Rumah Pasangan Selebriti Ini Ternyata Simpan Ratusan Botol yang Harganya Bikin Melongo, Buat Apa?

Kamis, 23 September 2021 | 09:32
Instagram Ussy

Kekayaan Duniawinya Melimpah Ruah Hingga Bisnis Propertinya Capai Rp 800 Juta, Rumah Selebriti Cantik Ini Ternyata Simpan Ratusan Botol yang Harganya Bikin Melongo!

Rumah Pasangan Selebriti Ini Ternyata Simpan Ratusan Botol yang Harganya Bikin Melongo, Buat Apa?

WIKEN.ID -Pasangan artis Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama menyadari bahwa dunia hibuaran tak akan berlangsung lama.

Oleh karena itu keduanya memilih untuk menggeluti dunia bisnis.

Tak tanggung-tanggung, bisnis yang dirintis oleh Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama ini meliputi bisnis properti, kosmetik, restoran hingga toko kue oleh-oleh.

Baca Juga:Niat Pamer Tangannya Penuh Cincin Emas Usai Anaknya Dituding Plagiat, Ayah Ayu Ting Ting Malah Banjir Hujatan: Diketawain Hotman Paris

Bisnis apa saja sih yang membuat Ussy Sulistyawati hengkang dari dunia hiburan?

Layaknya seorang selebriti, Ussy dan Andhika Pratama mencoba peruntungan di bidang lain.

Ibu 5 anak ini juga melebarkan sayap di bisnis properti.

Baca Juga:Dulu Artis Bayaran Termahal, Kehidupan Artis Senior Ini Berubah 180 Derajat hingga Banting Setir Jualan Martabak Demi Sesuap Nasi!

Ia membangun sebuah cluster berisi 15 unit rumah yang berlokasi di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.Tak ingin melupakan kerja kerasnya, Ussy menyisipkan namanya dan sang suami sebagai nama perumahan tersebut, yakni Dissy Pamulang.

Dikutip Grid.id dari artikel sebelumnya, Rabu (13/1/2021) bahwa perumahan itu dibangun di atas lahan yang sebelumnya dijadikan kontrakan.

Ussy juga mencantumkan harga dari rumahnya tersebut yang ternyata berkisar antara Rp 750-800 juta.

Tak heran jika pasangan tersebut bisa memiliki kehidupan yang bergelimang harta.

Baca Juga:Istrinya Terlahir dari Keluarga Tajir, Raffi Ahmad Bikin Sule Syok saat Bongkar Uang Belanja Nagita Slavina, Sule: Sedikit Sekali

Ussy memang sudah jarang tampil di TV, namun dirinya tetap aktif di media sosial dengan mengunggah vlog keseharian di kanal Youtube pribadinya.

Ia juga sering melakukan kolaborasi dengan beberapa rekan artis, salah satunya Melaney Ricardo.

Melalui kanal Youtube sang presenter, Rabu (13/1/2021) Ussy memperlihatkan ruangan khusus untuk koleksinya, yakni parfum.

Baca Juga:Calon Anaknya Siap Jadi Pewaris Tunggal Harta Kekayaan, Ayah Reino Barack Ungkap Keinginanya hingga Bikin Syahrini Tersipu Malu: Aamiin!

Ruangan di rumah selebriti ini dipenuhi oleh lemari yang berisikan parfum-parfum dari berbagai merk mahal.

Melaney yang juga hobi mengoleksi parfum, dibuat kagum oleh parfum sang teman yang memiliki wangi bermacam-macam.

Keduanya pun menggeledah satu persatu lemari, dan saat membuka lemari kedua ada satu brand parfum yang membuat Melaney tertarik.

Baca Juga:Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Kartika Putri Bongkar Perjanjian Pra Nikah dengan Habib Usman: Pupus Lah Harapan

Youtube Ussy Andhika
Youtube Ussy Andhika

Ruang parfum Ussy Sulistyawati

Baca Juga:Anang Hermansyah Meninggal Dunia, Hoaks Ini Bikin Aurel Murka: Orang Jahat Banget!

Youtube Ussy Andhika
Youtube Ussy Andhika

Ruang parfum Ussy Sulistyawati

Dirinya pun langsung mencobanya dan menanyakan harga dari parfum tersebut.Tak disangka jika harganya mencapai 12 juta Rupiah untuk satu botolnya."Roja itu memang mehong ya, tapi ya emang enak gimana dong ya, hampir 12 (juta)," jawab Ussy saat ditanya Melaney.

Baca Juga:Emosinya Memuncak hingga Gading Marten Siap Gampar Keras Pria yang Berani 'Rebut' Gisel: Gimana Kalau Gue yang Gampar?Meskipun telah memiliki ratusan parfum, Ussy mengaku jika masih ingin melengkapi varian dari bran-brand lainnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulHarta Duniawinya Melimpah Ruah dari Hasil Penjualan Kapling Rumah Rp 800 Juta per Unit, Ussy Sulistiawaty Ternyata Punya Ruangan Khusus Koleksi Parfum, Harga Sebotol Kecil Saja Tembus Rp 12 Juta

Editor : Amel