Boroknya Dikuliti Habis-habisan Usai Sebut Teh Ninih Munafik, Kini Anak Perempuan Aa Gym Kepergok Lakukan Ini, Ada Apa sih?

Minggu, 04 Juli 2021 | 14:00
Kolase Tribunnews

Aa Gym dan Teh Ninih

Boroknya Dikuliti Habis-habisan Usai Sebut Teh Ninih Munafik, Kini Anak Perempuan Aa Gym Kepergok Lakukan Ini, Ada Apa sih?

WIKEN.ID -Inilah perjalanan rumah tangga dai kondang, Aa Gym dengan istri pertamanya Teh Ninih.

Dai kondang, KH Abdullah Gymnastiar kembali mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, Ninih Muthmainnah.

Kabar diajukannya kembali gugatan cerai kepada Teh Ninih, diketahui awak media pada Jumat (11/6/2021) kemarin.

Ini bukan kali pertama, pria yang karib disapa Aa Gym ini mengajukan gugatan cerai.

Sebelumnya, ia pernah mengajukan gugatan cerai pada Maret 2021, tapi tak berselang lama dicabutnya gugatan itu.

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Tersorot, Jane Shalimar Bangga Semasa Hidupnya Dikaruniai Anak Berprestasi, Begini Kedekatannya dengan Putra Semata Wayangnya!

Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa anak laki-laki AA Gym dan Teh Ninih yakni Ghaza,mengunggah di media sosial mengenai kondisi ibunya yang disakiti oleh AA Gym.

Bahkan Aa Gym menyebut Teh Ninih musrik lantaran menuhankan manusia.

Tak hanya itu, Ghaza juga membongkar perlakukan kakak kandungya yakni Ghaidayang dituding menyebutibu kandungnya sendiri munafik.

Ghaida diketahui merupakan salah satu anak AA Gym yang aktif di media sosial Instagram.

Baca Juga: Meninggal Dunia di Usia 41 Tahun, Jane Shalimar Semasa Hidupnya Pernah Menjalin Hubungan dengan Cucu Soekarno Hingga Pengusaha Kuliner Indonesia

Akibat unggahan Ghaza tersebut, akun medsos Ghaida mendapat banyak komentar negatif dari warganet.

Usai sebut ibunya sendiri munafik, kini Ghaida kembali kepergok lakukan hal ini di akun Instagramnya.

Apa yang dilakukan Ghaida?

Ghaida Kunci Akun Instagram dan Matikan Kolom Komentar

Dituding menyebut ibunya orang yang munafik, Ghaida anak dari AA Gym dan Teh Ninih kini menuai sorotan.

Pasalnya nama Ghaida muncul dalam curhatan anak laki-laki AA Gym soal kondisi ibunya yang ia sebut disakiti oleh AA Gym.

Ghaza bahkan menulis bahwa pengikut Ghaida sebaiknya mempertimbangkan kembali untuk tetap menguti akun Instagram kakanya.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Jane Shalimar Pernah Nikahi Pengusaha Kuliner Indonesia yang Tak Pernah Tersorot, Siapa Sih?

Ia bahkan memberi peringatan tegas, "Lalu Anda termasuk pengikutnya? Lebih baik Anda pertimbangkan lagi."

Ghaida mendapatkan sorotan lantaran ditududuh sang adik sendiri telah membentak teh Ninih dengan perkataan menyakitkan bagi Ghaza.

instagram @gdaghaida
instagram @gdaghaida

Unggahan Ghaida bersama sang ibunda, Teh Ninih, dengan caption manis

Buntut panjang dari kejadian tersebut, akun Instagram Ghaida pun banjir komentar negatif dari warganet.

Usai mendapat berbagai kecaman, Ghaida kini kedapatan mematikan kolom komentar Instagramnya.

Seolah tak mau lagi mendapatkan serangan dari warganet, Ghaida bahkan kini kedapatan mengunci akun Instagramnya.

Hal ini membuat tak sembarang orang bisa melihat akun Instagramnya sembarangan.

