Kedekatannya dengan Didi Riyadi Bikin Heboh Jagat Hiburan, Roy Kiyoshi Akhirnya Bongkar Pria yang Sedang Dekat dengan Ayu Ting Ting: Duda Kaya!

Senin, 09 Agustus 2021 | 13:32
Instagram Ayu Ting Ting dan Roy Kiyoshi

Heboh Kedekatannya Bersama Didi Riyadi Terkuak, Roy Kiyoshi Jusrtu Beberkan Pria yang Sedang Dekat dengan Ayu Ting Ting: Duda Kaya!

Kedekatannya dengan Didi Riyadi Bikin Heboh Jagat Hiburan, Roy Kiyoshi Akhirnya Bongkar Pria yang Sedang Dekat dengan Ayu Ting Ting: Duda Kaya!

WIKEN.ID -Cerai dengan Enji Baskoro dan tak berjodoh dengan Shaheer Sheikh, inikah tanda-tanda Ayu Ting Ting makin serius didekati aktor Didi Riyadi?

Secara jujur, Didi Riyadi mengaku tertarik dengan sosok pedangdut Ayu Ting Ting.

Tanpa basa-basi Didi Riyadi menuturkan dirinya kini sedang terpikat oleh pedangdut yang tenar lewat lagu Alamat Palsu dan ngehits lewat lagu Sambalado itu.

"Oh, ya pasti iya (tertarik dengan Ayu Ting Ting)," jawab Didi saat ditanya soal ketertarikannya dengan Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Baca Juga: Padahal Lagi Bahagia atas Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavina, Sang Istri Bongkar Kelakuan Raffi Ahmad: Apaan Sih?

Kata Didi Riyadi, hal yang menjadi kesamaan dengan Ayu Ting Ting adalah mereka masih sama-sama sendiri alias tanpa pasangan, sehingga buat dia tak masalah melakukan pendekatan.

Menurut pandangan pria kelahiran Juli 1981 itu, Ayu merupakan sosok perempuan yang baik hati.

"Sejauh yang saya kenal sih dia (Ayu Ting Ting) baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karier dari nol, jadi low profile," ungkap Didi.

Drummer band Element itu juga mengaku sudah bertukaran nomor telepon dengan Ayu Ting Ting saat dipertemukan di salah satu acara stasiun televisi.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Perlu Rencanakan Malam Romantis Bersama Raffi Ahmad

"Iya, enggak apa-apa kan? sudah beberapa kali ketemu, sudah sering, sudah paslah ya timing-nya (tukaran nomor telepon)," ucapnya.

Meski demikian, Didi merasa Ayu sedikit perhatian dengan dirinya walaupun Ayu sering memberikan perhatian lebih ke teman terdekatnya.

Namun, beberapa waktu lalu peramal Roy Kiyoshi meramalkan sosok pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Mantan Suami Kini Terseret Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang Rp 1,1 M, Gracia Indri Justru Tengah Berbahagia dengan Suami Barunya di Belanda

Dalam video iniRoy Kiyoshi meminta Ayu untuk menuliskan angka ke sebuah kertas.

Dengan rasa takut dan cemas, Ayu pun ketakutan sambil mengucap "Apaan sih Roy?".

Angka pertama yang dituliskan Ayu ternyata angka 3.

Baca Juga: Rela Azriel Kembali Kepelukan Ibu Kandungnya, Tangis Ashanty Pecah Dengar Jawaban Azriel saat Dihadapkan Pilihan Ashanty atau KD: Dia Hancur

Youtube.com/ANTV Klik

Angka yang dituliskan Ayu Ting Ting

"Ayu menuliskan angka 3, kemudian saya melihat disini kecenderungan condong ke arah kanan. Tampaknya Ayu di sini tampak kebingungan ya dalam pemilihan hidup ya Ayu," jelasRoy Kiyoshi.

Mendengar pernyataanRoy Kiyoshi, Ayu langsung menepisnya.

"Apaan sih", ucap Ayu sambil tertawa.

"Dan saya lihat disini angka 3, harusnya angka 2. Angka 3 itu adalah orang yang ketiga," tambahRoy Kiyoshi.

Baca Juga: Emosi Ashanty Memuncak hingga Teriaki 'Bukan Urusan Anak', Aurel Malah Pertanyakan soal Perasaan Sang Ibunda: Bunda Ga Sayang?

Tak berhenti sampai situ, Ayu pun diminta kembali menuliskan sebuah angka.

Ayu Ting Ting menuliskan angka 5.

Youtube.com/ANTV Klik

Ayu Ting Ting terkejut

"Angka 5 di sini, disini 5 kemudian bisa jadi huruf D juga. Kok saya lihat ada duda ya di kehidupan kamu, duda kaya," jelas Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Pilih Berbulan-bulan Tinggal di Jepang, Syahrini dan Reino Barack Mendadak Bikin Netizen Gaduh Gegara Pose Fotonya

Mendengar hal tersebut tak hanya Ayu yang kaget Raffi yang ada di sampingRoy Kiyoshi pun ikut terkejut.

Tak lama, Raffi Ahmad langsung meninggalkan Ayu danRoy Kiyoshi.(*)

Editor : Amel