Kini Terkurung di Balik Jeruji Besi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terang-terangan Ngaku Menyesal Pakai Narkoba: Sangat Menyengsarakan!

Sabtu, 10 Juli 2021 | 11:33
IG Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie jadi tersangka kasus Narkoba

Kini Terkurung di Balik Jeruji Besi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terang-terangan Ngaku Menyesal Pakai Narkoba: Sangat Menyengsarakan!

WIKEN.ID -Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat heboh jagat maya Tanah Air.

Pasalnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (8/7/2021).

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi juga mengamankan sopir mereka yang berinisial ZN.

Pasalnya, kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakire memang menjadi idaman banyak orang.

Baca Juga: Padahal Sudah 10 Tahun Jadi Istri Ardi Bakrie, Ternyata Nia Ramadhani Tak Tahu Penghasilan Sang Suami Loh, Singgung Soal Perjanjian, Kenapa?

Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah resmi mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Rupanya, kejadian ini benar-benar membuat keduanya menyesal.

Hal tersebut disampaikan Wa Ode Nurzaenab selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Suami Tajir Melintir, Terbongkar Maia Estianty Tetap Kerja Keras Banting Tulang Hingga Rela Jualan Online Gegara Hal Ini!

"Ada penyelasan mendalam bu Nia dan pak Ardi, karena beliau berdua ini sampai mengalami diproses hukum tapi insyaAllah ini akan ada hikmah besar dan lebih baik ke depannya," kata Wa Ode yang dikutip dari Grid.ID, Sabtu (10/2/2021).

"Dan beliau berharap, pak Ardi dan bu Nia siapapun tidak akan ada yang menggunakan narkoba, tidak akan ada yang coba-coba karena itu sangat sangat menyengsarakan apalagi kemudian sampai ada proses hukum seperti ini," sambungnya.

Lebih lanjut Wa Ode sebut dirinya sengaja berbicara kepada media dan melarang Nia juga Ardi tampil untuk saat ini.

Baca Juga:Masih Tetap Kerja Meski Suaminya Tajir Melintir, Maia Estianty Bongkar Sumber Rezekinya yang Menjanjikan: Bisa Sekolahin Anak ke Luar Negeri!

Dengan harapan mereka bisa tenang untuk jalani proses hukum yang dihadapi.

"Seharusnya beliau berdua yang menyampaikan langsung mengenai apa yang beliau alami," ucapnya.

"Hanya saja kami sebagai kuasa hukum minta agar biar tenang saja dulu karena masih ada beberapa proses hukum juga, kita lihat kondisi ke depan seperti apa nanti mereka akan menyampaikan hal hal yang terjadi dan dialami," lanjutnya.

Baca Juga: Jangan Takut Divaksin, Pakar Kesehatan Ini Beberkan Efek Samping Vaksin Covid-19 yang Sebenarnya, Ternyata Gak Berbahaya Lho!

Dikabarkan sebelumnya, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie telah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Anak dan menantu Aburizal Bakrie ini ditangkap dengan barang bukti sabu berbobot 0,78 gram.

Kini pasangan suami-istri ini masih diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. (*)

Baca Juga: Kini Rasakan Dinginnya Lantai Penjara, Terbongkar Janji Sehidup Semati Ardi Bakrie Pada Ayah Nia Ramadhni Sebelum Menikah, Apa Nih?

Editor : Hafidh

Baca Lainnya