Dulu Olok-olok Ratu Rizky Nabila Saat Ditinggalkan Alfath Fathier Saat Hamil, Nadia Christina Kini Ngaku Kena Karma Usai Alami KDRT

Rabu, 14 Juli 2021 | 07:34
Instagram @alfathfathier @__nadiachristina

Kolase Foto Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina.

Dulu olok-olok Ratu Rizky Nabila saat ditinggalkan Alfath Fathier saat hamil, Nadia Christina kini sebut kena karma

WIKEN.ID-Konflik antara Nadia Christina dan Alfath Fathier masih meradang.

Sebelumnya diketahui keduanya menjalin hubungan ketika Alfath Fathier masih menyandang status sebagai suami Ratu Rizky Nabila.

Alfath Fathier saat itu tega meninggalkan Ratu Rizky Nabila yang tengah hamil dan ogah mengakui calon buah hatinya.

Nadia Christina juga mengolok-olok Ratu Rizky Nabila dengan sengaja memamerkan kemesraan dengan Alfath Fathier di media sosial.

Baca Juga: Bisa Balikan dengan Adit Jayusman, Denny Darko Justru Bocorkan Sosok Pria yang Incar Ayu Ting Ting: Pengusaha, Sukses!

Namun kini, Nadia Christina justru mengaku mendapatkan perlakuan kasar atau KDRT dari Alfath Fathier.

Ia juga mengaku dipukuli Alfath Fathier padahal sedang menderita covid-19.

Nadia Christina pun tak menampik hal tersebut dan malah menyinggung soal ganjaran perbuatannya dulu.

"Kalau tanggapan netizen soal karma nggak apa-apa, saya ikhlas lillahi taala," kata Nadia Christina dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Sempat Rasakan Kekecewaan Mendalam Pada Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kini Mengaku Sudah Bahagia: Kita Sama-sama Bahagia

Nadia juga merasa apa yang didapatnya ini adalah karma karena dulu tega merebut Alfath Fathier dari Ratu Rizky Nabila.

Apalagi Nadia juga tega menyindir Ratu Rizky Nabila dengan beberapa pernyataan yang tak pantas seperti asi haram dan wanita suka BO online.

"Iya pasti (merasa), maksudnya perasaan seorang perempuan dan manusia iya ini karma, nggak apa-apa saya ikhlas jalaninnya," ujar dia.

Nadia pun secara rendah hati meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila atas semua yang telah ia perbuat terdahulu.

Baca Juga: Bilqis Jadi Prioritas, Harus Pakai Barang Branded dari Kepala Sampai Kaki, Ayu Ting Ting Selektif Soal Pendamping Hidup: Mampu Gak Ngehidupin Anak Gue?

"Alhamdulillah dia berbesar hati udah mau maafin saya, alhamdulillah," ucap dia.

Ratu Rrizky Nabila menjelaskan alasannya mau memaafkan Nadia Christina meski dulu telah merenggut kebahagiaanya.

"Karena rumah tangga saya dan mereka (Alfath dan Nadia) kebetulan sudah menjadi konsumsi publik dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti, bodoh, karena memaafkan dan sebagainya, saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya. Saya, Nadia dan Alfath sudah berdamai belakangan ini," tulis Ratu Rizky Nabila di Instagram Stories, Senin (12/7/2021).

Baca Juga: Diperlakukan Seperti Anak Sendiri, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Mengaku Bakal Diusir Mertua Jika Nekat Lakukan Hal Ini

instagram.com

Unggahan Ratu Rizky Nabila

Ia memang memaafkan keduanya bukan karena ingin terlihat suci.

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela ? Kemarin dibegitukan," ungkapnya.

Namun, Ratu Rizky Nabila ingin menjadi contoh yang baik bagi banyak orang.

Baca Juga: Dapat Mobil Harga Miliaran Saat Ultah, Aurel Hermansyah Justru Ungkap Keinginan Nyeleneh yang Buat Atta Halilintar Bersorak

"Saya bukan orang baik! Tapi ingin mencontoh yang baik! Niatan saya - ikhlasnya saya, kebodohanya saya hanya Allah SWT yang nanti timbang," ujarnya.

Dan sampai detik ini, ia berterima kasih oleh banyak orang yang telah memberikan nasihat sehingga bisa kuat dan ikhlas menjalani cobaan.

"Tapi saya bersyukur dengan netizen serta figure's yang memberikan saya contoh dan nasihat. Karena untuk kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua," katanya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya