Annisa Pohan Terpapar Covid-19, Jubir Partai Demokrat Bongkar Kondisi Terkini Istri AHY: Mohon Doanya..

Minggu, 04 Juli 2021 | 19:33
Instagram @annisayudhoyono

AHY dan Annisa Pohan

Annisa Pohan Terpapar Covid-19, Jubir Partai Demokrat Bongkar Kondisi Terkini Istri AHY: Mohon Doanya..

WIKEN.ID -Belakangan ini covid-19 di Indonesia terus mengganas.

Setiap hari, kasus penambahan pasien terpapar virus corona pun semakin meningkat.

Berbagai cara pun sudah dilakukan agar pandemi ini segera berakhir.

Yang terbaru, Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021.

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal Dunia Karena Covid-19, Vanessa Angel Merasa Kehilangan dan Kenang Jasa Sahabatnya: Terimakasih..

Covid-19 juga telah membuat beberapa publik figur terinfeksi virus tersebut.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan terpapar covid-19.

Dilansir dari Tribun Seleb, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan, saat ini kondisi dari istri AHY tersebut dalam keadaan stabil.

Baca Juga: Hidupnya Berkali-kali Janda, Artis Lawas yang Pilih Pamit dari Dunia Hiburan Ini Penampilannya Berubah Drastis, Bikin Pangling!

"Alhamdulillah, Mba Annisa dalam kondisi stabil," ucap Herzaky saat dikonfirmasi, Minggu (4/7/2021).

Untuk saat ini tim dokter kata Herzaky masih terus melakukan perawatan untuk aktris kelahiran Boston, Amerika Serikat tersebut.

Meski begitu, indikator kondisi kesehatannya kata Zaky sudah dalam keadaan baik.

"Masih dalam proses penyembuhan, dan terus diobservasi oleh dokter perkembangannya. Indikatornya baik semua," tutur Herzaky.

Baca Juga: Hidungnya Pernah Dihina Mirip Jempol Kaki, Istri Anjasmara Beri Jawaban Menohok untuk Netizen, Rumahnya Simpan Benda Tak Lazim!

Di akhir Herzaky mewakili Partai Demokrat beserta keluarga besar AHY turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa untuk kesembuhan Annisa Pohan.

"Terima kasih untuk doa dan dukungan rekan-rekan semua," imbuhnya.

Diketahui, Istri dari ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakni Annisa Pohan terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Baca Juga: Boroknya Dikuliti Habis-habisan Usai Sebut Teh Ninih Munafik, Kini Anak Perempuan Aa Gym Kepergok Lakukan Ini, Ada Apa sih?

"Mbak Annisa positif Covid-19. Saat ini sedang isolasi mandiri di rumah," tutur Herzaky saat dikonfirmasi, Rabu (30/6/2021).

Lebih lanjut kata mantan Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia itu untuk kondisi AHY sendiri saat ini dalam keadaan sehat.

Namun, putra dari eks Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut turut menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Mas AHY sehat, tapi isolasi mandiri karena sebelumnya berinteraksi dg pasien positif covid-19, yaitu mbak Annisa," ucapnya.

Baca Juga: Sukses Bikin Luna Maya dan Nikita Mirzani Luluh, Dimas Beck Ternyata Tak Modal Tampang Doang, Netizen Geger: Calon Imamku

Herzaky juga meyakinkan kalau saat ini kondisi kesehatan dari istri AHY stabil dan terus mendapatkan perawatan dari dokter.

Di akhir, Herzaky mewakili AHY memohon doa untuk kesembuhan dari Annisa Pohan agar bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Mas AHY dan keluarga mohon doa agar Mbak Annisa segera recover dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," tukasnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya