Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari Televisi Sudah Tembus 60 Ribu Orang, Nikita Mirzani Langsung Pasang Badan Untuk Sang Biduan: Semua Punya Salah..

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 12:32
Instagram/@nikitamirzanimawardi17_

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani

Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari Televisi Sudah Tembus 60 Ribu Orang, Nikita Mirzani Langsung Pasang Badan Untuk Sang Biduan: Semua Punya Salah..

WIKEN.ID -Belakangan ini pedangdut Ayu Ting Ting sedang menjadi bahan pembicaraan umum.

Pasalnya baru-baru ini muncul petisi yang menghebohkan publik berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' di laman chane.org.

Petisi ini muncul diduga karena Ayu Ting Ting menendang seorang talent di sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak dipungkiri lagi Ayu Ting Ting memang sosok artis yang sering tuai kontroversi.

Baca Juga: Heboh Kabar Keluarga Ayu Ting Ting Bakal Penjarakan Haters, Ahli Tarot Ini langsung Soroti Karier Sang Biduan: Harus Mulai Meng-hire Psikolog..

Ikut menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani pun angkat bicara soal petisi boikot Ayu Ting Ting dari televisi.

Bak siap pasang badan, Nikita Mirzani mengungkap pendapatnya serta blak-blakan singgung kelakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Sebagaimana diketahui, orang tua Ayu Ting Ting belum lama ini mendatangi rumah Kartika Damayanti (KD), haters sang biduan.

Langkah Abdul Rozak dan Umi Kalsum menyatroni rumah KD tampaknya kian berbuntut panjang.

Baca Juga: Sempat Jadi Duo Pelawak Termahal di Indonesia, Kadir dan Doyok Curhat Soal Kesulitan Cari Job di Tengah Pandemi, Kini Keadaannya Miris!

Pasalnya, kedatangannya ke Bojonegoro memantik reaksi dari DPRD setempat.

Anggota DPRD Bojonegoro mempertanyakan bagaimana Abdul Rozak dan Umi Kalsum lolos penyekatan PPKM level 4 hingga rumah KD.

Tak cukup sampai di situ, usai Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah Kartika Damayanti muncul petisi boikot Ayu Ting Ting dari TV.

Kini, petisi yang dilayangkan untuk sang biduan telah mendapatkan banyak dukungan.

Baca Juga: Masuk Daftar Vokalis Papan Atas, Terbongkar Ariel NOAH Pernah Berniat Tinggalkan Industri Musik Hingga Beralih Jadi Tukang Cuci Piring, Kok Bisa?

Dilansir dari Grid.ID dari laman change.org, petisi tersebut telah memperoleh lebih dari 60 ribu tanda tangan.

change.org
change.org

Petisi Boikot Ayu Ting Ting dapat 60 ribu tanda tangan

Hal tersebut sontak menarik perhatian Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu mengaku tak boleh ada petisi yang berisi tentang larangan artis muncul di televisi.

"Jangan dong, nggak boleh begitu (berhenti muncul di televisi). Bagaimana pun semua orang punya kesalahan," ungkap Nikita Mirzani, yang dilansir dari YouTube Star story, pada Jumat (6/8/2021).

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Terbongkar Mendiang Ibunya Sempat Beri Pesan Terakhir Soal Jodoh Untuk Sang Anak: Takut Sama Tuhan!

Nikita Mirzani pun menyebut petisi itu datang dari haters sang artis.

"Petisi itukan muncul dari haters yang mengompori dan berimbas ke semuanya. Cuma gara-gara bapak ibu Ayu datang ke rumah hatersnya," ujar Nyai lagi.

Nikita Mirzani mengaku apa yang dilakukan Ayah Rozak dan Umi Kalsum adalah hal yang wajar dilakukan orang tua untuk membela anak dan cucu.

"Namanya orang tua ketika orang menghujat anaknya keterlaluan gue akan melakukan hal yang sama," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Keluarga Ayu Ting Ting Ngebet Penjarakan Haters, Pengacara Hotman Paris Langsung Wanti-wanti Soal Karier Sang Biduan, Terancam Tamat?

"Haters itu harus dikasih pelajaran supaya tidak belagu dan songong," lanjutnya.

Bahkan, Nikita ikut angkat bicara soal reaksi anggota DPRD yang mengkritisi langkah Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters.

"Yang bisa menerobos penyekatan bukan hanya ibu dan bapak Ayu Ting Ting banyak kok, emang lu nggak ada urusan lain selain masalah melanggar penyekatan itu?" tanya Nikita Mirzani.

Kendati begitu, Nikita mengaku bukan bermaksud membela sesama artis, tapi ia lebih memposisikan diri sebagai orang tua yang anaknya dihina.

Baca Juga: Usahanya Bangkrut Gegara PPKM, Pedangdut Cantik Ini Rela Jual Rumah Mewahnya Agar Bisa Sambung Hidup: Saya Butuh Uang Cash..

"Sebagai teman sesama artis bukan membela Ayu Ting Ting, tapi gue menaruh diri gue sebagai orang tua yang anaknya dibully gitu," ucap Nikita Mirzani.

Mantan istri Sajad Ukra itu pun menyebut kesalahan yang diperbuat Ayu Ting Ting bukan termasuk kategori fatal.

"Kesalahannya Ayu Ting Ting kan nggak berat. Kenapa harus ada petisi diboikot? Kesalahannya dia apa? Dia nggak punya video bokep, cuma gara-gara dia nerobos PPKM kesalahannya itu?" tanya Niki.

Baca Juga: Curhat Soal Masa Lalunya Bareng Areng NOAH, Luna Maya Menangis Sesenggukan di Hadapan Sosok Ini: Setiap Orang Punya Masalah..

Sementara itu, terkait tudingan Putri Maharani menendang salah satu talent saat siaran langsung, Nikita Mirzani ikut beri komentar.

"Kalian tu nggak tahu kalau ada breafing, ada gimmick biar rating naik, kalian kan nggak tahu. Sebagai penikmat TV yang baik aja, kalau ada yang nggak disukai ya udah (jangan ditonton)," pungkasnya.

Editor : Hafidh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya