Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Begini Kondisi Penumpang Lainnya, Termasuk Sang Anak!

Kamis, 04 November 2021 | 20:02
tribunnews.com

vanessa angel dan bibi ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Begini Kondisi Penumpang Lainnya, Termasuk Sang Anak!

WIKEN.IG -Kabar duka datang dari artis Vanessa Angel (VA).

Mobil Vanessa Angel dan suaminya dikabarkan mengalami kecelakan di sekitar Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban meninggal dunia.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Polisi Ungkap Kronologinya!

Berdasarkan dugaan sementara pihak kepolisian, penyebab kecelakaan tersebut karena pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk.

Dilansir dari Grid.ID, hal itu diungkap dalam tayangan Live Rumpi Trans TV, Kamis (4/11/2021).

"Dianalisis kejadian sementara adalah pengemudi Pajero dalam kondisi kurang konsentrasi atau mengantuk, sehingga menyebabkan kejadian lakalantas," ungkap Feni Rose.

Hingga saat ini, pengemudi yang mengendarai mobil tersebut dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Artis Vanesa Angel Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk-Surabaya

"Pengemudinya belum diketahui namanya, tapi kondisi pengemudi dalam keadaan sehat," ungkap Feni Rose.

Namun, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah nyawanya tak tertolong.

"Sementara penumpang yang duduk di kursi depan tampaknya itu adalah Bibi Ardiansyah, dan kondisinya dilaporkan meninggal dunia, dan Vanessa Adzania, istri dari Febri Ardiansyah kondisinya juga dilaporkan meninggal," ungkap Feni Rose.

Selain itu, ada penumpang lainnya yang juga berada di dalam mobil tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Jadi Tersangka Kasus Pelanggaran Karantina Covid-19, Rachel Vennya Kembali Ucapkan Maaf, Janji Bakal Lakukan Ini!

"Penumpang selanjutnya ada Siska Lorensa, dan balita, putra Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah," ungkap Feni Rose.

Diketahui selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas, kecelakaan tersebut menyebabkan 1 orang yang belum diketahui siapa mengalami luka berat.

"Dilaporkan luka akibat kecelakaan tunggal ini 1 orang luka berat, luka ringan ada 2 orang dan meninggal dunia 2 orang," tutup Feni Rose. (*)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Luangkan Waktu Untuk Pasanganmu Scorpio! Bicaralah dengan Tenang, Setiap Masalah Memiliki Solusi

Editor : Hafidh