Sifat Ashanty Bak Ibu Peri, Aurel Hermansyah Kenang Momen Ibu Sambungnya Selamatkan Dirinya Menjadi Anak yang Baik: Bunda Itu Tulus Banget

Selasa, 02 November 2021 | 18:42
Instagram @ashanty_ash

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Sifat Ashanty Bak Ibu Peri, Aurel Hermansyah Kenang Momen Ibu Sambungnya Selamatkan Dirinya Menjadi Anak yang Baik: Bunda Itu Tulus Banget

WIKEN.ID -Kedekatan Aurel Hermansyah dan Ashanty memang tak diragukan lagi.

Berstatus ibu sambung, nyatanya keduanya sangat dekat bak sahabat.

Inilah yang membuat banyak orang menyebut Ashanty ibu tiri dengan hati seperti malaikat.

Kehadiran Ashanty seolah menyembuhkan luka akibat perceraian orang tua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Dulu Nyaris Jadi Menantu Presiden, Kini Nasib Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Harus Banting Tulang Hidupi Lima Anak-anaknya!

Meski masih muda, Ashanty ternyata bisa memahami karakter Aurel dan Azriel sampai mereka lengket padanya.

Bahkan, Aurel dan Azriel malah lebih dekat dengan ibu sambungnya daripada ibu kandung mereka sendiri.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah mengenang kembali bagaimana Ashanty berhasil menyelamatkan dirinya dan Azriel hingga tumbuh menjadi anak yang baik.

Baca Juga: Nggak Pernah Geledah HP Suami, Nagita Slavina Syok Bukan Main Lihat History Pencarian Raffi Ahmad: Kamu Cari Kos-kosan Buat Apa?

Hal ini diungkapkan Aurel di YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada (09/12/2020) silam.

Awalnya, Melaney Ricardo memuji Aurel dan Azriel yang bisa tumbuh sebagai anak yang sopan dan baik meski kedua orangtuanya bercerai.

Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo
Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo

Aurel Hermansyah ceritakan kebaikan Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, Selasa (8/12/2020).

"Biasanya maaf ya, anak-anak broken home itu takutnya jadi narkoba, jadi nakal enggak keurus, jadi berontak pada dunia tapi terjadi padamu dan adikmu, kalian jadi sukses dan sopan sama orangtua," ungkap Melaney Ricardo.

Baca Juga: Kembalikan Dompet Isi Cek Puluhan Miliar, Cleaning Service Bandara Soetta Ini Naik Jabatan, Terungkap Identitas Pemilik Barang

"Itu yang aku sama Bunda (Ashanty) karena belum ketemu sama Mimi sih kalau Bunda lebih sering ketemu. Wow menurut aku that's amazing," sambungnya.

Aurel lantas mengatakan bahwa apa yang sekarang ada pada dirinya dan Azriel tak lepas dari peran Ashanty.

"Sampe sekarang kita 9 atau 10 tahun bareng, Bunda akan selalu ngomong depan orang bersyukur banget ada Aurel Jiel yang kata Bunda enggak nyusahin orangtua, enggak ngelawan. Alhamdulillah banget bisa begini," tutur Aurel.

Menurut Aurel, apa yang terjadi pada kebanyakan anak korban perceraian adalah tidak adanya perhatian sehingga mereka terjebak di pergaulan yang salah.

Baca Juga: Gembar-gembor Pedangdut Terkaya se-Depok, Ayu Ting Ting Bikin Syok Netizen Gegara Tak Pernah Kasih Uang ke Pengemis: Takut Miskin Bu

Ia sendiri tak menampik pernah hampir terjebak di pergaulan bebas jika Ashanty tak pernah memarahinya.

"Aku mungkin dulu pernah ada di masa nakal tapi masih batas wajar, pas ketemu Bunda juga masih ada nakal-nakalnya sih," aku Aurel.

"Iya anak remaja, cuma Alhamdulillah ketemu Bunda yang dari A sampe Z yang ngurusinnya tu semuanya gitu," sambungnya.

"Jadi aku yang wow, aku kayak ada yang kontrol. Nah itu tu ngaruh banget, makanya aku bisa jadi kayak gini," jelasnya.

Baca Juga: Nggak Sadar Selama 53 Tahun, Pria Ini Lupa Masukkan Uang Koin ke dalam Hidungnya saat Usia 6 Tahun, Sampai Kesulitan Bernapas!

Aurel pun mengaku tak henti bersyukur karena Ashanty datang dan menyelamatkan hidup keluarganya.

Bahkan Ashanty tak pernah berkecil hati menghadapi sifat Aurel yang diakuinya cukup keras.

"Bunda itu tulus banget, makanya bisa sampai kayak gini. Apapun pasti aku cerita, Bunda itu paling tahu segalanya tentang aku," pungkasnya. (*)

Editor : Hafidh