Tetap Merakyat Meski Sekali Manggung Honornya Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Kepergok Bara Bawang Ini Saat Plesiran ke Rusia!

Selasa, 02 November 2021 | 19:02
instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

Tetap Merakyat Meski Sekali Manggung Honornya Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Kepergok Bara Bawang Ini Saat Plesiran ke Rusia!

WIKEN.ID -Tak dipungkiri lagi sosok Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut papan atas Tanah Air.

Kariernya dalam bernyanyi pun sudah tak diragukan lagi.

Dengan kesuksesan kariernya itu membuat pundi-pundi rupiah selalu mengalir ke kantongnya.

Meskipun honornya sekali manggung bisa raup ratusan juta, Ayu Ting Ting tetap hidup sederhana.

Baca Juga: Dulu Nyaris Jadi Menantu Presiden, Kini Nasib Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Harus Banting Tulang Hidupi Lima Anak-anaknya!

Hal itu terlihat saat Ayu Ting Ting plesiran ke Rusia beberapa waku lalu.

Dilansir dari akun Instagram @ayutingting92, Ayu Ting Ting bersama dengan sahabat dan adik kandungnya tengah berada di daratan Rusia.

Kepergian Ayu Ting Ting saat itu ke Rusia bersama dengan sang adik sepertinya ada kaitannya dengan liburan yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Dalam beberapa postingan yang diunggah Ayu Ting Ting dan adiknya, ibunda Bilqis Khumairah itu berada di Negara Tirai Besi selama 5 hari lebih.

Baca Juga: Nggak Pernah Geledah HP Suami, Nagita Slavina Syok Bukan Main Lihat History Pencarian Raffi Ahmad: Kamu Cari Kos-kosan Buat Apa?

Setibanya di Rusia pada Kamis (6/2/2020) silam, Ayu Ting Ting terlihat menikmati waktu liburannya yang jauh dari kepenatan ibukota.

Sesekali pelantun lagu Sambalado ini membagikan momen keseruannya bersama dengan sahabat-sahabatnya selama perjalanan menuju Rusia.

Diketahui, perjalanan menuju Rusia sendiri bukanlah perjalanan yang murah meriah.

Berdasarkan dari penelusuran Google Flight, harga perjalanan menuju Rusia dengan menggunakan maskapai Turkish Airlines diperkirakan mencapai Rp 37 juta untuk kelas bisnis dan belum termasuk pajak.

Baca Juga: Nggak Sadar Selama 53 Tahun, Pria Ini Lupa Masukkan Uang Koin ke dalam Hidungnya saat Usia 6 Tahun, Sampai Kesulitan Bernapas!

Jika melihat banyaknya orang yang ikut diboyong Ayu Ting Ting ke Rusia, pelantun lagu Alamat Palsu ini harus merogoh biaya hingga ratusan juta Rupiah.

Namun bagi pedangdut sukses seperti Ayu Ting Ting, angka itu bukanlah masalah dibandingkan keseruan yang ia dapatkan selama liburan bersama orang-orang terdekat.

Berhari-hari liburan di negeri orang, sudah pasti membuat Ayu Ting Ting dan teman-temannya rindu dengan citarasa masakan Tanah Air.

Seolah tahu isi hati sang anak, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum telah mempersiapkan segalanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Kehidupan Cinta Scorpio Akan Bermanfaat, Akan Terjadi Malam yang Romantis Bersama Pasangan!

Sebelum Ayu Ting Ting dan adiknya bertandang ke Negeri Tirai Besi tersebut, Umi Kalsum telah menyiapkan makanan ringan khas Indonesia untuk bekal kedua putrinya di pesawat.

Ya, dengan tangan terampilnya, Umi Kalsum menyiapkan belasan potong combro untuk dinikmati oleh kedua putrinya selama di perjalanan.

Jauh-jauh dari Jakarta ke Rusia, Ayu Ting Ting rupanya tidak bisa jauh dari menu makanan kesukaannya ini.

Itu sebabnya sang ibu menyiapkan khusus makanan ringan tradisional Indonesia itu untuk kedua putrinya.

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Seantero Indonesia Gegara Kabur Dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Ngaku Siap Jika Dijadikan Tersangka Kasus Karantina

Tak hanya menyiapkan untuk sang putri, Umi Kalsum juga menyiapkan beberapa potong untuk teman Ayu Ting Ting yang turut serta dalam perjalanan.

Hal ini terlihat dari postingan Umi Kalsum di akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92_ pada Rabu (5/2/2020) silam.

Dalam postingan tersebut, Umi Kalsum terlihat tengah sibuk membuat potongan Combro hasil buatan tangannya.

Instagram @mom_ayting92_

Umi Kalsum kepergok bikin combro untuk anaknya

"Lagi buat combro, nih buatan sendiri nih combronya pakai cabe rawit. Buat perjalanan selama di Rusia ya," ucap Umi Kalsum dengan senyum sumringah di wajahnya.

Baca Juga: Innalillahi, Kekasih Deddy Corbuzier Mendadak Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Beberkan Halloween Terhorornya!

Bekal combro buatan ibunda Ayu Ting Ting ini pun rasanya tak diragukan lagi.

Bahkan salah satu sahabat Ayu Ting Ting yang ikut kebagian sempat memuji combro buatan ibunda sang pedangdut.

Instagram @mom_ayting92_ dan @tan_yuanita

Combro buatan Umi Kalsum dipuji oleh teman Ayu Ting Ting

Tak ayal postingan Ayu Ting Ting yang bawa bekal combro ke atas pesawat ini pun langsung menarik perhatian publik Tanah Air yang melihatnya.

Banyak yang merasa terhibur dengan tingkah ibu satu anak ini yang tak bisa jauh dari menu masakan Indonesia meski tengah di luar negeri. (*)

Baca Juga: Kembalikan Dompet Isi Cek Puluhan Miliar, Cleaning Service Bandara Soetta Ini Naik Jabatan, Terungkap Identitas Pemilik Barang

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID, dengan judul "Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Terbang ke Negeri Orang, Ayu Ting-Ting Terpergok Bawa Benda Ini hingga Bikin Orang Kaget, Kok Bisa?"

Editor : Hafidh