Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Tuliskan Pesan Manis untuk Orang Tuanya yang Sedang Dirawat Karena Terpapar Covid

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:25
Instagram Amanda Manopo

Amanda Manopo

WIKEN.ID - Berita akhir Pekan versi wiken.id kali ini adalah mengenai kondisi bapak dan ibu Amanda Manopo, Ramon Gauna Lugue dan Henny Manopo.

Saat ini, orang tua Amanda Manopo tengah dirawat, dikabarkan karena positif terpapar Covid-19.

Dalam kondisi yag tidak bisa dijenguk, Amanda Manopo pun mengungkapkan kerinduannya kepada kedua orangtua yang berjuang melawan penyakitnya.

Amanda Manopo menuliskan pesan manis kepada orang tuanya,

Melalui Instagramnya, Amanda Manopo mengunggah video sang mama yang tampak terlihat sangat ceria.

"I miss you mom (aku rindu mama)," tulis Amanda Manopo dalam unggahannya.

Sementara itu di Instagram story lainnya, terlihat Amanda telah menyiapkan kado perhiasannya untuk sang ibunda.

"Nih Manda ada kado buat mami," lanjutnya.

Baca Juga: Anak Mayangsari Selalu Jadi Sorotan, Kini Kamar Tidur Cucu Keluarga Cendana di Rumah Mewah Orang Tuanya Kembali Bikin Detak Takjub

Instagram @amandamanopo
Instagram @amandamanopo

Amanda Manopo merindukan ibunya.

Kepada sang ayah, Amanda juga mengungkapkan kerinduannya.

Amanda juga mengunggah foto dirinya bergandengan tangan dengan ayahnya.

Dia mengaku ingin memeluk ayahnya itu.

"Mau peluk dadi," kata pemeran Ikatan Cinta.

Baca Juga: Nagita Slavina Sempat Ngidam Dibelikan Villa Mewah di Bali Rp 200 Miliar, Kini Raffi Ahmad Bersyukur Istrinya Sudah Berubah

Instagram @amandamanopo
Instagram @amandamanopo

Ungkapan kerinduan Amanda Manopo terhadap sang ayah.

Diketahui sebelumnya, manajer Amanda Manopo, Nur Aisyah sempat meminta tolong kepada fans Amanda dan mencarikan informasi rumah sakit yang memiliki fasilitas ruang Intensive Care Unit atau ICU khusus penanganan Covid-19.

Kabar terbarunya, rumah sakit untuk kedua orangtua Amanda Manopo sudah didapatkan.

Amanda Manopo meminta maaf karena tidak bisa mendampingi ibundanya yang tengah dirawat di rumah sakit.Karena sedang syuting episode baru sinetron "Ikatan Cinta", pemeran Andin itu terpaksa harus memantau ibunda dari jauh.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Kini Tajir Melintir Berkat Membintangi Sinetron Ikatan Cinta, Sang Ibu Bongkar Rencana Masa Depan Anaknya!"Mi, maafin Amanda ya, Manda gak bisa nemenin mami. Gak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua," tulis Amanda Manopo melalui Instagram Stories, Rabu (21/7/2021).Meski tak secara blak-blakan mengabarkan kondisi sang ibu, ia selalu mengirim pesan agar ibunya dikuatkan."Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang mami, semua sayang mami, I love you mami. Mami kuat mami bisa. Manda kuat kok mi," ucapnya.Kondisi kesehatan ibu Amanda Manopo, Henny Manopo dan suaminya Ramon Lugue memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit usai terpapar Covid-19.(*)

Baca Juga: Kerap Minta Dikenalkan pada Pria Idaman oleh Teman-temannya, Ayu Ting Ting Malah Sering Ditolak Mentah-mentah, Terungkap Alasannya

Editor : Alfa