Tak Setegar yang Terlihat, Luna Maya Akui Kerap Menangis Ketika Disinggung Soal Pernikahan: Pas Pulang Menitikan Air Mata

Rabu, 21 Juli 2021 | 10:04
Ig: @lunamaya

Kepergok Pamer Pose Ngangkang, Luna Maya Justru Dapat Pujian Saat Kenakan Outfit Monokrom: Luar Biasa!

Tak setegar yang terlihat, Luna Maya sebut kerap menangis di rumah ketika disinggung soal pernikahan

WIKEN.ID-Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya memang terlihat masih betah sendiri.

Meski kerap digosipkan dengan beberapa selebriti pria, namun ia masih belum terbuka dengan hubungannya kini.

Banyak yang mempertanyakan soal pernikahan pada sang aktris.

Ia pun juga tampak santai bila disinggung soal pernikahan.

Namun siapa sangka, ia justru pernah menangis ketika mendapatkan pertanyaan tersebut.

Dalam kanal Youtube Koko Edric, Luna Maya blak-blakan berbicara mengenai kehidupan asmaranya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Rizky Billar Ternyata Pernah Dekati Mantan Kekasih Verrel Bramasta Sebelum Pacari Lesti Kejora, Siapa Ya?

Luna Maya mengaku tidak merasa sendiri meski ia hingga saat ini belum memiliki pasangan hidup hingga memiliki cara untuk membahagiakan dirinya sendiri walau tak memiliki pasangan.

"Sampai di rumah walaupun sendiri, habis itu tidur, gue happy, enak-enak aja. Maksudnya, enggak usah terlalu merasa hidup itu butuh sesuatu untuk bahagia," tegas Luna Maya, dilansir dari Kompas.com.

Pemeran film Rumah Kentang: The Beginning itu tidak mengetahui harus menjawab apa ketika mendapat pertanyaan ingin pasangan yang seperti apa.

Baca Juga: Belum Sembuh dari Sakit, Aktor Ini Digugat Cerai dan Sang Ibu Dihina oleh Istrinya Sendiri: Ibunya Membohongi Saya 8 Tahun

Dia menyadari, siapapun teman hidupnya kelak merupakan pasangan terbaik yang dititipkan Tuhan.

Tapi, kata Luna Maya, dengan adanya kesadaran itu dia menolak untuk pasrah menerima apapun sifat ataupun wajah pasangannya nanti.

"Gue adalah orang yang picky, yes. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobo (nanti) sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia," kata Luna Maya.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Dikabaran Retak, Stefan William Malah Terciduk Gunakan Panggilan Sayang ke Aktris Ini

"Hanya demi status dan 'oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue', enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri," ujar Luna Maya melanjutkan.

Dia menegaskan, dia tidak ingin menjadikan beban rumah tangga ketika hanya pasrah menerima pasangannya dari segi sifat ataupun wajah.

"Mendingan kita mencoba mencari orang yang tepat dan baik untuk kita dan ya mudah mudahan dapat dan bisa kita (sama sama sejalan). Tetap harus ada proses," ujar Luna Maya.

Meski kini sudah biasa saja menghadapi pertanyaan kapan menikah, nyatanya Luna Maya pernah berlinang air mata mendapati pertanyaan tersebut dahulu kala.

Baca Juga: Bak Rujuk Usai Anak Lahir, Rizki DA Ajak Nadya Mustika ke Tempat Ini Sebagai Kejutan Ulang Tahun Pernikahan

"Sekarang sih biasa aja (kalau ditanya kapan nikah), sudah bodo amat. Kalau dulu enggak gitu. Pas pulang menitikkan air mata," ungkap Luna saat berbincang dengan Nagita Slavina dan selebgram Fadil Jaidi seperti dikutip dari tayangan Dapur Sosialita eksklusif dari WeTV, beberapa waktu lalu.

Ternyata dulu Luna memang tak setegar sekarang perihal masalah hati.

"Misalnya ada yang tanya gitu, terus sampai mobil kayak tes (air mata jatuh)," sambungnya, dilansir dari NOVA.

Baca Juga: Kini Terpuruk karena Tingkah Putrinya, Ibunda Nia Ramadhani Ternyata Sempat Marah Besar Lihat Nia Ramadhani Lakukan Ini: Dulu Bandelnya Kecepetan

Bahkan, Luna sampai sering membatin dan balik bertanya mengenai kehidupan yang dimilikinya.

Tapi kini, dia sudah bisa menerima takdir dan memilih fokus mencintai dan membahagiakan diri sendiri.

"Kalau dulu lebih banyak mencintai (orang lain), jadi bodoh, aku bodoh," ucap pelakon film Sabrina (2018) ini.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya