Jane Abel Akui Sudah Ikhlas Dicoret dari KK, Bambang Pamungkas Malah Ungkap Kejanggalan pada Putrinya, Kuasa Hukum: Ayahnya Khawatir Kalau Ada Apa-apa

Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:04
Grid.id/Rangga Gani Satrio/Instagram @bepe20

Jane Abel anak sulung Bambang Pamungkas

Jane Abel dicoret dari KK tanpa pemberitahuan, Bambang Pamungkas ungkap kejanggalan dari putrinya yang sebut ingin menikah

WIKEN.ID-Perseteruan Bambang Pamungkas dan putrinya, Jane Abel, kini menjadi sorotan.

Jane Abel merupakan anak kandung Bambang Pamungkas dari pernikahannya dengan Olga Achangela.

Setelah Ocha Achangela meninggal pada 2003, Bambang Pamungkas menikah lagi dengan Tribuana Tungga Dewi.

Saat ini Jane Abel tinggal di Solo untuk kuliah, sedangkan ayahnya bersama keluarga baru mereka tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Harta Warisannya Tumpah Ruah, Mendiang Julia Perez Justru Pilih Sosok Ini dari Pada Keluarga Untuk Jadi Ahli Warisnya, Ada Rumah Hingga Mobil Mewah!

Diketahui kini nama Jane Abel dicoret dari kartu keluarga atau KK dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Alhasil, kini Jane Abel mengalami kesulitan jika ingin mengurus sesuatu.

"Masalah dikeluarinnya aku enggak mempermasalahkan itu sih, cuma ya segera diurus. Jadinya aku susah kalau mau kemana-mana, e-KTP juga enggak bisa kan, enggak aktif"

"Sebenarnya keluar dari KK itu enggak apa-apa, ikhlaslah ya, cuma yang aku permasalahkan adalah tidak berdiskusi dan berkomunikasi dengan aku dulu," ujar Jane seperti dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (9/8/2021).

Baca Juga: Luna Maya Jadi Saksi, Baim Wong Sebut Sempat Iri dengan Kiprah Raffi Ahmad di Youtube: Dia Cuma Bikin 10 Menit, Jadi Konten

Ist Tribun Solo
Ist Tribun Solo

Foto kebersamaan Jane Abel dan Bambang Pamungkas

Saat disinggung soal kecewa, Jane Abel justru tidak merasakan hal itu. Ia lebih merasa tidak adil karena anak ibu tirinya, Tribuana Tungga Dewi tercantum di KK.

Padahal hubungan anak Tribuana Tungga Dewi dengan Bambang Pamungkas adalah anak tiri.

"Enggak kecewa sih sebenarnya, tapi lebih ke enggak adil karena di KK itu kan juga terdaftar nama anaknya Bu Dewi yang seumuran aku juga"

"Nah dia kan jatuhnya tiri ya, anaknya ayah tiri, cuma dia masih stay di KK sedangkan aku yang anak kandungnya dikeluarin dari KK dengan alasan aku sekolah di Solo"

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Sejak Cerai dari Gading Marten Kisah Asmaranya Selalu Jadi Sorotan, Percintaannya Diprediksi Akan Baik-baik Saja

"Padahal aku cuma numpang nama sama NIK doang di KK itu, maksudnya aku enggak tinggal di rumah itu juga," beber Jane Abel.

Sementara itu, dilansir dari Grid.id, pihak Bambang Pamungkas telah menyebut bahwa pernyataan yang digemborkan Jane Abel, anak sulungnya, tidak sesuai dengan fakta yang ada dan rentan dimanfaatkan.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, tentu mencurigai pernyataan Jane Abel dengan beberapa kejanggalan yang didapatkannya.

Salah satunya, permintaan Jane Abel yang meminta dokumen kependudukan kepada Bepe selaku ayah, untuk keperluan menikah.

Baca Juga: Pacari Mantan Kekasih Agnez Mo, Gisel Akui Terbebani hingga Bongkar Sifat Asli Wijin: Tahulah Lulusan Agnez Monica Academy

"Beberapa waktu sebelumnya Jane Abel komunikasi by phone meminta kepada ayahnya, dokumen kependudukan dengan alasan buat siap-siap ngurus pernikahan," kata Z. Khasannul, kuasa hukum Bepe, saat dihubungi Grid.ID, Senin (9/8/2021).

Menurut keterangan Khasannul, permintaan Jane Abel tersebut cukup membuat Bepe kaget.

Sementara Bepe tidak mengenal pacar anaknya, ia mencurigai perbedaan pernyataan Jane di media dengan apa yang disampaikan.

"Kan Ayahnya kaget kok tiba-tiba mau nikah, Jane Abel bilang kalau mendadak diputuskan kemarin malam, katanya waktu itu," papar Khazannul menjelaskan.

"Ayahnya kan khawatir kalau ada apa-apa, benarkah untuk urus nikah, sementara Ayahnya belum kenal pacarnya. Apakah ada sesuatu? Itu yang ada dipikirkan sang ayah," ucapnya curiga.

Baca Juga: Nissa Sabyan Gigit Jari, Ririe Fairus Pamer Kemesraan dengan Ayus: Kapanpun Minta Dateng, Aku Suruh Dateng

Sebelumnya, Jane Abel memang mengungkap dirinya dicoret dari KK saat hendak mau mendaftar di aplikasi Ojek Online, tapi KTP sudah tidak berlaku.

Saat ia telusuri ke Dukcapil, dirinya tidak terdaftar dan sudah dipindahkan dari KK Pejaten.

Menelusuri lebih jauh ke Ketua RT, Jane Abel mendapatkan keterangan bahwa penghapusan tersebut atas permintaan Bambang Pamungkas dan Tribuana Tungga Dewi.

"Lah sekarang beda lagi, minta dokumen kependudukan untuk kepentingan update aplikasi online katanya, lah malah curiga kan ini untuk apa?" ujar Khazannul bertanya-tanya.

"Karena data kependudukan kan nggak boleh sembarangan jatuh ke tangan orang, apalagi khawatir ada yang memanfaatkan data itu, kan kasihan si Jane Abel," paparnya menejelaskan.

"Dari situ udah janggal, ada banyak alasan yang dibuat untuk itu, menambah kecurigaan ada sesuatu yang janggal nih," imbuhnya menyimpulkan.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya