Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ustaz Yusuf Mansur Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Unggah Tulisan Doa Minta Kesembuhan: Ya Rabb, Sehatkanlah..

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:42
Kolase Istimewa dan Instagram

Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ustaz Yusuf Mansur Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Unggah Tulisan Doa Minta Kesembuhan: Ya Rabb, Sehatkanlah..

WIKEN.ID -Kabar kurang mengenakkan datang dari Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz kondang itu baru saja mengabarkan jika ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Ayah Wirda Mansur itu dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (21/7/2021).

Diketahui, Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit akibat hemoglobin (HB) yang rendah.

Baca Juga: Mantan Tapi Mesra, Kelakuan Dewi Perssik yang Nekat Tiduran di Pangkuan Suaminya Bikin Istri Aldi Taher Meradang: Hargain Aku lagi Hamil!

Beruntungnya ia mendapatkan perawatan yang cepat dari tenaga kesehatan.

Sehingga membuat kondisinya stabil serta adanya orang-orang baik yang rela mendonorkan darah kepada Ustaz Yusuf Mansur.

Sebab ia harus melakukan transfusi darah dalam waktu dekat.

Kini kesehatannya sedang menurun, Ustaz Yusuf Mansur nampak menulis doa di akun Instagram.

Ia pun meminta doa agar diberikan kesembuhan dan keselamatan di dunia.

Baca Juga: Bosan Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Rela Minta Dijodohkan dengan Teman, Ungkap Alasan Tak Ada Pria yang Mendekatinya, Kenapa?

Lewat sebuah video berdurasi 4 menit, sang ustaz menyampaikan sejumlah permohonan doa kepada Sang Pencipta.

"Ya Allah, kabulkanlah doa kami." tulis keterangan dalam unggaham videonya, Kamis (22/7/2021).

"Duhai Allah. Kami, keluarga kami, dan semua keluarga umatnya Nabi sepanjang zaman, sepanjang masa hingga akhir zaman. Memohon kepadaMu ampunan dan keselamatan dalam segala urusan agama dan dunia kami, keluarga dan harta kami," kata Yusuf Mansur.

Baca Juga: Digosipkan Selingkuh dengan Tukul Arwana Hingga Rela Pisah Ranjang dengan Suami, Vega Darwanti Bongkar Fakta yang Sebenarnya!

Yusuf Mansur juga berdoa agar Tuhan dapat menjaga manusia dari hal negatif yang dapat didengar maupun dilihat, karena itu ia meminta perlindungan kepada Allah SWT.

"Ya Rabb, sehatkanlah badan kami. Ya Rabb, sehatkanlah pendengaran kami. Ya Rabb, sehatkanlah penglihatan kami. Ya Rabb, tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau. Duhai Allah, kami berlindung kepadaMu dari kekufuran dan kefakiran serta dari siksa kubur," ujarnya.

"Wahai Allah, Engkaulah Tuhan kami. Tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau. Engkau ciptakan kami dan kami adalah hambaMu. Dan kami tetap pada sumpah dan janji kami kepadaMu sekuat tenaga kami," sambungnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Sempat Ngidam Dibelikan Villa Mewah di Bali Rp 200 Miliar, Kini Raffi Ahmad Bersyukur Istrinya Sudah Berubah

Lebih lanjut, Yusuf Mansur berdoa agar mendapatkan hikmah dibalik rasa sakit yang dirasakannya saat ini, karena ia percaya sang Khaliq akan mendendengarkan doa-doa yang dipanjatkan kepadaNya.

"Ya rahman ya Rahim, jadikanlah permulaan hari ini kebaikan dan pertengahannya keuntungan. Serta akhirnya, kejayaan. Dan kami mohon kepadaMu kebaikan dunia dan akhirat, wahai Yang Mahapengasih lebih dari mereka yang berhati kasih," tulisnya.

Sebagai informasi, Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan kondisi kesehatannya yang lemah terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat karena hemoglobinnya (HB) terlampau rendah.

Hal tersebut diungkapkan Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (21/7/2021)

Baca Juga: Pantesan Dijuluki Sultan, Bosen Jalani PPKM Darurat, Raffi Ahmad Langsung Turuti Sang Istri Belikan Barang Ini Seharga Rp 1 Miliar Rupuah!

"Pagi ini,.. 21 Juli 2021.. Dengan izin Allah, HB saya alhamdulillah "masih" ada 5. Rendah sangat. Tapi masih idup," tulis Ustaz Yusuf.

Selain HBnya yang rendah, pendakwah berusia 44 tahun itu juga menderita penyakit lain yakni eritrosit dan zat besi sehingga harus melakukan transfusi darah.

Bersyukurnya, Ustaz Yusuf Mansur sudah menerima beberapa orang pendonor yang sudah siap diproses dan discreening untuk membantunya di RSPAD. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya