Dinobatkan Berhati Bak Malaikat, Ashanty Mendadak Murka saat Lihat Kelakuan ART yang Bikin Dirinya Geregetan: Curiga Sih..

Minggu, 11 Juli 2021 | 10:02
Instagram

Ashnaty dan para ART

Dinobatkan Berhati Bak Malaikat, Ashanty Mendadak Murka saat Lihat Kelakuan ART yang Bikin Dirinya Geregetan: Curiga Sih..

WIKEN.ID -Bangun istana Cinere untuk tinggal bersama Ashanty, Anang Hermansyah fasilitasi sang istri 20 orang asisten rumah tangga (ART) yang kerap disebutnya dayang.

Tinggal di istana Cinere bersama dengan 20 dayang setia, Anang Hermansyah dan Ashanty sudah anggap para ARTnya bak keluarga sendiri.

Tak ayal, Anang Hermansyah tampak kesal ketika melihat Ashanty memarahi ARTnya.

Baca Juga: Tabiat Aslinya Dikuliti Habis, Syahrini Kepergok Kena Semprot BCL karena Kelakuan Tak Pantasnya: Berisik!

Sebagaimana diketahui, untuk membantu kegiatan rumah tangga dan juga mengasuh anak-anaknya, pasangan ini memiliki asisten rumah tangga yang tidak sedikit jumlahnya.

Ashanty mengaku di rumahnya kurang lebih ada 20 ART yang siap membantu.

Menjadi ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Ashanty menjelma menjadi seorang ibu tiri yang baik hati menurut netizen.

Baca Juga: Ogah Gunakan Pupuk! Pria Ini Pilih Beri Makan Tanaman Agar Tumbuh Lebat dan Subur, Mitos atau Fakta?

Tak pelak tabiat Ashanty selalu disotot.

Namun, Ashanty tiba-tiba murka usai mendapati kejadian tak terduga yang dilakukan oleh asistennya sendiri.

Mengutip Sajian Sedap, berawal dari tinggal disebuah ruko bersama Anang, keduanya kini memiliki 'istana' megah yang berada di kawasan Cinere.

Bahkan kini Anang dan Ashanty juga sukses menjadi salah satu public figure yang memiliki banyak bisnis.

Hal ini tentu membuat Ashanty dan Anang memerlukan bantuan banyak tangan untuk mengurus kegiatanntya, salah satunya asisten pribadi.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Fadel Islami Akhirnya Ngaku Harus Tahan Kelakuan Muzdalifah yang Bikin Jengkel Setengah Mati

Ya, menjadi artis dengan segudang kesibukan, Ashanty harus pandai mengatur waktu dan tenaganya untuk keluarga dan pekerjaan.

Untuk itu iya memerlukan banyak asisten untuk membantu dirinya.

Namun sebuah kejadian tak terduga diungkapkan olehnya hingga membuatnya geram.

Hal ini ia ungkap dalam video yang ia unggah di kanal Youtube The Hermansyah A6, 12 Juni 2021 silam.

Baca Juga: Berkali-kali Gagal Akhiri Status Jandanya, Ayu Ting ting Kini Terima Peringatan untuk Lakukan Hal Ini Jika Ingin Cepat Nikah, Apa Sih?

Ia menjelaskan bahwa sempat mengalami kejadian tidak menyenangkan dengan asisten kepercayaannya bernama Uteng, hingga dirinya shock.

"Jadi pernah ada satu kejadian aku beli masker gold."

"Itu bener-bener pake nabung aku belinya. Udah setengah, tiba-tiba dong dia lagi maskeran rambut aku. Dia nggak nanya itu masker muka atau masker rambut. "

"Tiba-tiba nih nggak diceplokin itu di rambut, berapa juta, berapa juta dah. 'Udah selesai kok',"ujar Ashanty.

Baca Juga: Warga Indonesia Gak Boleh Lengah! Dr. OZ Sempat Peringatkan Pemilik Golongan Darah O Agar Tak Lagi Minum Obat Maag dengan Air, Kenapa Sih?

"Sambil dia gini-gini (maskeran rambut) aku sambil main hape, 'kok jadi kering gini ya?', kok jadi kering gini ya," imbuhnya.

"Tapi sebelum make itu saya udah curiga sih," ucap Uteng menimpali.

"Biasanya kalau pakai rambut langsung lembut, harusnya kan dia pinter tau mana masker rambut mana rambut muka, aku tetp main hape," Ungkap Ashanty.

Sesudah selesai Ashanty pun merasakan keanehan.

Baca Juga: Berkali-kali Jadi Janda, Sandra Dewi Akhirnya Bongkar Alasannya Pilih Nikah Lagi hingga Pertama Kali Lakukan Ini: Itu Penting

"Kok kering banget teng,"

"Iya bun kering banget. Parah nih bun udah abis", ujar Uteng asisten Ashanty.

Tak disangka bahwa Ashanty baru menyadari bahwa masker yyang dipakai Uteng adalah masker gold seharga jutaan.

Baca Juga: Fotonya Bareng Suami Orang Geger, Umi Pipik Malah Didoakan Berjodoh dengan Mantan Pacar Nia Ramadhani: Sosok yang Sempurna!

Ia pun langsung teriak saat tahu hal tersebut.

"Aaaa(sambil teriak),,udah abis udah, udah abis, itu masker muka, bisa dipake 20 kali abis dipake masker rambut!,"

Namun melihat kesalahan Uteng yang menghabiskan masker jutaan rupiah, Ashanty yang sempat murka akhirnya tidak jadi marah.

Baca Juga: Dulu Hidupnya Bak Benalu hingga Pansos Demi Ngetop seperti Marshanda, Nia Ramadhani Beberkan Tabiatnya Sendiri: Gua Ngiri!

"Udah tua ntar jantung", ucap Ashanty.

Uteng memnag dikenal sebagai asisten Ashanty yang telah mengasuh Arsy sejak kecil.(*)

Editor : Amel

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya