Heboh Kabar Keluarga Ayu Ting Ting Bakal Penjarakan Haters, Ahli Tarot Ini langsung Soroti Karier Sang Biduan: Harus Mulai Meng-hire Psikolog..

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 09:33
Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Heboh Kabar Keluarga Ayu Ting Ting Bakal Penjarakan Haters, Ahli Tarot Ini langsung Soroti Karier Sang Biduan: Harus Mulai Meng-hire Psikolog..

WIKEN.ID -Belum lama ini sosok Ayu Ting Ting jadi sorotan, usai orang tuanya melabrak rumah hates sang biduan di Bojonegoro.

Diketahui, orang tua Ayu Ting Ting ngotot ingin sang haters, Kartika Damayanti dipulangkan ke Indonesia.

Bahkan, orang tua Ayu Ting Ting berniat akan memenjarakan orangtua Kartika Damayanti, haters putrinya tersebut.

Diketahui, Kartika Damayanti menghina Ayu Ting Ting dan juga anaknya, Bilqis melalui akun Instagram @gundik_empang.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Terbongkar Mendiang Ibunya Sempat Beri Pesan Terakhir Soal Jodoh Untuk Sang Anak: Takut Sama Tuhan!

Akibatnya, Ayu Ting Ting dan keluarganya pun murka.

Mereka berniat memenjarakan Kartika Damayanti yang kini menjadi TKW di Singapura.

Rupanya kejadian itu juga menarik perhatian ahli tarot Denny Darko.

Denny Darko pun memberikan pesan kepada sang biduan agar menjaga karier dan kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Keluarga Ayu Ting Ting Ngebet Penjarakan Haters, Pengacara Hotman Paris Langsung Wanti-wanti Soal Karier Sang Biduan, Terancam Tamat?

Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube Denny Darko, Rabu (4/8/2021).

Ahli Tarot kondang itu berpesan kepada Ayu Ting Ting untuk mempekerjakan sosok-sosok ini untuk membantunya.

Rupanya, sosok yang dimaksud Denny Darko adalah orang-orang seperti psikolog, pengacara atau public relation expert.

Alasannya agar Ayu Ting Ting bisa menjaga kondisi emosional dan juga nama baiknya sebagai artis.

Baca Juga: Usahanya Bangkrut Gegara PPKM, Pedangdut Cantik Ini Rela Jual Rumah Mewahnya Agar Bisa Sambung Hidup: Saya Butuh Uang Cash..

Tangkapan layar Youtube Denny Darko

Denny Darko membaca permasalahan Ayu Ting Ting dan sang haters lewat kartu tarot

"Sehingga saya lihat Ayu di sini harus mulai meng-hire seorang psikolog atau bahkan juga seorang lawyer untuk bisa seimbang dalam kondisi emosional," ujar Denny Darko.

"Dan juga seorang lawyer untuk menjaga namanya agar tetap bisa mengetahui 'oh ini nanti arahnya akan merusak kariernya, oh ternyata ini tidak', jangan sampai melakukan sesuatu yang blunder," imbuhnya.

Selain itu, Denny Darko juga menganggap bahwa kehadiran Public Relation Expert juga diperlukan agar ke depannya Ayu Ting Ting tidak salah bicara ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Baca Juga: Curhat Soal Masa Lalunya Bareng Areng NOAH, Luna Maya Menangis Sesenggukan di Hadapan Sosok Ini: Setiap Orang Punya Masalah..

"Atau mungkin seorang public relation expert yang bisa menjawab hal-hal yang memang akan dilemparkan dan dilontarkan pada Ayu," kata dia.

Menurut Denny Darko, tindakan tersebut merupakan hal wajar yang bisa dilakukan oleh artis sebesar Ayu Ting Ting.

"Dan ini adalah satu hal yang wajar karena Ayu ini mengelola uang kalau saya pikir sih miliaran rupiah per-bulan dan juga dengan kekayaannya yang besar sekali saya pikir mengeluarkan dana 10, 100 juta per-bulan untuk ini tadi untuk menyelamatkan dan menjaga asetnya ini saya pikir pengeluaran bijaksana," pungkasnya. (*)

Baca Juga: Dijuluki Pengacara Kondang Hingga Hartanya Tembus Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Mendadak Curhat Tentang 2 Hali yang Membuatnya Menangis!

Editor : Hafidh

Baca Lainnya