Bak Pedang Menancap di Dada Ayah Bibi saat Lihat Kelakuan Sang Supir Vanessa Angel yang Tega Unggah Video Ini di Sosial Media: Gak Mikir Anak, Cucu dan Menantu Saya

Jumat, 05 November 2021 | 15:32

Ayah Bibi Ardiansyah

Bak Pedang Menancap di Dada Ayah Bibi saat Lihat Kelakuan Sang Supir Vanessa Angel yang Tega Unggah Video Ini di Sosial Media: Gak Mikir Anak, Cucu dan Menantu Saya

WIKEN.ID -Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka yang dibawa dari RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur.

Jenazah suami istri tersebut tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) pukul 04.22 WIB.

Dilansir dari TribunSeleb, dua mobil yang membawa jenazah pasangangan Vanessa Angel dan suaminya itu masuk secara bergantian ke halaman rumah duka.

Baca Juga: Cucu Ir Soekarno Berduka Hebat Atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kirim Doa hingga Karangan Bunga untuk Mantan Tunangannya

Momen tersebut, diiringi tangis kesedihan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ayahanda Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bahkan sesak tampak tak kuasa menahan tangisnya.

Tangis Ayahanda Bibi, Faisal, nampak pecah ketika mengangkat peti jenazah dari dalam ambulans.

Baca Juga: Terpaksa Jadi Yatim Piatu di Umur 1 Tahun, Crazy Rich Surabaya dan Malang Diminta Adopsi Anak Vanessa Angel dan Bibi, Sosoknya Buka Suara!

Sementara itu, ayahanda Vanessa, Doddy Sudrajat tampak tak kuasa menahan tangisnya kala berdiri di depan rumah duka.

Mengutip Kompas.com,Ayah Bibi Andriansyah, Faisal bak tersayat hatinya mengetahui kabar supir Vanessa Angel yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, ia tak menduga ada unggahan di akun instagram milik pria bernama Joddy.

Faisal mengatakan sempat melihat kabar soal Jody yang sempat merekam perjalanan sambil menyetir dan mengunggahnya ke lewat fitur Insta story akun Instagram pribadinya.

"Sempat saya lihat IG story di berita, aduh," ucap Faisal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Kehidupan Percintaan Aquarius Siap-siap Ada Kabar Baik!

Selama ini, Faisal mengaku belum pernah menjadi penumpang Jody dalam mobil.

"Tapi ternyata setelah diberitakan kecapatannya segitu sangat tinggi," ujar Faisal lagi.

Faisal juga mempertanyakan alasan Tubagus Jody mengendarai mobil sangat kencang padahal ada anak Vanessa Angel dan Bibi yang masih balita di dalamnya.

Baca Juga: 13 Hari Menjelang Ajal Menjemput dan Jadi Pesan Terakhir, Vanessa Angel Sempat Minta Ini ke Ussy Sulistiawaty

"Kecepatannya tanpa memikirkan anak, cucu, dan menantu saya. Saya berat untuk mikir, 'kok gini, kan nyawa manusia'," kata Faisal.

Bahkan sesak dalam dadanya membuat Faisal tak sanggup menghubungi supir Vanessa Angel.

"Jadi saya enggak sanggup telepon dia (Jody). Itu pikiran saya setelah dengar berita, tapi benar apa enggak itu pertanyaannya," ujar Faisal.

Namun, Tubagus Jody pernah beberapa kali meminjam mobil Faisal untuk mengantar adik Bibi pergi.

Ayah Bibi Andriansyah sekaligus mertua artis Vanessa Angel, Faisal mengenal baik sopir yang menyetir mobil saat kecelakaan tunggal terjadi, Tubagus Jody.

Baca Juga: Supir Vanessa Angel Nekat Hilangkan Bukti Video Dirinya saat Asyik Nyetir Sambil Main HP, Adik Bibi Ardiansyah: Lo Jahat!

Hanya saja, Faisal tidak bisa memastikan apakah Tubagus Jody selalu mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dirlantas Polda Jatim memperkirakan mobil Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah melaju dengan kecepatan di atas 100 Kilometer per jam.

Namun, Faisal cukup terkejut saat mengetahui kecepatan mobil yang ditumpangi anak dan menantunya sangat tinggi.

Baca Juga: Bak Hilangkan Bukti, Supir Vanessa Angel Hapus Video saat Asyik Sambil Nyetir Sambil Main HP, Jadi Penyebab?

"Saya rasa enggak deh, soalnya saya selalu berpesan ke anak saya jangan sekali-kali kecepatan tinggi karena perjalanan itu punya risiko sangat besar," kata Faisal di rumah duka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Editor : Amel

Sumber : Kompas.com