Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Sang Ibu Tiba-tiba Sempat Tidak Sadar, Ada Apa?

Jumat, 23 Juli 2021 | 17:53
instagram.com/amandamanopo129/

Dress Amanda Manopo Ikatan Cinta Boleh Murah Meriah, Sandal Teplek Bumil Ini Harganya Selangit!

Grid.ID -Berita akhir pekan Amanda Manopo kali ini menyoroti kabar kondisi orang tuanya yang sedang menjalani perawatan terpapar Covid-19.

Hingga saat ini, Amanda Manopo pun belum bisa menjenguk ibundanya.

Amanda Manopo harus tetap menjalani syuting Ikatan Cinta di tengah kondisi sang bunda, Henny Manopo Lugue yang menjalani perawatan di ICU.

Dengan pekerjaan yang terus berjalan dan kondisi ibunda yang terpapar Covid-19, Amanda Manopo pun tak bisa menjenguk wanita terkasihnya itu.

Dikutip dari Grid.ID, Manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo pun mengungkapkan kondisi Amanda yang harus tetap bekerja di saat ibundanya sakit.

Menurut Ricco Ricardo, mantan kekasih Billy Syahputra itu terganggu konsentrasinya.

"Pasti lah (konsentrasi Amanda) terganggu," kata Rico Ricardo saat dihubungi awak media, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Hari Jumat 23 Juli: Libra Memiliki Ide-ide Inovatif, Sagitarius Sangat Bertanggung Jawab

Dalam masa perawatan ini tiba-tiba Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue mengalami serangan stroke pasca terpapar Covid-19.

Saat ini, ibunda Amanda Manopo pun menjalani perawatan intensif di ruang ICU di salah satu rumah sakit yang terletak di Kemayoran, Jakarta Utara.

Kondisi ibunda Amanda Manopo pun diterangkan oleh Rico Ricardo, manajer sang aktris.

"Ya masih di ICU, ada stroke-nya," kata Rico Ricardo kepada awak media melalui sambungan telepon, Jumat (23/7/2021) yang dikutip dari GRID.ID.

Menurut Rico Ricardo, kondisi ibunda Amanda Manopo masih terbilang parah meski sudah sadarkan diri.

"Kondisi masih parah ya, tapi sudah sadar," terangnya.

Ibunda Amanda Manopo pun saat ini masih mengalami kesulitan berkomunikasi sebagai dampak dari serangan stroke yang dialaminya dua hari lalu.

Baca Juga: Bagian Depan Dipenuhi Barang Bekas, Inilah Tampilan Rumah Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang Dilengkapi Fasilitas Canggih dan Kebun Binatang Mini

"Iya masih (kesulitan berkomunikasi), orang stroke kan enggak cepat pulih, paling butuh waktu panjang," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Amanda Manopo dilarikan ke rumah sakit lantaran terpapar Covid-19.

Sempat telat dilarikan ke rumah sakit membuat ibunda Amanda Manopo mengalami serangan stroke.

Terlebih, ibunda Amanda Manopo memiliki komorbid yang diidapnya jauh sebelum terpapar Covid-19, yaitu diabetes.

"Itu dari diabetesnya jadi stroke kan penggumpalan darah," tutup manajer Amanda Manopo membeberkan kondisi Henny Manopo Lugue.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Putus dari Billy Syahputra, Musisi Terkenal Ini Restui Sang Aktris Jadi Menantu: Seleranya Gitu

Dalam kondisi yag tidak bisa dijenguk, Amanda Manopo pun mengungkapkan kerinduannya kepada kedua orangtua yang berjuang melawan penyakitnya.

Amanda Manopo menuliskan pesan manis kepada orang tuanya,

Melalui Instagramnya, Amanda Manopo mengunggah video sang mama yang tampak terlihat sangat ceria.

"I miss you mom (aku rindu mama)," tulis Amanda Manopo dalam unggahannya.

Sementara itu di Instagram story lainnya, terlihat Amanda telah menyiapkan kado perhiasannya untuk sang ibunda.

"Nih Manda ada kado buat mami," lanjutnya.

Baca Juga: Anak Mayangsari Selalu Jadi Sorotan, Kini Kamar Tidur Cucu Keluarga Cendana di Rumah Mewah Orang Tuanya Kembali Bikin Detak Takjub

Instagram @amandamanopo
Instagram @amandamanopo

Amanda Manopo merindukan ibunya.

Kepada sang ayah, Amanda juga mengungkapkan kerinduannya.

Amanda juga mengunggah foto dirinya bergandengan tangan dengan ayahnya.

Dia mengaku ingin memeluk ayahnya itu.

"Mau peluk dadi," kata pemeran Ikatan Cinta.

Baca Juga: Nagita Slavina Sempat Ngidam Dibelikan Villa Mewah di Bali Rp 200 Miliar, Kini Raffi Ahmad Bersyukur Istrinya Sudah Berubah

Instagram @amandamanopo
Instagram @amandamanopo

Ungkapan kerinduan Amanda Manopo terhadap sang ayah.

Diketahui sebelumnya, manajer Amanda Manopo, Nur Aisyah sempat meminta tolong kepada fans Amanda dan mencarikan informasi rumah sakit yang memiliki fasilitas ruang Intensive Care Unit atau ICU khusus penanganan Covid-19.

Kabar terbarunya, rumah sakit untuk kedua orangtua Amanda Manopo sudah didapatkan.

Amanda Manopo meminta maaf karena tidak bisa mendampingi ibundanya yang tengah dirawat di rumah sakit.Karena sedang syuting episode baru sinetron "Ikatan Cinta", pemeran Andin itu terpaksa harus memantau ibunda dari jauh.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Kini Tajir Melintir Berkat Membintangi Sinetron Ikatan Cinta, Sang Ibu Bongkar Rencana Masa Depan Anaknya!"Mi, maafin Amanda ya, Manda gak bisa nemenin mami. Gak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua," tulis Amanda Manopo melalui Instagram Stories, Rabu (21/7/2021).Meski tak secara blak-blakan mengabarkan kondisi sang ibu, ia selalu mengirim pesan agar ibunya dikuatkan."Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang mami, semua sayang mami, I love you mami. Mami kuat mami bisa. Manda kuat kok mi," ucapnya.Kondisi kesehatan ibu Amanda Manopo, Henny Manopo dan suaminya Ramon Lugue memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit usai terpapar Covid-19.(*)

Baca Juga: Kerap Minta Dikenalkan pada Pria Idaman oleh Teman-temannya, Ayu Ting Ting Malah Sering Ditolak Mentah-mentah, Terungkap Alasannya

Editor : Alfa