Dulu Dituding Nikah Diam-diam, Aura Kasih Bongkar Alasan Pilih Bercerai dengan Suami Bule yang Lebih Muda 8 Tahun, Bukan Gegara Orang Ketiga?

Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:02
Instagram

Aura Kasih

Dulu Dituding Nikah Diam-diam, Aura Kasih Bongkar Alasan Pilih Bercerai dengan Suami Bule yang Lebih Muda 8 Tahun, Bukan Gegara Orang Ketiga?

WIKEN.ID -Kini kabar kurang menyenangkan datang dari artis cantik Aura Kasih.

Aura Kasih membuka penjelasannya tentang pernikahan yang disebut 'diam-diam' dengan Eryck Amaral.

Aura membantah jika pernikahannya dikatakan diam-diam.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Perlu Menghormati Kebutuhan dan Keinginan Pasangan

Aura mengatakan jika akad nikah yang dilakukan adalah sesuatu yang sakral dan hanya ia khususkan untuk keluarga dan orang terdekat saja.

Karena hal itu pula, Aura Kasih tak mengundang media manapun di acara akad yang ia lakukan.

Ia akhirnya mau membagikan kabar tersebut agar tak terjadi kesalahpahaman atas kehamilan dan juga pernikahannya.

Baca Juga: Tabiat Asli Ayah Makin Terbongkar, Keluarga Adit Jayusman Ternyata Sempat Ucap Sykur Batal Besanan dengan Ayu Ting Ting, Kenapa?

Terlepas dari itu, rupanya Aura kasih juga sempat menerima rumor kurang mengenakan.

Mengutip Grid.ID, Berbicara soal alasan bercerai, Aura Kasih membantah adanya orang ketiga.

Wanita 34 tahun itu mengatakan bahwa dirinya dan Eryck sudah pisah sekitar 10 bulan sebelum disahkan oleh Pengadilan Agama

"Nggak ada, nggak ada orang ketiga, kami sudah pisah 10 bulan ya. Kami sudah lama banget omongin ini," kata Aura, dikutip dari Kompas.com, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Pertikaiannya Berujung dengan Penjemputan Dokter Richard Lee, Petisi Boikot Kartika Putri Langsung Meroket Tajam dalam Waktu Sekejap

Lantas apa alasan utama yang membuat kedua sejoli tersebut berpisah di usia pernikahan yang baru seumur jagung?

Seperti suami istri pada umumnya, tak pernah terlintas di benak Aura Kasih akan bercerai dengan Eryck.

Namun tiba-tiba saja, sang mantan suami mengaku ingin kembali tinggal di Bangkok, Thailand dan ingin agar dirinya ikut tinggal disana bersama sang anak.

Baca Juga: Setengah Mati Demi Puaskan Anang Hermansyah, Ashanty Diam-diam Simpan 3 Lemari Berisi Benda Ini untuk Bermain di Ranjang Bareng Suami

Aura pun tak menyangka dengan keputusan Eryck yang dibuatnya secara sepihak.

Apalagi posisi Aura juga tak memungkinkan untuk pindah karena memiliki beberapa bisnis di ibu kota.

Setelah berdiskusi, Eryck akhirnya memilih untuk tetap pergi ke negara tersebut dan meninggalkan Aura bersama sang buah hati dengan alasan tak betah di Jakarta.

"Kita gak pernah tau ya in the future itu ada apa, sampai akhirnya dia bilang gue harus cabut nih ke Thailand, dia gak betah di Jakarta, jujur ya aku gak mungkin kan pindah kesana."

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Tersorot Apalagi Gosip Miring, Suami Bule Maudy Koesnaedi Ternyata Seorang CEO Perusahaan Besar, Siapa Sih?

"Aku kan juga berbisnis juga di sini, jadi akhirnya dia memutuskan untuk ke sana," jelas Aura Kasih, dikutip dari Youtube Ussy Andhika Official.

Kendati demikian, Aura Kasih menegaskan bahwa ia dan sang mantan telah membicarakan soal keputusan ini secara baik-baik.

Aura mengaku bahwa perceraian ini terjadi karena adanya perbedaan visi misi mengingat sang mantan suami yang senang bepergian.

Baca Juga: Tak Gila Harta Apalagi dengan Nafkah Rp 10 Miliar, Andre Taulany Ancungi Jempol Gegara Sikap Berkelas Nagita Slavina

"Mungkin beda visi misi ya, karena kan kita aja terpaut umurnya 8 tahun, lebih tua aku, kayaknya dia explorer banget ya namanya orang Brazil, suka pindah-pindah negara."

"Kayak di Filipina dia udah ada bisnis juga di sana, jadi banyak udah kenal orang, intinya sih gitu, visi misi gak sama," sambungnya.(*)

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID