Kangen Anak Jadi Alasan Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Nikita Mirzani Sebut Sang Selebgram Belum Dewasa: Gua Juga Punya Anak, Tiga Pula!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:42
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 | Instagram/@rachelvennya

Kolase foto Nikita Mirzani dan Rachel Vennya

Kangen Anak Jadi Alasan Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Nikita Mirzani Sebut Sang Selebgram Belum Dewasa: Gua Juga Punya Anak, Tiga Pula!

WIKEN.ID -Belakangan ini media sosial sedang di hebohkan dengan kabar selebgram Rachel Vennya yang kabur saat karantina di Wisma Atlet.

Informasi ini awalnya diungkap oleh salah satu warganet yang mengeklaim bertugas di Wisma Atlet Pademangan.

Rachel Venya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina.

Dibalik prosesnya tersebut, Rachel Vennya dikabarkan dibantu oleh oknum TNI.

Baca Juga: Hidupnya Dikelilingi Wanita Cantik dan Seksi, Hotman Paris Curhat ke Aa Gym Soal Banyaknya Godaan yang Datang, Bakal Menikah Lagi?

Sontak saja, aksi Rachel Vennya itu membuat banyak pihak kecewa sekaligus prihatin.

Rachel Vennya pun akhirnya memberi klarifikasi jika ia kabur dari Wisma Atlet karena kangen anaknya.

Namun rupanya alasan itu langsung di sanggah Nikita Mirzani.

Dilansir dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (19/10/2021), Nikita Mirzani pun buka suara lagi soal kasus kaburnya Rachel Vennya.

Baca Juga: Biasa Nyablak Hingga Dijuluki Ratu Nyinyir, Nikita Mirzani Langsung Ketakutan Saat Kisah Cintanya dengan Aktor Tampan Ini Dibongkar, Kenapa?

"Rachel Vennya itu (ngobrol) sama Boy William. Jadi katanya, ‘Karena aku kangen sama anak, jadi itu juga bukan alasan yang tepat.’ Lah yang punya anak bukan dia doang deh," kata Nikita.

"Gua juga punya anak, tiga pula. Dan gua meninggalkan anak 8 hari waktu itu," sambung Niki menambahkan.

Nikita Mirzani pun heran jika Rachel tidak kuat menahan rindu dengan anak, mengapa ia tak membawanya saat berlibur dengan Salim Nauderer.

"Kenapa dia kalau kangen anak, pas liburan sama pacarnya bawa anaknya aja?" ujar Nikita.

Tangkap layar kanal Youtube Deddy Corbuzier

Nikita Mirzani saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Kehidupan Cinta Scorpio Akan Mengalami Banyak Lubang dan Penuh Emosional, Intip Solusi Mengatasinya!

Kemudian Nikita Mirzani juga menilai Rachel mementingkan hasrat semata demi kabur dari karantina.

Sehingga ketidakdewasaan sikap Rachel dalam menghadapi aturan yang diberlakukan itu, rentan terjadi.

Nikita tidak terima dengan kaburnya Rachel karena ia sebelumnya menjalani karantina selama 8 hari di hotel mahal, namun tidak mendapatkan fasilitas selayaknya.

"Mungkin karena (Rachel) masih kecil juga kali Om (Deddy), gak bisa bedain, belum dewasa, masih mementingkan hasrat," tutur Nikita mengungkapkan.

Baca Juga: Tukul Arwana Langsung Menangis Terharu, Intip Kemeriahan dari Keluarga Saat Menyambut Sang Komedian Kembali ke Rumah

"Gak terima, karena semua orang quarantine, termasuk aku. Yang katanya orang berani apa, berantem, tapi aku gak berani lawan pemerintah," imbuhnya menyimpulkan.

Kasus kaburnya Rachel dari Wisma Atlet ini berawal dari curhatan netizen yang jadi ramai di Twitter.

Kemudian, diketahui belakangan, seorang anggota TNI berinisial FS disebut membantu sang selebgram untuk kabur.

Baca Juga: Seenak Jidat Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet, Kelakuan Rachel Vennya Bikin Sandiaga Uno Geram: Publik Figur Tidak Memberi Contoh Baik!

Sementara FS dicopot posisinya dari satgas, kasus kaburnya mantan istri Niko Al Hakim bakal ditangani oleh pihak kepolisian dengan potensi hukuman pidana.

Terbaru, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada Rachel Vennya. (*)

Editor : Hafidh