Wiken Zodiak Nagita Slavina Hari Ini, Aquarius Pahami Pasanganmu

Senin, 13 September 2021 | 16:36
Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina

WIKEN.ID -Kebahagiaan tengah dirasakan seluruh aggota Rans Family setelah Nagita Slavina hamil anak kedua.

Sebagai calon kakak, Rafathar pun begitu antusias saat mendengar Nagita Slavina hamil calon adiknya.

Berbagai harapan dan doa pun terus mengalir setelah mengetahui kehamilan anak kedua Nagita Slavina.

Baca Juga: Ogah Ikut Campur Lagi Kehidupan Ahok, Kekayaan Veronica Tan Ternyata Melimpah Ruah, Intip Sumbernya Mencengangkan!

Nagita Slavina tak kuasa menahan tangisnya saat mengetahui dirinya positif hamil anak keedua.

Tangisnya pecah saat memberitahu pengasuh Rafathar, Lala, soal hasil test pack-nya.

Kini Nagita Slavina pun sangat menikmati kehamilannya.

Baca Juga: Hengkang dari Jagat Hiburan Usai Dinikahi Sosok Ini, Artis Cantik Ini Banting Tulang Geluti Bisnis Menggiurkan, Apa Nih?

Terlepas dari itu,Penasaran gak sih Wikeners bagaimana ramalan wiken zodiak Nagita Slavina hari ini, Senin (3 September 2021)?

Seperti yang diketahui, Nagita Slavina lahir pada 17 Februari yang miliki zodiak Aquarius.

, inilah ramalan wiken zodiak Aquarius seperti Nagita Slavina pada hari Senin, 13 September 2021.

Dikutip dari Astroved, begini ramalan wiken zodiak Aquarius seperti Nagita Slavina pada hari Senin (13September 2021).Aquarius akan dapat mengembangkan tingkat saling memahami yang baik dengan pasangan.Lakukanlah Pendekatan secara lebih humoris kepada pasangan.

Baca Juga: Sambangi Kediaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lesti Kejora dan Rizky Billar Blak-blakan Bongkar Ritual Sebelum TidurSementara dikutip dari horoscope.com., inilah ramalan wiken zodiak Aquarius seperti Nagita Slavina pada hari Senin (13September 2021).Hari Senin ini bukan hari yang tepat untuk mengatur keuanganmu.Sisihkan sedikit uang untuk dirimu sendiri.Berliburlah sejenak dan nikmati kehidupan dengan tenang.Kamu bisa mengajak keluarga atau teman dekatmu ke taman dan kebun binatang.Habiskan waktumu bersama mereka dengan berbagi tawa.Perbaiki hubungan kalian agar lebih dekat karena besok ada hal yang lebih serius menantimu.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Hari Senin 13 September: Scorpio Pastikan Dirimu Tidak Boros, Pisces Terpesona Banyak HalSedangkan dikutip dari Your Tango, begini ramalan wiken zodiak Aquarius seperti Nagita Slavina pada hari Senin (13September 2021).

Akan terungkap kebohongan. Penipuan terbesar pun akhirnya akan terbongkar dengan sendirinya. Hal ini terjadi ketika Ketika seseorang mengungkapkan siapa mereka, percayalah.Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Hari Ini: Aries Sangat Tertarik pada Hal Mistis, Leo Asah Kembali Keterampilanmu

Dikutip dari yourtango.com inilah karakter orang berzodiak Aquarius yang bisa terlihat.Seorang Aquarius dapat mengetahui kebenaran sebelum kebohongan atau kisah sedihnya selesai.Tidak peduli seberapa tangguh cinta itu, Aquarius akan selalu memperlakukan orang lain dengan hormat, terutama selama proses cinta yang sulit.Aquarius benar-benar akan menolak untuk terlibat dalam segala jenis perkelahian verbal, argumen emosional, atau perang penghinaan.Mereka mencoba untuk tetap objektif sambil tetap mempertahankan tujuan cinta mereka yang sulit. (*)

Baca Juga: 6 Tahun Mengasuh Rafathar, Mbak Lala Ternyata Simpan Kesedihan Selama Kerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Editor : Alfa