Terbongkar, Padahal Pernikahannya dengan Nagita Slavina Sudah di Depan Mata, Raffi Ahmad Ternyata Masih Jalin Hubungan dengan Wanita lain, Siapa?

Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:42
Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terbongkar, Padahal Pernikahannya dengan Nagita Slavina Sudah di Depan Mata, Raffi Ahmad Ternyata Masih Jalin Hubungan dengan Wanita lain, Siapa?

WIKEN.ID -Kehidupan artis Raffi Ahmad memang tak pernah sepi dari sorotan.

Semenjak menikah dengan Nagita Slavina, kehidupan Raffi Ahmad semakin bergelimang harta.

Apalagi pendapatan dari channel YouTube dan bisnis lainnya yang tak kalah banyak.

Saking tajirnya, Raffi Ahmad kini dijuluki sebagai Sultan Andara.

Baca Juga: Jarang Umbar Kekayaannya ke Publik, Intip Penampakan Rumah Mewah Ariel NOAH di Kawasan Elite Bandung, Barang Koleksinya Bikin Melongo!

Sebagai artis papan atas, pesona rupawan Raffi Ahmad tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, rupanya pesona Raffi Ahmad bisa bikin banyak wanita klepek-klepek lho.

Pasalnya, Raffi Ahmad memiliki segudang deretan mantan dari kalangan artis.

Sebut saja Velove Vexia, Tyas Mirasih, Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ngaku Cita-citanya Sudah Terpenuhi Sejak Menikah dengan Mulan Jameela: Punya Istri Seksi, Anak Lucu, Apa yang Kurang?

Hal itu membuat Raffi Ahmad lekat dengan imej playboy pada saat ini.

Karena sifat Raffi Ahmad yang dikenal playboy, pernikahannya dengan Nagita Slavina kala itu sempat menuai kehebohan.

Raffi pun menuturkan alasannya menikah dengan Nagita Slavina.

Dilansir dari GridHot.ID, Raffi menyebut jika Nagita Slavina berbeda dengan perempuan lain yang tak mudah untuk didapatkan.

Ketika Raffi Ahmad keluar dari BNN karena kasus narkoba, sang Sultan Andara itu pun memutuskan untuk menebar jala dan mendekati banyak wanita.

Baca Juga: Sering Berhadapan dengan Pejabat Hingga Mafia Negara, Najwa Shihab Ngaku Pernah Diteror Lewat WA Saat Live di TV: Bener-bener Bikin Ciut!

Dari semua wanita yang ia dekati, hanya Nagita Slavina yang tak memberi respon baik.

Bukan tanpa alasan, Nagita Slavina pada saat itu baru saja putus dengan kekasihnya dan menganggap jika Raffi Ahmad bukanlah pribadi yang serius dalam menjalin cinta.

Karena ingin membuktikan, Raffi Ahmad pun langsung meminta izin ibunda Nagita, Mama Rieta untuk langsung menikahi Nagita Slavina.

Untuk kembali menunjukkan keseriusannya, Raffi Ahmad bahkan langsung membayar DP gedung pernikahan di tahun yang sama.

Baca Juga: Gemar Lakukan Varisi Hubungan Badan, Siti Badriah dan Krisjiana Dibuat Syok Saat Lagi Gituan di Outdoor, Dilihatin Pemain Paralayang Lewat!

Walau sudah DP gedung pernikahan, nyatanya jiwa playboy Raffi Ahmad belum juga hilang dan masih saja membuka hati untuk perempuan lain.

Hal tersebut Raffi Ahmad secara langsung ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo (6/8/2021).

"Gigi sudah pernah ceritain, jadi pas deketin Gigi, ada juga cewek-cewek yang deket," beber Raffi Ahmad.

Ketika berita kedekatannya dengan Nagita Slavina mencuat, wanita-wanita lain yang dekat dengan Raffi Ahmad pun mempertanyakan hal tersebut.

Baca Juga: Bayarannya Satu Episode Rp 50 Juta, Andre Taulany Ngaku Bisa Hasilkan 2 Rumah Tiap Program Acara TV, Intip Kekayaannya yang Bikin Ngiler!

Walaupun sudah DP gedung untuk nikah, Raffi Ahmad bahkan nekat sebut jika hubungannya dengan Nagita Slavina hanya gimmick TV.

"Abis itu berita naik di infotainment ‘Raffi Ahmad dekat sama Nagita’, cewek-cewek yang lain nanya kan," ucap Raffi Ahmad.

"'Itu enggak (beritanya), cuman gimmick'," sambungnya sambil tertawa. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya