Rezky Aditya Makin Terpojok, Wanita Inisial W Beberkan Bukti hingga Ngaku Sedih Lihat Foto Putrinya: Aku Digendong Sama Artis Sinetron Ya Ma?

Selasa, 06 Juli 2021 | 11:39
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Kuasa hukum wanita berinisial W beberkan alasan kliennya menggugat harta kekayaan dari Rezky Aditya

Makin terpojok, wanita inisial W beberkan bukti foto hingga ngaku sakit hati saat putrinya lihat foto bersama Rezky Aditya

WIKEN.ID-Rezky Aditya makin terpojok lantaran sederet bukti yang ditunjukan wanita berinisial W.

Wanita inisial W ini memang muncul untuk menuntut pertanggungjawaban sang aktor untuk anaknya yang kini berusia 8 tahun.

Dikutip dari Tribunnews pada Selasa (6/7/2021), wanita yang diduga bernama Wenny Ariani ini mengungkapkan fakta terbaru.

Hal ini diungkapkan Wenny dari sambungan telepon seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi.

Baca Juga: Kecup Bibir Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ngaku Simpan Perasaan Khusus Untuk Sang Biduan: I Love Her

Bukti itu berupa sebuah foto masa lalu, yang juga pernah dilihat oleh putri dari Wenny yang kini sudah berusia 8 tahun.

Pertanyaan dari sang putri itu ketika melihat foto tersebut sempat membuat Wenny sampai bersedih.

Foto itu bak menjadi bukti yang tak bisa dibantah lagi oleh Rezky Aditya.

"Ada satu foto yang pernah dia lihat kebetulan itu Rezky lagi gendong anak saya waktu bayi, waktu itu dia bilang 'itu ada foto aku digendong sama artis sinetron ya ma?' itu perasaan saya terusik, sedih," katanya, dikutip dari Grid.ID ( grup Tribun-Medan.com), Sabtu (4/7/2021).

Baca Juga: Masih Belum Terkabul, Ini Dia Harapan Lesti Kejora yang Sangat Ia Inginkan: Dedek Sih Sekarang Bersyukur

Selain itu, Wenny Ariani turut mengungkap perasaannya saat 8 tahun merawat putrinya sendirian.

"Untuk saya menjadi single mom, sangat tidak mudah ya mas ya," sambungnya.

"Apalagi dengan status anak saya begini," lanjut Wenny Ariani.

Kendati dirinya mengalami kesulitan, akhirnya Wenny Ariani juga memberanikan diri untuk mengungkap rahasianya dengan Rezky Aditya hal ini ke publik.

"Tapi kembali lagi anak saya kan punya masa depan masih panjang, ini yang harus terus saya perjuangkan," ujar Wenny Ariani.

Baca Juga: Dituding Kekeuh Kerja Meski Positif Covid-19 dan Sang Ibu Disebut Arogan, Natasha Wilona Buka Suara dan Beberkan Bukti Penting: Kalian Lihat Sendiri Buktinya

Masih dikutip dari Grid.ID,, Wenny Ariani sendiri mengatakan bahwa anaknya sangat kritis dalam bertanya.

"Ya anak saya sudah besar sudah 8 tahun ya dan dia adalah sosok yang sangat kritis," katanya.

Bukan lagi rahasia atau aib, Wenny pun mengakui jika Rezky Aditya sudah diketahui oleh lingkungannya sebagai ayah dari anaknya.

Apalagi, sang putri juga diakui Wenny memiliki banyak kemiripan secara fisik dengan suami Citra Kirana tersebut.

"Banyak yang bilang bahwa dia (anaknya) sangat mirip (Rezky Aditya)," katanya.

Baca Juga: Dulu Kena Razia Satpol PP karena Ngamen di Lampu Merah, Pedangdut Ini Sukses Kumpulkan Pundi-pundi Uang hingga Miliki Kluster Perumahan Ratusan Juta

Sementara itu, lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, pihak dari Rezky Aditya siap menerima gugatan dan akan menjalani persidangan sesuai dengan proses yang sudah berlaku.

Namun, Hendrawan menegaskan, hal itu bukan berarti suami dari Citra Kirana itu mengakui persoalan yang dituduhkan Wenny Ariani.

Dirinya juga meminta pelapor untuk memberikan pembuktian atas pernyataan tuduhan di pengadilan.

"Pihak yang menggugat harus membuktikan agar permintaannya bisa dipenuhi," kata Hendrawan Halim, dalam video di YouTube Cumicumi, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga: Bongkar Rahasia Harmonisnya Rumah Tangga dengan Shanty, Ayu Ting Ting Dibuat Terkajut Saat Temukan Benda Ini di Kamar Denny Cagur

Kuasa hukum Rezky Aditya itu juga merasa kasihan dengan nasib anak Wenny Ariani terlepas benar atau tidak soal tuduhan tersebut.

"Inikan masalah kasus yang berkaitan dengan nasib anak, katanya gitu kan. Dampaknya akan hebat kalau nanti terbukti atau tidak," katanya, dikutip TribunJatim.com dari kompas.tv.

Selama ini Rezky Aditya lebih banyak diam, ternyata lebih menyerahkan semua hasilnya dalam proses persidangan mendatang.

"Kita lebih baik nanti berproses saja di sidang pengadilan. Di situ nanti saling menunjukkan bukti-bukti," kata Hendrawan.

"Intinya kita harus menghargai proses sidang, kan baru saja dimasukkan gugatannya, mungkin seminggu atau dua minggu lagi karena lagi Covid begini," pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya