Kerap Gunakan Barang-barang Mewah, Sifat Dermawan Syahrini Ini Ternyata Jarang Terekspos, Pantas Reino Barack Jatuh Hati

Kamis, 19 Agustus 2021 | 10:04
Instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Kerap gunakan barang-barang mewah, Syahrini ternyata miliki sifat dermawan, pantas saja buat Reino Barack jatuh cinta

WIKEN.ID-Kerap menjadi pemberitaan dan sempat mendapat gosip miring, pasangan Syahrini dan Reino Barack kini selalu memperlihatkan keharmonisannya.

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang lekat dengan imej penyanyi yang glamour.

Ia kerap mengenakan barang-barang mewah dan mahal.

Namun ternyata, Syahrini memiliki sikap yang sangat dermawan.

Baca Juga: Usai Putus dari Billy Syahputra, Susan Sameh Ternyata Sempat Dituduh Selingkuh hingga Terima Cacian dari Fans: Aku Pendam Selama 4 Tahun

Ia sering kali melakukan kegiatan sosial bersama dengan anak-anak yatim.

Di tengah pandemi pun ia tetap berkeinginan untuk bertemu dengan anak-anak yatim.

Meskipun jumlah yang ditemui tidaklah banyak, namun ia tetap merasa senang akhirnya bisa berjumpa dan menyantuni para anak yatim.

Dilansir GridHot.Id, kebiasaannya menyantuni anak yatim memang telah dilakukan Syahrini jauh sebelum ia resmi dinikahi Reino Barack.

Baca Juga: Lepas Status Duda dengan Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Tulis Pesan untuk Larrisa Chou: Demi Anak Kita Yusuf

Bersama adiknya yang bernama Aisyahrani, Syahrini beberapa kali membagikan momen ketika ia tengah menyiapkan bingkisan dan santunan bagi anak yatim piatu yang jumlahnya tak main-main.

Bahkan tak jarang bingkisan yang disiapkan Syahrini membludak hingga memenuhi rumah megah yang didiaminya sebelum menikah dengan Reino Barack.

Dilansir dari video yang diunggah di kanal youtube Princess Syahrini, Rabu, 5 Mei 2021, terungkap jumlah anak yatim piatu yang selama ini diurus oleh Syahrini dan seluruh keluarga besarnya.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Menuju Pelaminan, Lesti Kejora Batal Pakai Gaun Rancangan Ivan Gunawan, Kenapa?

Pada video tersebut, mulanya Syahrini membagikan momen ketika dirinya akhirnya dapat kembali bertemu dengan para anak yatim piatu di Kopi Pawon Bu Cetar.

Saat itu, Syahrini mengadakan syukuran setelah selama kurang lebih selama 4 bulan berada di Jepang bersama Reino Barack.

Tak tanggung-tanggung ternyata Syahrini memiliki sekitar 5.000 anak yatim piatu yang rutin disambangi dan diberikan santunan olehnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Bela Mati-matian Bela Ayu Ting Ting Masalah Haters, Terbongkar Ruben Onsu Sering Dimusuhin Sang Pedangdut, Kenapa?

"Anak yatimku ada 5 ribu, terus kadang-kadang aku bertemunya dibagi 2, 2.500 misalkan terus tahun berikutnya aku ketemu lagi silaturahmi lagi," tutur Inces.

Namun sayang selama pandemi Covid-19 merebak, ia tak dapat mengundang para anak yatim piatu yang diurusnya untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama.

"Tapi sudah 2 tahun kesini tidak bersilaturahmi karena memang kondisi tidak memungkinkan, sekarang pun silaturahmi dengan beberapa anak yatim yang penting aku bisa ketemu mereka karena rindu selama ini hanya bisa mengurus dan membantu dari jauh," jelas Syahrini.

Baca Juga: Kini Kena Batunya, Abdul Rozak Dapati Surat Peringatan dari Walikota Depok: Rencana Mau Ada Lomba

Walau harus menjaga jarak lantaran kondisinya yang baru saja tiba di tanah air, raut wajah bahagia dan suasana haru masih terasa begitu lekat dalam momen bahagia Syahrini dan keluarga besarnya tersebut.

Tak hanya melaksanakan silaturahmi bagi para anak yatim, Syahrini juga mengundang Habib Geys Assegaf untuk berceramah. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya