Sindir Orang yang Tak Percaya Covid-19, Chicco Jeriko Ceritakan Kondisinya Saat Terpapar Virus Corona: Untuk Bangun dari Tempat Tidur Aja Butuh Usaha!

Rabu, 23 Juni 2021 | 07:02
instagram.com/chicco.jerikho/

Ceritakan pengalamannya saat positif covid-19, Chicco Jerikho sindir orang yang tak percaya virus corona.

Sindir Orang yang Tak Percaya Covid-19, Chicco Jeriko Ceritakan Kondisinya Saat Terpapar Virus Corona: Untuk Bangun dari Tempat Tidur Aja Butuh Usaha!

WIKEN.ID -Belakangan ini covid-19 di Indonesia terus mengganas.

Bahkan hingga menyebabkan berbagai daerah telah menerapkan lockdown lokal.

Diketahui, penyakit tersebut juga membuat beberapa publik figur terinfeksi virus tersebut.

Chicco Jerikho menjadi salah satu artis Tanah Air yang sempat terpapar covid-19.

Baca Juga: Kenang Perjalanan Kariernya dari Nol, Raffi Ahmad Ngaku Sempat Rasakan Pahitnya Kehidupan: Semua Tak Ada yang Instan!

Meskipun begitu, masih ada sejumlah pihak yang meragukan adanya Covid-19 menilai kabar tersebut sebagai bentuk konspirasi.

Mengetahui hal itu, Chicco Jerikho yang sempat terpapar Covid pada akhir Januari lalu pun buka suara mengenai isu tersebut.

Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan Instagramnya, Selasa (22/6/2021).

Chicco Jericho menegaskan bahwa virus Covid-19 itu benar adanya.

Baca Juga: Dulu Bayarannya Sekali Manggung Rp 100 Juta, Saipul Jamil Langsung Bangkrut dan Hidup Nelangsa Usai di Penjara: Rumah & Mobil Dijual!

Karena itu, Chicco Jerikho mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Instagram/chocco.jerikho
Instagram/chocco.jerikho

Chicco Jerikho beri sindiran menohok pada orang-orang yang tak percaya dengan adanya Covid-19.

"Saya survivor COVID.

Covid itu nyata, buat saudara-saudara saya semua, tetap patuhi protokol yang ada, jangan pergi-pergi kalau emang tidak perlu perlu amat.

Sama sama kita sudahin pandemi ini," tulis Chicco Jerikho.

Baca Juga: Banyak yang Berharap Ariel NOAH dan Luna Maya Menjalin Hubungan Lagi, Kini Sang Vokalis Beri Kode Soal Balikan dengan Mantan, Siapa?

Lebih lanjut, ayah satu anak itu juga memberikan pesan dukungan pada rekan-rekannya dan masyarakat Tanah Air yang kini sedang berjuang untuk sembuh dari Covid-19.

"Buat saudara saudara saya yang sedang menjalani recovery dari Covid-19 tetap semangat!" ujarnya.

Chicco menyarankan agar mereka selalu berpikir positif agar berdampak baik pada kesehatan masing-masing.

"Jangan kebanyakan pikiran, kalian kuat!!" sambung suami dari Putri Marino tersebut.

Baca Juga: Miliki Body Goals Tapi Masih Menjomblo, Maria Vania Ungkap Syarat Untuk Dijadikan Pacarnya, Ngaku Gak Masalah Pacaran dengan Pria 50 Tahun!

Tak ketinggalan, pria 36 tahun itu juga memberikan pesan cukup menantang pada orang-orang yang masih tidak percaya adanya Covid-19.

"Buat yang nggak percaya sama COVID 'Talk to my back' #Strongertogether #2021lebihbaiklebihsehat #Comebackstronger," ujar Chicco Jerikho.

Postingan Chicco itu pun langsung mendapat beragam respon dukungan dari para warganet dan rekan sesama selebriti.

Beberapa dari mereka pun bertanya jika terpapar Covid-19 apakah bisa untuk berolahraga.

Baca Juga: Viral Video Bocah Berenang Terombang-Ambing Selama 3 Jam di Lautan, Pengakuannya Langsung Bikin TNI Syok: Dilempar Orang?

"Bang ijin nanya. Abang pas isoman/kena covid boleh work out ga bang (walau cm pushup, pullup)" tanya salah satu warganet.

Menurut penurutan Chicco, ia kala itu tak bisa berolahraga lantaran kondisinya kala itu cukup parah.

"Saat itu saya lumayan bergejala, jadi tidak bisa berolahraga, untuk bangun dari tempat tidur aja butuh usaha, yang saya lakukan istirahat, makan walaupun tidak ada rasa, minum vitamin dan berjemur," jawab Chicco Jerikho. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya