Ketahuan Bantu Rachel Vennya Kabur Saat Karantina di Wisma Atet, Kini Oknum TNI Berinisial FS Resmi Dinonaktifkan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:30
Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya

Ketahuan Bantu Rachel Vennya Kabur Saat Karantina di Wisma Atet, Kini Oknum TNI Berinisial FS Resmi Dinonaktifkan

WIKEN.ID -Media sosial belakangan ini sedang di hebohkan dengan kabar selebgram Rachel Vennya yang kabur saat karantina di Wisma Atlet.

Kabar soal kaburnya Rachel Venya itu ramai diperbincangkan media sosial terutama di Twitter.

Informasi ini awalnya diungkap oleh salah satu warganet yang mengeklaim bertugas di Wisma Atlet Pademangan.

Rachel Venya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina.

Baca Juga: Simpan Semua Rahasia Raffi Ahmad, Terbongkar Merry Tetap Digaji Meski Setahun Gak Kerja, Feni Rose Syok: Kan Pegang Banyak Rahasia..

Dibalik prosesnya tersebut, Rachel Vennya dikabarkan dibantu oleh oknum TNI.

Gegara perbuatannya tersebut, oknum TNI berinisial FS kini resmi dinonaktifkan.

Dilansir dari Grid.ID, hal itu diungkapkan Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Oknum TNI yang melepaskan Rachel Vennya itu dikembalikan ke kesatuan.

"Sudah dinonaktfikan, artinya dari kemarin setelah panglima acara di Serpong," kata Mulya saat ditemui di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Pusat, Jum'at (15/10/2021).

Baca Juga: Padahal Selalu Terlihat Adem Ayem, Terbongkar Raffi Ahmad Hampir Selingkuh di Awal Pernikahannya dengan Nagita Slavina, Kok Bisa?

"Yang bersangkutan sudah dinonaktifkan untuk dikembalikan ke kesatuan," sambungnya menambahkan.

Soal sanksi yang bakal diterima FS, Mulyo belum bisa memastikan karena menunggu hasil penyelidikan internal.

"Untuk sanksi menunggu hasil penyelidikan dari (Polisi Militer) PM nanti akan ada apakah hukuman disiplin atau hukuman pidana," tuturnya menjelaskan.

Lebih lanjut, Mulyo menjelaskan tentang motif FS sendiri kini masih dalam pemeriksaan, namun ia sudah dipastikan masalah intinya bukan soal uang.

Baca Juga: Beri Sindiran Menohok Pada Rachel Vennya yang Kabur Saat Karantina, Nikita Mirzani: Saya yang Huru Hara, Ga Berani dari Karantina Covid!

"Untuk motif, apa dan bagaimana ini masih dalam pemeriksaan dalam staff intel," papar Mulyo.

"Namun, dari awal ini sudah dipertanyakan ybs sedikitnya tidak menerima imbalan," imbuhnya menyimpulkan.

Belakangan ini, selebgram Rachel Vennya memang jadi bahan pembicaraan publik usai kabur dan hanya menjalani 3 hari karantina.

Seorang anggota TNI berinisial FS, disebut telah membantu mantan istri Niko Al Hakim itu untuk keluar dari Karantina di RSDC Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Ngaku Kuat Main 8 Kali Semalam, Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Kehidupan Ranjangnya Bareng Aktor Tampan Ini Bikin Kecewa: Durasinya Sebentar!

Usai melanggar peraturan dan membuat heboh jagat raya, Rachel Vennya pun telah memohon maaf.

"Hallo teman-teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku," kata Rachel di dalam keterangan Instagram Story-nya, Kamis (14/10/2021).

"Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong. Aku minta maaf yg sebesar-besarnya," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Scorpio Harus Hilangkan Kecurigaan Kepada Pasangan, Agar Hubungan Lebih Rileks dan Erat!

Rachel sendiri berharap bahwa semua hal huruk yang terjadi dalam hidupnya jadi pelajaran.

"Dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku, Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik," imbuh Rachel. (*)

Editor : Hafidh