Viral Video Artis Cantik Olivia Jensen Sengaja Jatuhkan Bendera Merah Putih ke Lantai, Netizen Miris: Anak Paskib Nangis Lihat Ini!

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 08:33
Kolase

Viral Video Artis Cantik Olivia Jensen Sengaja Jatuhkan Bendera Merah Putih ke Lantai, Netizen Miris: Anak Paskib Nangis Lihat Ini!

Viral Video Artis Cantik Olivia Jensen Sengaja Jatuhkan Bendera Merah Putih ke Lantai, Netizen Miris: Anak Paskib Nangis Lihat Ini!

WIKEN.ID -Baru-baru ini artis cantik Olivia Jensen ramai menjadi perbincangan.

Olivia menjadi sorotan gegara unggahannya melempar bendera Merah Putih yang dipegang hingga jatuh ke tanah.

Hal itu berawal ketika Olivia Jensen membuat konten bersama buah hatinya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI.

Awalnya mereka berpakaian santai sembari memegang bendera merah putih.

Baca Juga: Ngaku Pernah 5 Kali Selingkuhi Gading Marten, Astrid Tiar Sebut Mantan Suami Gisella Anastasia Tak Pernah Marah: 2 Ketahuan, 3 Enggak!

Akhirnya bendera yang menutupi sebagai tubuhnya itu dilempar ke tanah dan membuat penampilan keduanya berubah.

Ibu dan anak itu kemudian tampil mengenakan busana kebaya khas Bali dengan warna merah putih.

Videonya tersebut sontak menjadi viral dikalangan warganet.

Baca Juga: Ngaku kesulitan Lunasi Biaya Persalinan Sang Istri, Aldi taher Minta Raffi Ahmad Beli Mobil Kesayangannya Seharga Rp 30 Jutaan!

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, aksinya membuat video sambil melempar bendera merah putih panen hujatan, Aktris Olivia Jensen akhirnya bersuara.

Dalam laman media sosialnya, Olivia Jensen mengurai penjelasan singkat.

Dalam video singkat, Olivia Jensen pun melayangkan permintaan maaf kepada khalayak atas aksinya melempar bendera merah putih.

Sebelumnya diketahui, Olivia Lubis Jensen atau karib dikenal dengan nama Olivia Jensen mendadak ramai diperbincangkan di TikTok.

Hal itu lantaran salah satu kontenn Olivia Jensen saat merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia dianggap melecehkan simbol negara.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Beredar Gosip Liar Pemeran Andin Terlibat Cinta Lokasi dengan Evan Sanders, Bos RCTI Angkat Bicara!

Olivia Jensen pun langsung dikritik karena salah satu kontennya.

Kompas.com

Olivia Jensen

Dalam video itu Olivia dan sang putri terlihat masih memakai bathrobe kemudian mereka kompak mengibaskan dan menghempaskan bendera merah putih ke arah samping untuk selanjutnya berubah sudah berkebaya merah putih.

Adegan saat Olivia Jensen menghempaskan bendera merah putih ke tanah itu yang kemudian menjadi sorotan di media sosial dan menuai kritik pedas.

Baca Juga: Najwa Shihab Ngaku Kepingin Mencalonkan Diri Jadi Presiden di Tahun 2024, Ahok Langsung Ketawa, Begini Kata Bos Pertamina!

"Anak paskib nangis lihat ini, enggak sengaja kena tanah secuil aja dah push up 100x," tulis pi.cipa.

"Heh bisa-bisanya nyentuh tanah, dia belum ngerasain dijemur di siang terik gara-gara enggak sengaja jatuhin bendera ya," tulis xxrumm.

"Kain kan banyak kenapa harus pake bendera sih bambang apa perlu beliin kain lain?" tulis amandanovita11.

Walaupun sudah tidak bisa ditemukan di akun aslinya, tapi video tersebut sudah terlanjur beredar di TikTok.

Sadar sosoknya sedang jadi bulan-bulanan khalayak, Olivia Jensen akhirnya bersuara.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Bagi Scorpio, Ini Saat yang Tepat Untuk Bicara Soal Kehidupan Cinta, Hingga Karier Akan Alami Kemajuan!

Dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram-nya, Olivia Jensen meminta maaf.

Olivia Jensen lantas mengurai pengakuan bahwa ia tidak pernah bermaksud buruk atau sengaja.

"Untuk teman-teman semuanya, Aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan," akui Olivia Jensen, Kamis (19/8/2021).

Sambil tersenyum kecil, Olivia Jensen pun kembali meminta maaf.

"Sekali lagi Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih teman-teman," pungkas Olivia Jensen. (*)

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID, dengan judul "Anak Paskib Nangis Lihatnya, Olivia Jensen Minta Maaf Usai Videonya Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah Panen Hujatan, Begini Pengakuannya"

Editor : Hafidh

Baca Lainnya