Dosa Masa Lalu Ayu Ting Ting Terbongkar, Denny Darko Sebut Banyak Pihak yang Tersakiti, Seret Nama Deddy Corbuzier dan Andre Taulany, Ada Apa?

Selasa, 10 Agustus 2021 | 18:03
Kolase Instagram @ayutingting92 dan tangkapan layar Youtube Denny Darko

Ayu Ting Ting dan Denny Darko

Dosa Masa Lalu Ayu Ting Ting Terbongkar, Denny Darko Sebut Banyak Pihak yang Tersakiti, Seret Nama Deddy Corbuzier dan Andre Taulany, Ada Apa?

WIKEN.ID -Belakangan ini pedangdut Ayu Ting Ting sedang menjadi bahan pembicaraan umum.

Pasalnya baru-baru ini muncul petisi yang menghebohkan publik berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' di laman chane.org.

Petisi ini muncul diduga karena Ayu Ting Ting menendang seorang talent di sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Hingga kini petisi itu telah ditandatangani lebih dari 80 ribu orang dari target 75 ribu.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Sejak Cerai dari Gading Marten Kisah Asmaranya Selalu Jadi Sorotan, Percintaannya Diprediksi Akan Baik-baik Saja

Tak dipungkiri lagi Ayu Ting Ting memang sosok artis yang sering tuai kontroversi.

Ikut menanggapi hal tersebut, Denny Darko pun memberikan tanggapannya.

Ahli Tarot kondang itu pun menyinggung dosa masa lalu Ayu Ting Ting.

Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Denny Darko, yang dilansir Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: Harta Warisannya Tumpah Ruah, Mendiang Julia Perez Justru Pilih Sosok Ini dari Pada Keluarga Untuk Jadi Ahli Warisnya, Ada Rumah Hingga Mobil Mewah!

Ia juga menyinggung soal dosa masa lalu Ayu Ting Ting.

"Saya benar-benar penasaran. Apa sih dosanya Ayu Ting Ting sampai harus dibacklist dari TV? Oke. Kita akan coba urai satu persatu dosa Ayu Ting Ting," ujar Denny Darko

Membuka kartu Tarot pertama, Denny Darko menyinggung soal haters yang mem-bully Ayu Ting Ting dan Bilqis, yakni Kartika Damayanti.

terlebih setelah ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengancam akan memenjarakan orang tua si haters.

Baca Juga: 4 Tahun Meninggal Dunia, Adik Julia Perez Ngaku Takut Tidur di Kamar Sang Kakak, Sering Dengar Suara Aneh: Manggil-manggil Tiap Malem..

Menurut Denny Darko, aksi orang Tua Ayu Ting Ting ini menyebabkan banyak orang yang tadinya respect menjadi membenci sang biduan.

"Tapi akhirnya orang berganti fokus, kenapa kok setega itu mengatakan hal tersebut? Memang wajar kalau orang tua marah, tapi masak harus segitunya?" imbuh Denny Darko.

Kemudian, Denny Darko menyebut deret permasalahan yang membuat Ayu Ting Ting ramai untuk di-blacklist dari TV.

"Sepertinya bukan cuma soal labrak haters, tapi gara-gara yang lain. Sehingga, orang-orang sudah jengah, terus kemudian mem-blacklist-nya dengan alasan yang terjadi saat ini," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Tiap hari Ngajak Gituan, Aurel Hermansyah Ngaku Nyerah Kuwalahan Layani Kehidupan Ranjang Atta Halilintar: Tiba-tiba Subuh Bangun..

Lantas, Denny Darko menyebut dengan adanya petisi blacklist Ayu Ting Ting, kesalahan sang pedangdut itu pun satu persatu kini dibongkar kembali.

Menurut Denny Darko, kesalahan yang dibuat Ayu Ting Ting tersebut sudah membuat netizen marah dan meledak.

"ATT sudah melukai hati ibu-ibu di seluruh Indonesia," ungkap Denny Darko.

"Kesalahan selama tahun-tahun ke belakang itu ternyata diingat. Jadi disebutin satu-satu. Oh, jadi marahnya itu sebesar itu, karena ditambahi, sampai akhirnya meledak di satu titik," ungkap Denny Darko.

Saat mengurai satu persatu 'dosa' masa lalu Ayu Ting Ting, nama Deddy Corbuzier hingga Andre Taulany pun diseret oleh Denny Darko.

Baca Juga: Cucunya Tajir Melintir Hidup di Jakarta, Nenek Raffi Ahmad Justru Plih Hidup Nelangsa di Bandung, Nagita Slavina Langsung Mewek Melihatnya!

"Seperti kemarin, ATT dianggap tidak sopan kepada Denny Corbuzier. Terus kemudian waktu Bang Andre Taulany meletakkan tangan untuk menenangkan Ayu di televisi. Tapi yang disalahkan Ayu-nya, bukan Bang Andre-nya," papar Denny Darko.

Menelaah kembali deret 'dosa' Ayu Ting Ting, Denny Darko pun dibuat heran.

Ia menduga ada sesuatu yang tersembunyi yang belum bisa dimaafkan.

Sehingga, Ayu Ting Ting justru makin banyak haters-nya meski sudah berganti hari dan tahun.

"Ada apa dengan Ayu Ting Ting? Ini mungkin saja berkaitan dengan orang lain atau artis atau apa. Ini harus diwaspadai dengan hati-hati," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Nissa Sabyan Gigit Jari, Ririe Fairus Pamer Kemesraan dengan Ayus: Kapanpun Minta Dateng, Aku Suruh Dateng

"Saya tidak habis pikir. Apakah Ayu ini harus melakukan press conference untuk jajak pendapat? Jadi kayak elektabilitasnya turun," ungkap Denny Darko.

Membuka kartu Tarot yang lain, Denny Darko minta Ayu Ting Ting berhati-hati.

"Ini akan menghancurkan reputasi secara beneran," tegas Denny Darko memperingatkan.

Lantas, Denny minta Ayu Ting Ting introspeksi diri soal awal mula 'dosa'-nya yang membuat banyak orang membencinya.

Baca Juga: Pacari Mantan Kekasih Agnez Mo, Gisel Akui Terbebani hingga Bongkar Sifat Asli Wijin: Tahulah Lulusan Agnez Monica Academy

"Hal ini harus segera dicari, kira-kira asap ini berasal dari api yang mana. Karena kalau tidak segera dilakukan, ini akan semakin tidak bisa dikendalikan," pungkas Denny Darko.

Hingga kini, jumlah orang yang menandatangani petisi blacklist Ayu Ting Ting semakin bertambah tiap harinya.

Pada Selasa (10/8/2021) pukul 08.34 WIB, sebanyak 83.634 orang sudah menandatangani petisi tersebut.

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul "Hot News! Dosa Ayu Ting Ting Bertahun-tahun Lalu Diungkit Lagi, Denny Darko Sebut Ibu-ibu Banyak yang Tersakiti, Seret Nama Deddy Corbuzer hingga Andre Taulany"

Editor : Hafidh

Baca Lainnya