Baca Juga: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Politisi Sekaligus Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia Usai Lewati Masa Kritis Akibat Covid-19

Salah satu unggahan Ghaida bahkan sempat banjir komentar oleh warganet.

Dalam sebuah unggahannya Ghaida menulis, "Kalau kata bapak mah Fokus. Berhati baik, berkata baik, berpikir baik, berbuat baik, jadi orang baik. Sesuai tuntunan Al Quran dan sunnah. Dan kita semua sedang berjuang menuju itu," tulis Ghaida di akun Ghaida dikutip dari GridFame.idUnggahan itu langsung menjadi sorotan, "padahal kamu seorang ibu, kenapa ke ibumu berani bentak dasar anak durhaka. Miris," tulis akun 08me*ng."Segera peluk ibumu dan sujud. Mohon maaf ya mbak. Sesalah-salahnya ibumu, tidak pantaslah kau bentak beliau," tulis akun enny_cho**liesoh.

Baca Juga: 12 Tahun Jadi Janda, Rossa Ngaku Pernah Depresi saat Ditinggal Afgan Hingga Ngaku Cari Pria Kaya: Normal Dong!"Ya Allah ada anak cantik tapi adabnya suka membentak ibunya, demi ayah?" tulis akun Hasridn**."Semuanya pada nyalahin Aa, Ghaza, sekarang teteh, tapi di balik semua ini ada dalang cantik yang tersenyum puas melihat kehancuran sebuah keluarga, bisa menggenggam seutuhnya yang bukan miliknya," ujar akun Milo**milo.

Instagram/@gdghaida

akun Intagram Ghaida dikunci

Beberkan Tabiat Saudara Kandung Sendiri

Melalui akun Facebooknya lagi, putra Aa Gym dan Teh Ninih membongkar perlakuan sang kakak, Ghaida Tsurayya pada ibunda mereka.

Menurut Ghaza, Ghaida merupakan satu-satunya anak yang berada di pihak Aa Gym.

Baca Juga: Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavina, Kru RANS Justru Bongkar Borok Istri Raffi Ahmad yang Dikenal Sempurna: Aku Enggak Nyangka Sih!"Karena kakak saya yang satu ini adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya," kata Ghaza.

Ghaza Al Ghazali juga mengatakan bahwa lantaran tulisannya yang membongkar perlakuan sang ayah, Teh Ninih menjadi target kemarahan Ghaida Tsurayya."Bahkan, saya tidak habis pikir karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini," ungkap Ghaza Al Ghazali.

Bahkan, Ghaza Al Ghazali juga mengatakan bahwa Ghaida Tsurayya pernah menyebut ibu yang melahirkannya sebagai orang yang munafik."Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan 'mamah itu munafik'," lanjut Ghaza.

Baca Juga: Mendadak Muncul dengan Tubuh Seksinya, Bagian Paha Gisel Bikin Netizen Salah Fokus, Kenapa Sih?

Menurut Ghaza, ucapan tersebut dilontarkan Ghaida Tsurayya kepada Teh Ninih di hadapan ulama dan Aa Gym."Tepat di hadapan bapak KH. Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya," ucapnya."Ya, kejadian ini bertempat di Aula Daarul Hidayah, lantai dasar masjid Daaruut Tauhiid. Jika anda jamaah Daarut Tauhiid, tentu anda mengetahui tempat ini," tutup Ghaza Al Ghazali.Seperti diketahui sebelumnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar soal kehidupan rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih.Ghaza Al Ghazali mengatakan bahwa Aa Gym sudah menyiksa Teh Ninih sejak 15 tahun lalu.

Baca Juga: Pamer Mandi Bareng Suami di Dalam Bath Up, Shandy Aulia Bikin Netizen Geger: Gak Pantas Deh

Artikel ini pernah tayang di Sajian Sedap dengan judul Bak Dikuliti Boroknya Usai Sebut Teh Ninih Munafik, Kini Anak Perempuan AA Gym Kepergok Lakukan Hal Ini di Instagram

Editor : Amel

Baca Lainnya