lo Udah Kurus Nih!

Menurut Denny Darko, aksi orang Tua Ayu Ting Ting ini menyebabkan banyak orang yang tadinya respect menjadi membenci sang biduan.

"Tapi akhirnya orang berganti fokus, kenapa kok setega itu mengatakan hal tersebut? Memang wajar kalau orang tua marah, tapi masak harus segitunya?" imbuh Denny Darko.

Kemudian, Denny Darko menyebut deret permasalahan yang membuat Ayu Ting Ting ramai untuk di-blacklist dari TV.

"Sepertinya bukan cuma soal labrak haters, tapi gara-gara yang lain. Sehingga, orang-orang sudah jengah, terus kemudian mem-blacklist-nya dengan alasan yang terjadi saat ini," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Sesumbar Ngaku Tak Butuh Pria yang Kaya, Ayu Ting Ting Bongkar Kriteria Suami yang Jadi Idamannya: Mimpin Gue Sama Anak-anak..

Lantas, Denny Darko menyebut dengan adanya petisi blacklist Ayu Ting Ting, kesalahan sang pedangdut itu pun satu persatu kini dibongkar kembali.

Menurut Denny Darko, kesalahan yang dibuat Ayu Ting Ting tersebut sudah membuat netizen marah dan meledak.

"ATT sudah melukai hati ibu-ibu di seluruh Indonesia," ungkap Denny Darko.

"Kesalahan selama tahun-tahun ke belakang itu ternyata diingat. Jadi disebutin satu-satu. Oh, jadi marahnya itu sebesar itu, karena ditambahi, sampai akhirnya meledak di satu titik," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Ngaku Tak Doyan Makan Hingga Susah Tidur Usai Kepergian Vanessa Angel, Kini Kondisi Kesehatan Doddy Sudrajat Drop

Saat mengurai satu persatu 'dosa' masa lalu Ayu Ting Ting, nama Deddy Corbuzier hingga Andre Taulany pun diseret oleh Denny Darko.

"Seperti kemarin, ATT dianggap tidak sopan kepada Denny Corbuzier. Terus kemudian waktu Bang Andre Taulany meletakkan tangan untuk menenangkan Ayu di televisi. Tapi yang disalahkan Ayu-nya, bukan Bang Andre-nya," papar Denny Darko.

Menelaah kembali deret 'dosa' Ayu Ting Ting, Denny Darko pun dibuat heran.

Ia menduga ada sesuatu yang tersembunyi yang belum bisa dimaafkan.

Baca Juga: Pantesan Dulu Adit Jayusman Mundur Teratur, Terbongkar Tabiat Ayu Ting Ting yang Bikin Keluarga Calon Mantu Merasa Tak Dihargai, Kok Bisa?

Sehingga, Ayu Ting Ting justru makin banyak haters-nya meski sudah berganti hari dan tahun.

"Ada apa dengan Ayu Ting Ting? Ini mungkin saja berkaitan dengan orang lain atau artis atau apa. Ini harus diwaspadai dengan hati-hati," ujar Denny Darko.

"Saya tidak habis pikir. Apakah Ayu ini harus melakukan press conference untuk jajak pendapat? Jadi kayak elektabilitasnya turun," ungkap Denny Darko.

Membuka kartu Tarot yang lain, Denny Darko minta Ayu Ting Ting berhati-hati.

Baca Juga: Sudah Jadi Biduan Papan Atas, Tapi Rumah Masih Tinggal Bareng Orang Tua, Ayah Ayu Ting Ting Balas Nynyiran Warganet: Duitnya Banyak, Beli 3 Mampu!

"Ini akan menghancurkan reputasi secara beneran," tegas Denny Darko memperingatkan.

Lantas, Denny minta Ayu Ting Ting introspeksi diri soal awal mula 'dosa'-nya yang membuat banyak orang membencinya.

"Hal ini harus segera dicari, kira-kira asap ini berasal dari api yang mana. Karena kalau tidak segera dilakukan, ini akan semakin tidak bisa dikendalikan," pungkas Denny Darko. (*)

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul "Hot News! Dosa Ayu Ting Ting Bertahun-tahun Lalu Diungkit Lagi, Denny Darko Sebut Ibu-ibu Banyak yang Tersakiti, Seret Nama Deddy Corbuzer hingga Andre Taulany"

Editor : Hafidh