Berbanding Terbalik dengan Mantan Suami yang Nikahi Pengusaha Cantik, Laudya Cynthia Bella Justru Kejutkan Publik hingga Singgung Kebahagaiaan Dunia Akhirat, Kenapa?

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14:32
Instagram

Laudya Cynthia Bella

Berbanding Terbalik dengan Mantan Suami yang Nikahi Pengusaha Cantik, Laudya Cynthia Bella Justru Kejutkan Publik hingga Singgung Kebahagaiaan Dunia Akhirat, Kenapa?

WIKEN.ID -Kehidupan Laudya Cynthia Bella sempat jadi sorotan setelah pernikahannya dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran kandas.

Pasalnya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang kala itu berstatus duda anak satu hanya terbilang singkat.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang dibangun pada 8 September 2017 harus berakhir pada 1 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Tegas Siap Gagalkan Duet Nyanyi Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Raul Lemos Ungkap Alasannya: Syaratnya Satu..

Namun kini, Engku Emran telah menemukan kebahagiaannya usai menikahi kakak dari artis Malaysia.

Sebagaimana diketahui, pasca bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Emran kini telah mempersunting Noor Nabila.

Engku Emran resmi mempersunting kakak kandung dari artis Neelofa, pada 19 Maret 2021.

Baca Juga: Berkali-kali Kawin Cerai, Dewi Perssik Ngaku Tak Pernah Diajak Berhubungan Suami Istri dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil, Penyebabnya Gegara Ini!

Keduanya kini telah hidup bahagia di negaranya.

Terlepas dari itu, Laudya Cynthia Bella justru singgung kebahagiaan dunia akhirat.

Mengutip Sosok.id, lewat unggahan Instagramnya, anggota personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu tetiba singgung soal kebahagiaan dunia dan akhirat, pada (11/8/2021).

Berikut tulisan dalam foto yang diunggah mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

"Allah mengajak kita untuk bersyukur dan terus bersyukur, khususnya pada kondisi-kondisi hari-hari ini. Selain penting untuk menjaga kesehatan, pentinglah juga khususnya menjaga ilmu dan iman kita. Karena ilmu dan iman itulah yang akan membuat kita bahagia di dunia dan akhirat,".

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Kesabarannya Segera Membuahkan Hasil

Instagram @laudyacynthiabella
Instagram @laudyacynthiabella

Unggahan Instagram Laudya Cynthia Bella

Lewat kolom keterangan, sahabat Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar itu kembali mengajak pengikutnya untuk terus bersyukur.

Baca Juga: Warga Indonesia Merapat! Sering Konsumsi Buah Nangka Ternyata Mampu Bawa Perubahan Luar Biasa untuk Tubuh, Obat Kanker?

"Bismillah

Allah Subhaanahu Wa Ta'alamengajak kita untuk bersyukur dan terus bersyukur, khususnya pada kondisi-kondisi hari-hari ini. Selain penting untuk menjaga kesehatan, pentinglah juga khususnya menjaga ilmu dan iman kita. Karena ilmu dan iman itulah yang akan membuat kita bahagia di dunia dan akhirat.

Selengkapnya dari kajian:“419. TIDAK ADA BEBAN DI ATAS KEMAMPUAN KITA”(https://youtu.be/9cQfBWLe9Os)

#SemarakBulanHaram

Barakallahu fiikumUstadz @muhammadnuzuldzikri ‎حفظه الله," tulis @laudyacynthiabella.

Baca Juga: Satu Indonesia Heboh! Venna Melinda Mendadak Sebut Lesti Kejora 'Tak Setara' dengan Rizky Billar, Sang Aktor Beri Reaksi Keras untul Ibunda Verrell Bramasta

Unggahan tersebut tampaknya turut menyemarakkan Tahun Baru Hijriah.

Bella kembali mengunggah postingan Instagram berupa sebuah video berisi tentang amalan-amalan yang dianjurkan di bulan Harram.

"Bismillah

#SemarakBulanHaram

*AMALAN YANG DIANJURKAN DI AL-MUHARRAM* _*(1 menitan)*_

Instagram @laudyacynthiabella
Instagram @laudyacynthiabella

Unggahan Instagram Laudya Cynthia Bella

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Disorot, Baim Wong Bongkar Sosok Keempat Saudara Kandungnya, Malah Bikin Arie Untung Kaget, Kenapa?

Selengkapnya dari kajian:“HARI YANG SHALIH”-> YouTube Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri حفظه الله

Facebook, Instagram, YouTube, Telegram, SoundCloud:@muhammadnuzuldzikriwww.muhammadnuzuldzikri.com," tulis @laudyacynthiabella. (*)

Editor : Amel

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya