Tegur Orang Tua Ayu Ting Ting saat Labrak Haters, Anggota DPR Ini Disentil Nikita Mirzani: Mendingan Cari Solusi Biar pada GaK Kelaparan

Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:04
Instagram

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani

Tegur Orang Tua Ayu Ting Ting saat Labrak Haters, Anggota DPR Ini Disentil Nikita Mirzani: Mendingan Cari Solusi Biar pada GaK Kelaparan

WIKEN.ID -Kelakuan orangtua Ayu Ting Ting yang rela ke Banjarnegara demi labrak rumah Kartika Damayanti jadi sorotan banyak orang.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum dengan ditemani polisi datang ke Bojonegoro di saat PPKM.

Namun sayang, haters bernama Kartika Damayanti tidak berada di rumah karena dia bekerja sebagai TKW di Singapura.

Tak mau diam saja, Umi Kalsum dan Ayah Rozak melampiaskan amarah mereka ke keluarga Kartika Damayanti yang di rumah.

Gegara ulah Umi Kalsum dan Ayah Razak yang kelewatan anak sang haters trauma.

Aksi Ayu Ting Ting itu menuai kecaman dari berbagai pihak, termasuk dari Rahmad Handoyo.

Anggota DPR Komisi IX itu menanggapi perihal dugaan orangtua Ayu Ting Ting melanggar PPKM lantaran nekat ke Bojonegoro dari Depok.

Tak terima orangtua Ayu Ting Ting 'disenggol' anggota DPR, Nikita Mirzani pasang badan.

Mengutip Tribun Bogor, dalam unggahan terbarunya, Nikita Mirzani menuliskan kalimat menohok khusus untuk Rahmad Handoyo.

Nikita Mirzani heran kenapa anggota DPR RI itu sangat menyoroti aksi orangtua Ayu Ting Ting.

Padahal menurut Nikita Mirzani, orangtua Ayu Ting Ting hanya ingin membela anaknya yang dihujat haters.

"Teruntuk bapak anggota Dewan DPR RI komisi IX Rahmad Handoyo.

Kenapa Anda pertanyakan ortunya Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro ? Kenapa bukan yang Anda pertanyakan adalah kenapa salah 1 warga Bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya perikemanusiaan.

Apa karena itu orangtuanya artis makanya Anda komentari. Coba kalau itu orang biasa aja. Apa Anda punya waktu buat bikin video serupa ?" tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya, Kamis (5/8/2021).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani kembali menyindir anggota dewan.

Menurut Nikita Mirzani, anggota DPR lebih baik mengurusi hal-hal penting saja di tengah pandemi seperti saat ini.

"Anggota dewan dipilih oleh rakyat, berarti kerjanya harusnya ngurusin rakyat, kan digajinya juga pakai uang rakyat, bukan ngurusin penyekatan jalan.

Berapa banyak yang lolos penyekatan, kenapa cuma 1 orang yang dilirik. Amsyong. Daipada heboh-heboh bikin video buang waktu, mendingan kasih penyuluhan deh sama warganya biar ga pada kurang aja.

Biar pada tau diri dan sok kenal, biar makin berkurang hater yang ga ada otaknya di negeri kita tercinta Indonesia. Rakyat lagi pada kesusahan, mendingan cari solusi biar pada ga kelaparan," sambung Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Tegur Orangtua Ayu Ting Ting, Anggota DPR Disentil Nikita Mirzani : Mending Cari Solusi untuk Rakyat, https://bogor.tribunnews.com/2021/08/05/tegur-orangtua-ayu-ting-ting-anggota-dpr-disentil-nikita-mirzani-mending-cari-solusi-untuk-rakyat?page=2.Penulis: khairunnisa | Editor: Damanhuri

Editor : Amel