Maia Estianty Sebut Dirinya Rekan Duet Paling Zonk, Pinkan Mambo Akui Heran: Mungkin Dia Kesel Sama Pilihan Dia Sendiri

Senin, 20 September 2021 | 06:34
Tribunnews

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Terlihat akur seolah tak ada masalah, Pinkan Mambo justru sebut Maia Estianty tak profesional. Imbas sebutan rekan duet paling Zonk

WIKEN.ID-Nama Pinkan Mambo mulai dikenal saat tergabung dalam grup Duo Ratu bersama Maia Estianty.

Namun dirinya memilih hengkang dan bersolo karir hingga akhirnya digantikan oleh Mulan Kwok atau yang kini dikenal sebagai Mulan Jameela.

Terlihat seolah tak ada masalah dengan Maia Estianty, Pinkan Mambo justru menyebut mantan rekan duetnya tak professional.

Baca Juga: Tolak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Bocorkan Cara Sang Biduan Saat Menyatakan Cinta

Kini hubungan Pingkan Mambo dan Maia Estianty pun tampak menjadi sorotan.

Pasalnya keduanya dituding memiliki hubungan yang tak baik.

Bahkan secara blak-blakan, Maia Estianty menyebut Pingkan Mambo merupakan rekan duet yang profesional.

Ucapan Maia itu pun langsung disorot Pingkan Mambo.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Berakhir Batal, Jessica Iskandar Ungkap Sifat Richard Kyle yang Buatnya Lelah

Dilansir dari kanal YouTube Langit, Pingkan Mambo menyebut dirinya kebingungan lantaran ucapan Maia Estianty itu.

Apalagi, Pingkan mengaku dirinya merupakan sosok yang profesional.

"Sebenarnya kalau aku boleh mengakui sebenernya aku profesional banget dan aku orangnya baik bener," ujar Pingkan Mambo.

Saat mengurutkan orang-orang tersebut, Maia Estianty menyebut bahwa Meychan adalah rekan yang paling profesional yang kemudian disusul oleh Mulan dan terakhir adalah Pingkan Mambo.

Baca Juga: Dibikin Repot dengan Ulah Ayu Ting Ting Tiap Malam, Ivan Gunawan Blak-blakan Ngaku Terganggu

"Tapi duet sama Pingkan paling zonk, aku nggak ngerti sih maksudnya, mungkin dia kesel sama pilihan dia sendiri kenapa dia ngasih pilihan itu ke aku," ujar Pingkan Mambo.

Seolah masih menerka-nerka apa yang dimaksud Maia Estianty hingga menyebutnya rekan paling zonk, Pingkan Mambo juga mengungkapkan bahwa tak hanya dalam urusan pekerjaan dirinya profesional, namun dari segi kelakuan juga dirinya merasa tak macam-macam.

"Kalau cerita sebenarnya aku nggak pernah telat, selalu on time, selalu profesional. Kelakuan aku juga profesional juga, aku nggak pernah macem-macem, ngambil-ngambil apa," ujar Pingkan Mambo.

Baca Juga: Dapat Ucapan Spesial dari BCL, Ariel NOAH Mendadak Bocorkan Sosok Wanita yang Rela Membangunkannya di Pagi Buta Demi Ucapkan Selamat Ultah

Lebih lanjut, saat ditanya soal hubungan personal Pingkan mengaku bingung jika ditanya apakah hubungan dirinya dengan Maia Estianty baik-baik saja atau justru saling berseteru.

Sebab, tak dapat dipungkiri Pingkan Mambo juga sempat merasa kesulitan saat ingin menghubungi Maia Estianty untuk menyelesaikan sebuah urusan terutama soal bayar royalti jika dirinya membawakan lagu Duo Ratu.

Baca Juga: Kisahkan Pengalaman Saat Melahirkan Putranya, Artis Lawas Ini Sebut Sempat Mati Suri hingga 5 Hari Lamanya: Anggap Aja Kayak Naik Mobil Balap

Tak hanya itu, pelantun lagu Kasmaran itu juga mengakui bahwa hingga saat ini dirinya masih ingin bersilaturahmi dan datang ke rumah Maia Estianty.

Namun, sepertinya pintu rumah Maia Estianty hingga saat ini belum terbuka untuk dirinya.

"Kalau berantem enggak, kemarin aku mau ke rumahnya, tapi kayaknya belum terbuka pintu rumahnya buat aku padahal aku nggak ngapa-ngapain," terang Pingkan Mambo.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya