Ramalan Zodiak odiak Ayu Ting ting, Hari Ini yang Baik Untuk Ajak Kencan Gemini

Selasa, 09 November 2021 | 18:44
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID- Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Baca Juga:Bertahun-tahun Berpisah, Perasaan Enji Baskoro Saat Diperbolehkan Ayu Ting Ting Bertemu Bilqis Jadi Sorotan

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Baca Juga:Bertahun-tahun Berpisah, Perasaan Enji Baskoro Saat Diperbolehkan Ayu Ting Ting Bertemu Bilqis Jadi Sorota

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalan wiken zodiak Ayu Ting ting sebagai seorang Gemini hari ini, selasa 9 November 2021?

Baca Juga:Tajir Mlintir Hingga Hartanya Bak Tak Habis Sampai 7 Turunan, Sosok Ini Ramalkan Kekayaan Syahrini Bakal Segera Habis, Kok Bisa?

Baca Juga: Resmi Jadi Komisaris, Kaesang Pangarep Ungkap Visi Misi RANS Entertainment: RANS Bukan Raffi Ahmad Nagita Slavina Lagi

Dikutip dari astrologyk.com, inilah ramalan orang zodiak VGemini seperti Ayu ting ting hari ini, Selasa ( 9 November 2021).Gemini, sebaiknya kamu lebih memperhatikan hubungan yang saat ini kamu jalani.Kamu kemungkinan besar juga akan kembali dekat dengan mantan kekasih atau kenalan baru di tempat kerjamu.Sementara dikutip dari Horoscope.com,inilah ramalan orang zodiak VGemini seperti Ayu ting ting hari ini, Selasa ( 9 November 2021).

Baca Juga: Miliki Banyak Haters, Ayu Ting Ting Curhat ke Sandiaga Uno, Ungkap Soal Pensiun dan Hidup Tenang di Luar Negeri, Ada Apa Nih?Hari ini adalah saatnya bagimu untuk lebih memahami pasangan. Selain itu, ingatlah bahwa semua hubungan mengalami naik-turun. Kamu cukup berusaha melakukan yang terbaik.Sedangkan dikutip dari Ganeshaspeaks.com,inilah ramalan orang zodiak VGemini seperti Ayu ting ting hari ini, Selasa ( 9 November 2021).Sifat sensitif dan emosional Gemini akan terbukti menjadi masalah baginya.Gemini perlu mengendalikan emosi.Sebaiknya Gemini hati-hati dalam hal hubungan pribadi.Iklan untuk Anda: Ratusan orang berbaris untuk menerima jam tangan replika rolex - diskon 90%Advertisement byGemini perlu menunggu waktu yang lebih baik sebelum ia berpikir untuk melamar seseorang yang spesial.

Baca Juga: Undur Diri Tak Mau Lagi Ngurus Anak Sandra Dewi, sang ART Bongkar Alasannya, Sungguh Tak Lazim!

Dikutip dari, Prokerala, ,inilah ramalan orang zodiak VGemini seperti Ayu ting ting hari ini, Selasa ( 9 November 2021).Monoton bukanlah secangkir teh Anda. Itu membuatmu bosan. Hari ini jadilah flamboyan dan genit.Terkait kesehatan, hari iniAnda telah berpikir untuk melakukan perubahan drastis dalam diet Anda dalam beberapa hari terakhir.Terkait dengan percintaan,Hari ini adalah hari yang baik untuk mengajak kencan Gemini. Nikmati dan nikmati beberapa pembicaraan ringan.

Baca Juga: Girang Saat Bisnis Karaokenya Bisa Kembali Dibuka, Inul Daratista Ucapkan Terima Kasih pada Sosok-soaok Penting Ini

Ramalan zodiak bukanlah kepastian. kamu boleh percaya, bisa tidak juga.

Secara umum, wanita Gemini berjiwa sosial dan dengan mudahnya mendapatkan cara untuk memulai percakapan dengan lawan jenisnya. Sayangnya, Gemini juga menyukai konflik, plus suka menanyakan segalanya dengan mendetail sehingga jika pasangannya tidak mengerti ini, maka pasangan akan sering merasa kelelahan meladeni sifat tersebut.

Tendensi untuk menganalisis segalanya bisa berarti Anda memikirkan banyak hal secara berlebihan dan bisa membuat Anda dan pasangan stres.

Apapun ramalannya, semua ditentukan oleh kehendak Tuhan.

Baca Juga: Bak Jadi Bukti Usai Bertahun-tahun Bungkam, Gelagat Ayu Ting Ting saat Vicky Prasetyo Singgung soal Pelakor di Depan Mukanya: Secantik Apapun Kamu!

Dikutip dari Powerfortunesinilah karakteristik orang berzodiak Gemini.Penuh kasih, sopan dan murah hati.Gemini orang yang penuh kasih sayang.Selain itu mereka juga sopan dan baik hati.Orang-orang Gemini peduli dengan masyarakat kecil dan murah hati dalam memberi.Memiliki Kecerdasan yang tajamSalah satu kelebihan Gemini yaitu memiliki kecerdasan tajam, intuisi kuat dan ide brilian.Dengan kelebihan ini, orang Gemini mudah untuk memahami segala sesuatu yang membutuhkan kecerdasan dan ketangkasan.Akan sangat baik jika mereka menggunakan kecerdasan tersebut untuk mengendalikan sikap dualisme dalam diri mereka.Gemini orang yang penuh energi dan semangat dan menyukai tantangan.Gemini orangnya mudah Beradaptasi.Selain itu, Gemini orang yang fleksibel.

Orang Gemini mudah beradaptasi dengan lingkungan.Mereka juga dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya untuk mengikuti irama yang mereka buat.

Namun di sisi lain, orang berzodiak gemini relatif tidak peka.Orang Gemini cenderung tidak peka dengan orang-orang dan situasi di sekitarnya. (*)

Baca Juga: Jadi Saksi Kisah Cinta Luna Maya dan Ariel NOAH, Mendiang Presenter Ini Blak-blakan Perasaan Keduanya Tak Pernah Padam

Editor : Alfa

Baca Lainnya