Bikin Aris Idol Menangis Terharu, Terkuak Perlakukan Raffi Ahmad pada Sang Penyanyi

Minggu, 15 Agustus 2021 | 08:02
Tribunnews.com/Dian Reinis

Aris Idol melelang gitar demi bertahan hidup di tengah pandemi

Bikin Aris Idol Menangis Terharu, Terkuak Perlakukan Raffi Ahmad pada Sang Penyanyi

WIKEN.ID -Raffi Ahmad membuat Aris Idol menangis haru. Hal itu terkait dengan gitar yang dilelangnya.

Penyanyi Januarisman alias Aris Idol terpaksa menjual beberapa barang miliknya di antaranya mobil dan motor.

Uang penjualan untuk mengatasi masalah ekonomi di tengah PPKM yang terus diperpanjang.

Dengan berat hati, Aris juga harus melelang gitar kesayangannya untuk menambah modal usaha berjualan donat dan jahe.

Baca Juga: Ayah Rozak dan Umi Kalsum Meradang Lantaran Ulah Haters Ayu Ting Ting, Reaksi Saudara Adit Jayusman Jadi Sorotan: Bersyukur

Aris tak menyangka, gitar kesayangannya dibeli oleh presenter Raffi Ahmad dengan harga yang lebih tinggi dari harga awal pelelangan.

Awalnya, kata Aris, dia telah mencoba menghubungi beberapa penyanyi senior untuk menawarkan gitarnya seperti Anang Hermansyah dan Armand Maulana.

Namun, usaha itu tak membuahkan hasil.

Beruntung, presenter Raffi Ahmad berniat membeli gitar Aris.

Baca Juga: Tak Butuh Waktu Lama, Alvin Faiz Dikabarkan Telah Menikahi Mantan Istri Sahabatnya

Penyanyi berusia 36 tahun itu terharu hingga meneteskan air mata ketika Raffi Ahmad membeli gitarnya dengan harga yang lebih tinggi dari harga lelang yang dibukanya di angka Rp 13,9 juta.

"Aku senang banget, tadi aku nangis juga terharu, A'a Raffi ternyata sosok yang tidak memilih membantu siapa pun," ujar Aris Idol.

Selain menangis haru dan bersyukur gitarnya dibeli Raffi, Aris tak memungkiri kalau dirinya juga terkejut karena suami Nagita Slavina itu membantunya.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Namanya Melambung Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Tabiat Asli Pemeran Andin Dibongkar Penjual Wig, Ada Apa?

Bahkan, Raffi tidak menawar harga dan langsung memberikan uang di atas harga lelang kepada Aris.

"Aku kaget, alhamdulillah lebih dari cukup.

Aku awalnya pengin lelang, tapi tiba-tiba dia (Raffi Ahmad) suruh asistennya langsung ambil duit, ya sudah aku terima," ujar Aris.

Baca Juga: Atta Halilintar Lebih Pilih Ajak Duet Krisdayanti dalam Proyek Musiknya daripada Ashanty, Suami Aurel Ungkap Alasannya: Itu Pilihan Tepat..

Donasi untuk musisi kecil Aris sebenarnya terpaksa dan sedih melepas gitar kesayangan yang memiliki kenangan dalam karier bermusiknya.

Namun, hal itu harus dilakukan Aris demi bisa meneruskan kehidupannya.

Nantinya, selain digunakan untuk modal usaha berjualan donat dan jahe, hasil penjual gitarnya juga bakal didonasikan Aris untuk musisi kecil yang perekonominnya juga terdampak pandemi Covid-19.

"Sekarang (usaha) bergelut di bidang donat dan jahe. Sebagian nanti aku donasikan untuk musisi pengamen kecil yang terdampak PPKM," kata Aris.(*)

Baca Juga: Tegas Siap Gagalkan Duet Nyanyi Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Raul Lemos Ungkap Alasannya: Syaratnya Satu..

Editor : Amel

Sumber : kompas

Baca Lainnya