Borok Masa Lalu Tiba-tiba Terbongkar, Gisel Tangisi Kelakuannya hingga Ratapi Masa Depannya: Tetap Berjalan Walau dalam Ketidakpastian

Kamis, 29 Juli 2021 | 06:08
Tribunnews

Gisel Ngaku Pelaku Hingga Kini Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Mantan Istri Gading Marten Tak Dipenjara, Ada Apa?

Kisah masa lalu yang kelam terungkap, Gisel tangisi kelakuannya hingga ratapi masa depannya sendiri

WIKEN.ID-Nama Gisella Anastasia tak pernah lepas dari kontroversi.

Ia sempat terjerat kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Keduanya bahkan menjadi tersangka atas tersebarnya video tersebut.

Menguak apa yang membuatnya bisa kuat sampai pada titik ini, Mantan Istri Gading Marten mengandaikan keterpurukan jika ia tak bisa menemukan jalan Tuhan.

"Seandainya aku masih pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sudah pasti aku sekarang mendekam di pojokan, depresi," tulis Gisel di keterangan unggahan Instagram seperti dikutip Grid.ID, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Video 19 Detik Masih Terngiang-ngiang, Gisella Anastasia Kembali Bikin Heboh dengan Video Barunya Berdurasi 28 Detik, Netizen: Lidah Meletmu Itu Loh!

"Gak tahu mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yang pasti suram dan berantakan. Khawatir masa depan Gempi, dan banyak hal lain," sambungnya di keterangan yang sama.

Gisel sendiri mengakui sempat tidak setia pada Tuhan.

Akan tetapi Penyanyi Jebolan Indonesian Idol ini masih tetap merasakan kehadiran Sang Maha Kuasa, walau berada dalam masa sulit.

"Bruntungnya, i have my God yang selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun. Dia yang selalu setia bahkan di saat dulu aku gak setia sama Dia," kata Gisel.

Baca Juga: Usia 22 Tahun Jadi Janda Gegara Alami KDRT, Vinessa Inez Vinessa Inez Ingin Menikah Lagi: Mumpung Sekarang masih Muda

"Dia yang selalu membuka jalannya untuk aku kembali 2 tahun lalu saat aku mentok pakai cara sendiri," lanjutnya.

"Dia yang beri pengampunan atas semua dosa, kebodohan, keputusan salah yang aku ambil, dan menggantikannya dengan kasih karunia, pengampunan, kesempatan kedua untuk aku. I have my God behind me. Yang lebih besar dari apapun juga," ujarnya.

"He's bigger than my sin, He's bigger than my past, He's bigger than my uncertainties, He's bigger than my fear," kata Gisel lagi.

Baca Juga: Gagal Terus Menjalin Cinta, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Lelaki yang Selama Ini Ia Idamkan

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu mengakui video seks 19 detik yang menggemparkan pemberitaan di akhir tahun 2020.

Rekaman tersebut diakui keduanya diambil sekira tahun 2017, saat Gisel masih berstatus Istri sah Gading Marten.

Karena perbuatannya tersebut, Gisel dipersangkakan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjaran.

Baca Juga: Marah Disinggung Masalah Uang Miliaran Rupiah, Ayu Ting Ting Meradang: Gue Bukan Perempuan Begitu!

Untuk nasibnya tersebut, Gisel masih memendam harapan walau berada dalam ketidakpastian.

Tentunya, dengan cara berdamai dengan masa lalu, Ibu satu anak ini masih mau berproses dengan Tuhan.

"Oleh karena itu saat ini aku tetap berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari depan yang penuh harapan bersama Gempi dan semua keluarga juga teman-teman yang selalu support luar biasa," ungkap Gisel.

Baca Juga: Rekeningnya Tiba-tiba Terisi untuk Biaya Pengobatan Sang Ibu, Putra Mendiang Deddy Dores Bingung: Terima Kasihnya ke Siapa?

"Tetap pegang janji Tuhan, juga dengan terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dengan setia," tegasnya.

"Berdamai dengan masa lalu, memaafkan diri sendiri juga orang lain, berproses dengan semua yang aku alami utk bisa menjadi pelajaran berguna," imbuhnya. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya